H. MARGONO (MEMAKAI KOPYAH) BERSAMA H. MUNIR

ANNIVERSARY AREMA BROILER MALANG

MB Anak Hilang Ditakeover 25 Juta, CH Pedro Raih Nyeri

Murai batu Anak Hilang tampil trengginas di sesi utama, hingga membuat H Munir dari Pujon langsung kepincut hingga rela merogoh kocek 25 juta. Cucak hijau Pedro milik Salim yang nyeri pun dinobatkan sebagai burung terbaik.

Gelaran Anniversary Arema Broiler, Minggu, 16 Februari 2020,yang bertempat di gantangan Ganesha BC, Jalan Sekarpuro Asrikaton(sebelah POM bensin), Malang, berjalan aman, tertib, dan lancar.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Tampil dengan gaya sujudnya yang hiper disertai tembakan tajam bernada cililin kenari mesin jahit, murai batu Anak Hilang milik H Margono berhasil keluar sebagai juara 1 saat berlaga di sesi Arema Broiler atau sesi utama. Keperkasaan Anak Hilang ini rupanya mampu memikat hati H Munir dari Pujon untuk mentakeover dengan nilai 25 juta.

“Alhamdulillah hari ini Anak Hilang hari ini tampil bagus,dan sekaligus ditakeover oleh H Munir dari Pujon,” kata H Margono dengan wajah sumrigah.

 

SALIM SUKSES ANTARKAN CUCAK HIJAU PEDRO RAIH NYERI

 

Di kelas cucak hijau, Pedro milik Salim berhasil nyeri. Pedro gaya jamtroknya disertai semburan variasi lagu bernada tengkek udang, cucak jenggot dan gereja. Kepiawaian dan kestabilan Pedro di waktu penjurian makin menyempurnakan mata para juri yang bertugas di sesi Bintang A dan Malang Bersatu, hingga raih juara satu sebanyak dua kali.

“Saya sangat senang dan bangga karena Pedro hari ini raih nyeri dan meraih gelar cucak hijau terbaik,” ucap Salim dengan bangga.

 

DIAN SANG PENGAWAL LOVE BIRD AVRINA

 

Di kelas love bird, meski usianya sudah 8 tahun, namun love bird Avrina milik Dwi Prast masih mampu bersaing dengan rival rivalnya. Avrina punya gaya lecek dan panjangnya hingga sebutan P 5.Dengan kemampuan itu Avrina mampu keluar sebagai juara satu saat berlaga di sesi Favorite A. Sementara itu, Ling-Ling di posisi rune up.

“Alhamdulillah Avrina hari ini masih stabil di jalur juara dengan dengan ngekek panjangnya," kata Dian yang mengawal Avrina.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY AREMA BROILER MALANG, KLIK DI SINI

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M2

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M3

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA SESI KENARI A

 

JAWARA SESI KACER A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: anniversary arema broiler malang mb anak hilang ch pedro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp