AKSI MURAI BATU PANGLIMA

ANNIVERSARY 9TH RAJAWALI REBORN GRESIK

Tampil Istimewa, MB Panglima Jadi Pusat Perhatian

Tampil istimewa, murai batu Panglima milik Mbah Udin dari Joko W BF jadi pusat perhatian di gelaran Anniversary 9th Rajawali Reborn pada hari Minggu, 28 Januari 2024.

Raut wajah gembira terlihat dari Mbah Udin dari Joko W BF pemilik murai batu Panglima. Pasalnya, Panglima berhasil tampil istimewah dan berhasil membawa pulang juara 1 di kelas utama Anniversary A1.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Menepati nomor gantangan 43, begitu digantangkan Panglima langsung unjuk kebolehan. Gaya full sujud, serta muntahan materi yang banyak dibawakan dengan panjang dan tuntas, serta ditunjang dengan volume yang tembus membuat seluruh mata penonton tertuju kepadanya.

Sebenarnya yang membuat penonton terkesima bukan hanya dari kerjanya yang bagus, tetapi juga mental dari Panglima yang menjadi perhatian. Saat di tengah-tengah lomba, angin kencang datang membuat sangkar panglima goyang dan karpet panglima terbalik.

 

MBAH UDIN DAN TEAM JOKO W BF SAAT MENDAPATKAN HADIAH UTAMA SEPEDA LISTRIK

 

Panglima sempat takut, sang pemiliki dan penonton mengira Panglima tidak akan kerja bagus lagi. Tetapi ketika panglima mulai tenang, diluar dugaan Panglima masih bisa melanjutkan kerjannya sampai penjurian selesai.

“Sebenarnya tadi sepat was-was saat ada angin kencang, khawatir Panglima tidak mau melanjutkan kerjanya, mengingat usianya masih muda belum genap 1 tahun Panglima ini. Alhamdulillah, Panglima berhasil menyelesaikannya dengan baik, plus berhasil menjadi sang juara,” ujar Mbah Udin.

 

INSIDEN SETELAH ANGIN BESAR, PANGKRINGAN BAWAH SAMPAI KE ATAS

 

Begitu turun dari gantangan, Panglima langsung banyak mendapatkan penawara dari para pecinta ekor panjang.”Tadi sempat ada beberapa yang menawar, tapi untuk saat ini masih saya pikir-pikir dulu,” ucap Mbah Udin.

Burung yang dibeli sejak trotol ini ternyata sudah pesan lama dari peternak Joko W BF. Menurut pengakuan dari sang peternak Joko W BF, Panglima ini salah satu anakan dari DM alias Dark Maseenger salah satu gaco lawasnya.

 

 

“Dark Mesenger adalah gaco andalan saya dulu sebelum saya ternak, sudah beberapa kali event sudah pernah diikutinya dan hanpir disetiap eventnya selalu pulang membawa gelar juara. Setelah itu saya ternak, dan alhamdulillah anakan DM selalu membuat sang pemilik senang. Sebelum kemunculan Panglima, dulu sudah ada Ki Ageng, Tompel dan DJ JR yang sudah membuat pemiliknya bangga,” bilang Joko W BF. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 9TH RAJAWALI REBORN GRESIK, KLIK DI SINI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: anniversary 9th rajawali reborn gresik mb panglima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp