FARID (TENGAH) DAN AM SADIZ


ANNIVERSARY ANISER JOGJA AWARD, #1

Kembali Bikin Heboh, Anis Merah Sadiz Nyaris Hatrik + Vidio

Pekan lalu menjadi buah bibir saat mengguncang Black Steel Cup Malang, kali ini kembali mengundang decak kagum pada penampilan di Anniversary Aniser Jogja Award, Minggu 6 Oktober 2019. Seperti namanya, Sadiz langsung memborong juara 1, 1, 3. Lihat vidio penampilannya.

Seperti sudah disebutkan, Anniversary Aniser Jogja Award feat KHI membuka 5 kelas anis merah umum dan satu kelas bursa. Semuanya dinyatakan habis tiketnya. Di sesi awal, ada dua gantangan yang kosong, mungkin pemiliknya belum datang karena lomba memang dimulai tepat jam 10.00.

 

SEMUA SESI ANIS MERAH FULL PESERTA

 

Di kelas anis merah Militan A tiket 100 ribu (sesi 3), Sadiz yang digantangkan oleh Farid Jember kembali tampil maksi dan akhirnya merebut juara 1. Ini adalah penampilan ke dua pasca mabung, setelah melewati penampilan perdana di Malang pada 29 September 2019.

Sadiz tidak diturunkan di kelas Fighter B tiket 80 ribu (sesi 7) dan baru turun kembali di sesi ke-11 kelas Aniser tiket 150 ribu. Sejak awal digantang, Sadiz sudah tampil paling menonjol.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hasil pantauan burungnews kepada sejumlah penonton dan peserta, mereka sduah bisa menebak bila juara bakal kembali mengarah kepada Sadiz."Sepertinya bakal kena Sadiz lagi ini," ujar sejumlah penonton dari pinggir gantangan menjelang penilaian usai.

Saat yang dinantikan tiba. Seperti tebakan banyak penonton dan peserta lain, para juri kembali mutlak menancapkan bendera koncer Merah di bawah Sadiz.

 

Cocok mengobati beragam penyakit kenari, mau nyekukruk, kurus, tidak mau bunyi, hingga snot. Formula + vitaminnya membuat burung selain sembuh juga segera pulih dan gacor lagi. Bisa didapatkan di Bukalapak dan/atau Tokopedia.

 

Secara umum, lomba berlangsung sangat kondusif. Tak hanya di kelas anis merah, juga di kelas keras lainnya seperti murai batu dan kacer. Peserta mau tertib, nyaris tanpa suara teriakan. Senyap, sehingga suara burung pun jelas terdengar hingga luar pagar.

Yang lebih membanggakan, sejak sesi awal hingga sesi penutup pada sekitar jam 17.00, benar-benar bersih dari komplain. "Keluhan masih ada satu dua, tapi tidak sampai dalam wujud komplain ya. Kami berusaha melakukan yang terbaik, bahwa sebagai manusia biasa sangat mungkin pada beberapa bagian masi hada kekurangan," jelas Cak Parno dari Divisi Penjurian.

Pengakuan penjurian yang sangat memuaskan antara lain juga disampaikan oleh Erin, seorang anis merah mania wanita yang datang naik motor dari Bandung bersama suami dan anaknya yang masih kecil.

"Saya kira bagus sekali mas. Sudah sesuai dengan keinginan peserta. Kami bersyukur ada yang tembus 5 besar, tapi musuhnya harus diakui memang hebat-hebat. Bisa sampai ke sini dan ketemu dengan banyak teman kicaumania saja sudah senang sekali. Banyak teman yang akhirnya jadi seperti saudara."

Om Priyanto selaku ketua Aniser, Kuncoro Atmojo ketua Penyelenggara, serta Sapta Nugraha Ketua Umum KHI, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania atas partisipasi dan dukungannya. Untuk data juara event ini, akan segera diupdate secara live. [maltimbus]

 

JUARA ANNIVERSARY ANISER JOGJA AWARD,  KLIK DI SINI

 

 

MB JAYABAYA MENANGI KELAS UTAMA MURAI BATU, KACER UPIN NYERI

 

VIDIO AKSI ANIS MERAH SADIZ YANG MULAI VIRAL:

 

Sambut kehadiran Team Promo Twister di Walikota Cup Yogyakarta 13 Oktober dan Balekambang Kumandang 24 November, dan event terpilih lainnya. Terima sampelnya, coba dan buktikan, beri kami respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: anniv aniser jogja ft kambing hitam award aniser jogja khi anis merah sadiz farid murai batu to jalak bali team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp