RONALD OWEN CREW. MB SLAMET JUARA KELAS UTAMA

ANNIVERSARY 8TH ELEVEN FEAT PBI CABANG SEMARANG, #3

Turun Perdana Setelah Mabung, MB Slamet Menangi Kelas Utama + VIDEO

Turun perdana setelah mabung, murai batu Slamet milik Mr. Ronald Owen yang dikawal oleh Rinja berhasil meraih podium pertama di kelas utama Anniversary 8TH Eleven Feat PBI Cabang Semarang. Bagaimana penampilannya?

Salah satu laga yang menarik perhatian di Anniversary 8th Eleven Feat PBI Cabang Semarang adalah kelas utama Murai Batu Ring Eleven. Selain kelas utama, kelas ini juga diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai kota.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Penampilan gemilang murai batu Slamet di kelas utama ini berhasil mengantarkan amunisi andalan Ronald Owen yang dikawal oleh Rinja ini keluar sebagai pemenang. Turun perdana setelah mabung, murai batu ekor putih ini langsung menggebrak dengan membawakan materi lagu variatif dan gaya tarung sujud-sujud sambil menekan lawan.

Berulang kali melesatkan tonjolan lagu panjang dan tembus, Slamet mampu mencuri perhatian juri. Durasi kerjanya pun lumayan rapat, awal sampai akhir penilaian. Di akhir penilaian, Slamet diganjar bendera koncer A mutlak, unggul dari New Civic (Faster Chiki) dan Raja Ngurak (H. Dani).

Kembali tampil apik di kelas Murai Batu Ring Diamond, Slamet harus puas di posisi kelima. Kerjanya yang aktif dengan membawakan seabreg materi lagu rancak sebenarnya sempat mencuri perhatian, sayang terlihat ada jeda/ngetem cukup lama.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Ditemui burungnews.com, Rinja mengungkapkan apabila Slamet memang kondisi bulu baru setelah selesai mabung. “Slamet turun perdana selesai mabung, bulu baru, masih gris. Alhamdulillah, masih bisa poin di kelas utama tadi,” ungkapnya. Rinja mengungkapkan apabila event terakhir yang diikuti oleh Slamet sebelum mabung adalah Umi Kasum Cup, awal Oktober.

Sejak ditake over Ronald Owen dan dipegang Rinja di bulan Juni 2023, penampilan Slamet memang sangat menjanjikan dan kembali ke top performnya. Selain gayanya yang aktif, materi lagu, volume, power, dan durasi kerja mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Rinja mengungkapkan apabila kunci kembalinya performa Slamet adalah perawatan yang konsisten. “Dirawat konsisten saja. Mandi, umbar, tanpa jemur. Jangkrik pagi sama sore, kroto kalau pagi saja. Slamet ini bisa main setiap minggu, tapi setiap 2 atau 3 minggu sekali pasti diistirahatkan,” jelasnya.

Di tangan Rinja, berbagai prestasi telah ditorehkan oleh Slamet antara lain Launching Garasi Arena, Kopdar SMM Gagak Sakti, Joglo Semar Cup, SMM Feat Andi Bolang Ngawi, Kopdar Prasasti Malang, dan Piala Raja 2023. Keberhasilan Slamet meraih prestasi di Anniversary 8th Eleven Feat PBI Cabang Semarang kali ini menjadi pertanda kembalinya Slamet ke arena perlombaan. [asept]

 

VIDEO MURAI BATU SLAMET DI ANNIVERSARY 8TH ELEVEN FEAT PBI CABANG SEMARANG

KATA KUNCI: anniversary eleven feat pbi cabang semarang slamet ronald owen rinja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp