BENI PESONA & RUDY CAP LANG, DUKUNG PENUH EVEN PONI FT DODI BM CUP BANYUMAS

ANNIVERSARY BAGOL CUP 2 PURWOKERTO

Kacer Bima Sakti, MB Raja Godeg & Amaterasu Unjuk Gigi, Mantap Hadir di Piala Pahlawan 4

Duet Teguh-Locek dari Kondang BF tampak berbinar-binar, kacer andalannya yang bernama Bima Sakti berhasil unjuk gigi. Tampil sekali di kelas 128, Bima Sakti mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Gaya mewah, nagen satu titik dengan bawaan lagu yang rancak disertai tembakan yang full power.

Team juri yang bertugas, tak ragu-ragu memberikan kemenangan bagi Bima Sakti. Teguh-Locek sengaja menurunkan sekali, guna persiapan tampil di Piala Pahlawan 4 Purwokerto yang digelar pekan depan di Taman Kota Andhang Pangrenan.

 

 

TEGUH KONDANG BF-LOCEK, ORBITKAN KACER BIMA SAKTI

 

Sejumlah kicaumania yang hadir di Anniversary Bagol Cup 2 Purwokerto dan melihat aksi Bima Sakti, langsung kepincut untuk meminangnya. Namun, tawaran yang diajukan belum menemui kata sepakat. “Ada beberapa yang mau meminang, namun belum cocok harga,” ucap Teguh Kondang BF.

Di kelas murai batu, Raja Godeg dan Amaterasu juga unjuk gigi. Raja Godeg milik Mr. Polang Cilacap, nyaris menang nyeri dengan raihan juara satu dan dua. Sedangkan Amaterasu yang turun sekali di kelas 128, mampu mengungguli lawan-lawannya dengan hasil podium satu.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Imam Martabak, Nico dan rombongan Rumah Grafika BC Cilacap, bangga dengan hasil yang didapat Raja Godeg. Prestasi ini, memantapkan Raja Godeg tampil di Piala Pahlawan 4 Purwokerto. “Insyaallah, 3 November Raja Godeg tampil kembali di Piala Pahlawan 4,” ungkap Nico.

Poni yang akan punya gawe 17 November di Pendopo Sipanji Banyumas dengan even spektakulernya yang bertajuk Poni feat Dodi BM Cup, tampak hadir menurunkan burung andalannya. Poni mengaku, dukungan untuk evennya terus mengalir, baik dari kicaumania maupun sponsor.

 

MB RAJA GODEG NYARIS NYERI, MANTAP TAMPIL DI PIALA PAHLAWAN 4 PURWOKERTO

 

Salah satu dukungan datang dari dua tokoh perburungan di wilayah Barlingmascakeb, yaitu Beni Pesona dan Rudy Cap Lang. Kedua tokoh tersebut, siap dukung penuh gelaran duo Poni-Dodi BM yang dikemas dengan tiket terjangkau, hadiah wah, semua kelas losgan, dan menyediakan doorprize utama 4 unit sepeda motor.

Peang Idola SF yang menurunkan cucak hijau Idola, berhasil mendulang kemenangan nyeri di peringkat dua. Juara satu kelas cucak hijau, digondol Kembang Urip milik Mr. Gentho AJB BMW dan Bon Jovy milik Helva Rocker yang dilakukan secara bergantian.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Rizqi Bagol yang punya gawe dan Arief Shurep selaku ketua pelaksana, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania. Semua hasil dari keuntungan even ini, disumbangkan untuk pondok pesantren. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, sampai jumpa di even berikutnya,” tutur Rizqi Bagol.

Selain even Piala Pahlawan 4 Purwokerto, 3 November pekan depan juga ada even Brayan Cup Banjarnegara. Selanjutnya ada gelaran Pandora Cup 3 Wonosobo dan Danyon Cup Wangon yang keduanya dihelat Minggu 10 November. Dan gongnya, yaitu pesta kicaumania di Poni feat Dodi BM Cup Banyumas (17/11).

 

DATA JUARA ANNIVERSARY BAGOL CUP 2 PURWOKERTO, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

ADIPATI GALUH PBG, MB AMATERASU, TAMPIL SEKALI JADI YANG TERBAIK

 

HELVA ROCKER, CH BON JOVY TERBAIK DI KELAS 128

 

KACER BIMA SAKTI, JUARA SATU LANGSUNG BANJIR TAWARAN

 

 

KENARI COSTAA, TAMPIL NGEDUR, DUA KALI JUARA SATU

 

MARKUS (BAIM), JURI YANG RAJIN LOMBA

 

PEANG, CH IDOLA, MENANG NYERI DI PERINGKAT DUA

 

 

PONI, 17 NOVEMBER, YO SATU TITIK DI PONI FEAT DODI BM CUP

 

RIZQI BAGOL, TERIMA KASIH KEHADIRANNYA, MOHON MAAF BILA ADA KEKURANGAN

 

RONI CIAMIK, PAUD SUZZANA JR MASUK PERINGKAT TIGA

 

YONO RJS SANGKAR, KURANG KONDISI, MB PENG-PENG GAET JUARA 3

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

KATA KUNCI: anniversary bagol cup 2 kacer bima sakti murai batu raja godeg murai batu amaterasu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp