JENDRAL BARU DITRANSFER 125 JUTA LANGSUNG MONCER

ANNIVERSARY ANTASARI 25 TH #4

Baru Dibeli 125 juta, Jendral Libas Cebol di Kelas Love Bird

Kelas Love Bird jadi partai neraka di even Anniversary Antasari 25 Th Minggu, 25 November 2018. Gaco yang berhasil moncer di kelas utama adalah Jendral, love bird suara minor yang baru dibeli 125 juta dari Ambarawa. Istimewanya lagi, Jendral bebas dari obat dan doping.

Anniversary Antasari 25 Th di Hutan Kota Tulungagung membuka 13 kelas love bird, yang terdiri dari kelas Anniversary, Marmer, Reyog Kendhang A dan B, Batik A dan B, Balibu Batik A dan B, Balibu Ebod jaya A dan B, M2 Ebod Jaya A, B dan C. Hampir semua kelas dipenuhi kontestan.

 

 

LANGGENG MULYA SF KEDIRI

 

Pertarungan paling sengit tentu terjadi di kelas Anniversary yang menjadi kelas utama di partai Love Bird yang dibanderol 150 ribu. Gaco yang turun di kelas ini rata-rata sudah punya pamor tinggi dan mengoleksi prestasi di berbagai even tingkat nasional.

Tapi siapa sangka, ternyata yang moncer justru Jendral, love bird milik Paul Steven Erick dari Langgeng Mulya SF Kediri yang baru saja ditransfer 125 juta dari pemain di Ambarawa Jawa Tengah, dua pekan lalu.

 

 

Erick ngebet ingin membeli Jendral setelah melihat vidionya, meskipun gaco ini  belum pernah tampil di even tingkat nasional. Tapi karena butuh amunisi banyak untuk "perang" di Anniversary Antasari 25 th, gaco ini pun diboyong.

"Awalnya sih sangsi. Dengan harga segitu tapi kok belum pernah lihat data juaranya ada di even tingkat nasional yang saya pantau dari Burungnews.com. Saya coba tawar 75 juta tapi tidak dilepas. Ya sudahlah, 125 juta untuk love bird minor masih murah kok, dibanding Israel," kata Erick, breeder love bird warna mewah yang juga pemilik sejumlah gaco love bird fenomenal, antara lain Cebol, Israel, Kopral, Maladewa, Dewa dan Alexis.

 

ERICK DAN SUNYEN MEMANTAU PERTARUNGAN DI KELAS LOVE BIRD REYOG KENDHANG B

 

"Bukannya gak pede sama Cebol, tapi mumpung ada gaco murah dan sesuai dengan kesukaanku, ya aku ambil saja. Hitung-hitung buat persiapan turun di Anniversary Antasari. Diluar prediksi, ternyata Jendral malah bisa mengalahkan Cebol," lanjut Erick.

Dan akhirnya, boom! jendral "meledak" di Anniversari Antasari 25 Th yang digelar sebagai partai utama kelas love bird. Jendral merebut mahkota kelas Love Bird Anniversary dengan poin 2150. Poin ini mengungguli milik Cebol yang juga tinggi, yakni 1945. "Cebol dan Jendral beda banget, terutama dalam perawatan dan aksinya di lapangan," kata Erick.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Cebol memang hebat, tapi hanya di cuaca panas. Beda dengan Jendral yang bisa dipakai dalam kondisi panas maupun hujan. Soal perawatan pun jauh beda. Cebol perlu perlakuan khusus, baik soal pakan, ekstrafooding maupun mandi dan jemurnya.

Sedangkan Jendral, asal setiap hari dikoloni sama betinanya, kapanpun mau ditampilkan langsung jalan. "Jendral perawatannya gak pakai ribet. Cukup dikoloni sama betinanya di box breeding, pakan hanya milet putih dan minum air mineral, jemur cukup satu jam. Itu saja. Dikasih ekstrafooding jagung oke, kangkung juga doyan," beber Alfen Nda, adik Steven Paul Erick yang dipercaya pegang Jendral dan Cebol.

 

JURI RONGGOLAWE NUSANTARA SIGAP MENGHITUNG DURASI KONTESTAN LOVE BIRD

 

Dan yang lebih melegakan. Jendral sama sekali tidak pakai obat, vitamin apalagi doping. "Biasanya, love bird konslet tidak jauh dari doping. Tapi jendral ini benar-benar istimewa. Saya berani transfer karena Jendral sama sekali tidak pakai obat atau doping," ungkap Erick.

Di Even Anniversary Antasari 25 Th ini, Jendral hanya turun di tiga kelas, yakni kelas Anniversary, Reyog Kendhang A dan Reyog Kendhang B. Prestasi yang diraih Jendral adalah juara I di kelas Anniversary, juara III di kelas Reyog Kendhang A dan juara I di kelas Reyog Kendhang B. "Karena ada acara mendadak di Kediri, Jendral dan Cebol hanya turun tiga kelas saja," kata Erick.

 

 

Rencana ke depan, Seluruh amunisi Paul Steven Erick yang ada di Kediri maupun di Jombang akan disiapkan turun di even akbar: Kolaborasi Sengfong Feat Raja Timur Cup di PSBR Jombang pada 10 Maret 2018. Even ini dihandle sendri oleh Samsul "Kapten Sengfong" pemilik Cendet Roll Speed dan H Taufiq "Raja Timur".

DATA JUARA ANNIVERSARY ANTASARI 25 TH LAPANGAN A, KLIK DISINI

DATA JUARA ANNIVERSARY ANTASARI 25 TH LAPANGAN B, KLIK DISINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: anniversary antasari 25 th #4 jendral cebol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp