MR. ERIK (KIRI), KREATOR KAMPIUN ANIS MERAH B

ANNIVERSARY ANIS MERAH BLITAR (AMB) KE-2, #1

Anis Merah Kreator dan Cendet Warior Naik Podium Satu

Anis merah Kreator berhasil naik podium satu mengungguli 4 AM lainnya yang juga dapat poin mentok. Sedangkan cendet Worior naik peringkat, di sesi utama runner up, saat revans jadi kampiun.

Anniversary  Anis Merah Blitar yang Ke 2 di gantangan Kicau Alam Kota Blitar benar-benar menjadi ajang silaturahmi dan adu prestasi aniser tanah air. Semua sesi anis merah yang di gelar nyaris full, persaingannya juga sengit.

 

CENDET WARIOR MILIK H. DIAN DARI ZADA SF JUARA 2 DAN 1

 

Paling seru persaingan di sesi Anis Merah B tiket 80K, Kreator milik Erik dari Malang yang menempati gantangan 62 berhasil mendapat pilihan 6 juri alias mentok bersama dengan gantangan no. 20, 34, 49 dan 21. Setelah dilakukan pengonceran oleh masing-masing juri, Kreator berhasil mendapat koncer A 5 dan B 1 jadilah dia kampiunnya disusul Halilintas milik Edy Wan’s dari Blitar Park.   

Kerja Kreator cukup memuaskan bagi Mr. Erik, “Tadi anginnya kencang sekali sampai karpet penutup alasnya menyingkap ke atas, untungnya kejadian tersebut pas penjurian sudah selesai,” ungkapnya. “Durasi full, isian yang keluar banyak, tadi burung-burung kecil keluar semua, ditunjang power dan gayanya, bagus,” imbuhnya.

 

 

Kreator sudah keliling kemana-mana dan sering meraih juara 1, “Di Malang satu titik Alhamdulillah juara 3, Insya Allah kalau ada rejeki dan burungnya lagi top form bulan 5 kita pergi ke Bali,” katanya dengan penuh semangat.

Di kelas Anis merah utama G-24 tiket 200K, Sun Go Kong II milik Bang Joe 999 dari Malang berhasil naik podium satu melibas Trios milik Alvari dari Pare HC I. Sun Go Kong II. Gaco kawalan Uci dan Risky ini yang meiliki gaya teller luwes mentok sampai tangkringan, “Ini baru datang dari Malang langsung naik di tiket utama G-24 200K, untung dapat juara 1,” kata Uci.

 

UCI (KANAN) DAN RISKY, KAWAL SUN GO KONG II KAMPUN AM G-24 200K

 

Rawatan hari Sun Go Kong tak sulit, H -1 mandi karamba, isian utamanya mesin jahit dan cililin. Gaco in i pernah uara 2 dan 3 di Bali Fiesta 2022, Valantine Jogja 2023 juara 2, 3, dan 7. “Sun Go Kong II kita persiapan ke PBI Surabaya,” kata Uci pada burungnews.com.

Anis merah komuitas benar-benar ratakan gantangan Kicau Alam, full peserta. Alib Bata besutan H. Taufik dari Jombang akhirnya menyabet juara pertama disusul Kapten milik Mr. Ivan dari AMB.

 

H. TAUFIK DARI (3 DARI KIRI), ANIS MERAH ALIB BATA JUARA 1 DAN 2

 

Alib Bata merupakan gaco handal dan telah sering jadi kampiun lintas organiser, dan saat amunisi utama H. Taufik ini diturunkan di sesi 100K meraih runner up, membayangi Halilintar besutan Edy Wanz dari Blitar Park.

Para Cendeter tak mau kalah, peserta di kelas cendet ini juga ramai dengan kualitas ciamik. Terbukti di leq pertama atau sesi A,  perebutan juara satu mendapat nilai sama sehingga juaranya harus tos antara Warior milik H. Dian dari Zada SF Blitar dengan Gandrung besutan Petox’s dari Kandang Kunam. Hasil tos dimenangkan Gandrung sedangkan Warior sebagai runner upnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Melihat kondisi seperti ini, H. Dian yang kali ini tak bisa mengawal langsung amunisinya memberi intruksi pada Mr. Doni sang joki yang sekaligus perawat Warior untuk menurunkannya kembali di sesi B.

Warior sang spesialis lomba besar ini menujukkan kelasnya, performa durasi panjang dengan tembakan gereja, kapas tembak dan kunti berhasil menyita perhatian para juri. Akhirnya Warior dinobatkan sebagai juara 1, disusul  Jarot milik Ko Hendra dari Duta DPRD Cup Kota Blitar, Sedangkan Gandrung meraih posisi tiga. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY ANIS MERAH BLITAR (AMB) KE-2, KLIK DI SINI

 

ANIS MERAH KAPTEN MILIK IVAN AMB RUNNER UP KOMUNITAS

 

SUASANA PENJURIAN ANIS MERAH B 80K

 

 

CENDET GANDRUNG MILIK PETOX’S JUARA 1 SESI A 50K

 

CENDET LETNAN MILIK MR. ADITYA JUARA 1 SESI C

 

 

MR. DONI (KIRI), KAWAL CENDET WARIOR MILIK H. DIAN STABIL DI JALUR JUARA

 

SUASANA PENJURIAN CENDET A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary anis merah blitar (amb) ke 2 anis merah kreator cendet warior

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp