MR. LUIS PUTRA TUNGGAL SF. CH GRANDONG RAIH RUNNER UP

ANNIVERSARY 8TH ELEVEN FEAT PBI CABANG SEMARANG, #4

CH Grandong dan Pia Mangkok Mampu Bersaing, Mr. Lius Putra Tunggal SF Lanjut ke Lindu Aji Champion 1

Keberhasilan cucak hijau Grandong dan Pia Mangkok menembus posisi tiga besar di Anniversary 8th Eleven Feat PBI Cabang Semarang semakin memantapkan Langkah Mr. Lius Putra Tunggal SF untuk lanjut ke Lindu Aji Champion 1.

Mr. Lius Putra Tunggal SF terlihat begitu bahagia setelah juri menancapkan bendera koncer di kelas Cucak Hijau Opal. Grandong, salah gaco andalannya yang berada di Gantangan 16 akhirnya finish di posisi kedua setelah tampil maksimal denga aksi bongkar materi dan jeda super rapat. Pia Mangkok, gaco lain miliknya juga finish di posisi ketiga di kelas ini.

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Tampil mencolok dengan membawakan materi lagu jenggot, kapas tembak, pelatuk, tengkek, greja, dan prenjak betina, Grandong yang menempati Gantangan 16 sempat digadang-gadang akan keluar sebagai pemenang karena durasi kerjanya yang utuh dengan jeda rapat. Dibanding dengan Palestine yang akhirnya keluar sebagai pemenang, Grandong menang durasi kerja tapi lagunya memang kalah panjang.

Lius mengungkapkan apabila Grandong adalah runner up Anniversary Viking Arena yang diberi nama Raja Getar. “Grandong ini lagunya gonta-gonti, jenggot, kapas tembak, tengkek, greja, penjak betina. Pas Anniversary Viking Arena dapat juara dua, di data juara namanya Raja Getar. Setelah itu bulunya rontok, istirahat total, baru main lagi pas event PBI ini karena bulu sudah lengkap dan kering,” terang punggawa Putra Tunggal SF ini.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Pia Mangkok, gaco lain milik Lius juga berhasil menduduki posisi ketiga, kalah bendera B. Meksi tidak maksimal, performa Pia Mangkok masih mencuri perhatian juri dengan materi lagu kasar-kasar yang dibawakan. “Satunya lagi Pia Mangkok, prestasinya juga banyak. Kemarin kurang maksimal kerjanya, panas banget,” lanjutnya.

Keberhasilan Grandong dan Pia Mangkok menembus posisi tiga besar di event sekaliber Anniversary 8th Eleven Feat PBI Cabang Semarang menjadi bukti kalau kualitas keduanya tak perlu diragukan lagi. Menurut rencana, Lius akan kembali menurunkan gaco-gaco andalannya ke ke Lindu Aji Champion 1. [asept]

 

VIDEO CUCAK HIJAU GRANDONG DI ANNIVERSARY 8TH ELEVEN FEAT PBI CABANG SEMARANG

 

 

KATA KUNCI: anniversary eleven feat pbi cabang semarang grandong mr. lius putra tunggal sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp