PARA PUNGGAWA PBB BC

ANNIVERSARY 7th PBB BC FEAT SUBDENPOM BC JEMBER

Jadi Pestanya Kenarimania, Zeus Menangi Sesi BOB, Banyuwangi Borong Kenari Terbaik

Anniversary 7th PBB BC feat Subdenpom BC Jember, Minggu, 15 November 2020, benar-benar menjadi pestanya kenarimania. Ramainya kelas kenari kali ini, tak lepas dari background tim penyelenggara. Para punggawa PBB BC nyaris semua adalah kenarimania.

Baru kali ini kenarimania dimanjakan di arena Subdenpom BC yang berlokasi di Markas CPM Jember. Even bertajuk Anniversary 7th  PBB BC gagasan tim PBB BC ini, memang sengaja memanjakan kenarimania. Selain ada kelas BOB, bonus khusus kelas kenari, semua sesi keluar tanpa syarat.

 

 

PESTANYA KENARI MANIA

 

Terlihat dari brosur untuk even ini, kenari diberi kelas spesial yaitu BOB 30G dengan harga tiket 50 ribu. Hanya diambil 5 kejuaraan, sesi ini menjadi sesi pertaruhan gengsi kenarimania. Saat sesi BOB berlangsung, perhatian seluruh peserta yang hadir sangat antusias untuk menyaksikan siapakah yang akan memenangkan tahta paling bergengsi ini.

Zeus milik Yudiex Wae dari Kenbo+ Bondowoso, akhirnya keluar sebagai pemenang sesi BOB. Kenari yang rajin berlaga dan meraih prestasi di Subdenpom BC ini, tampil dengan performa terbaiknya. Selain tuntas membawakan lagu yang terdengar standar cengkok, Zeus juga ngedur sepanjang penjurian.

 

 

Ditunjang dengan show geleng-gelengnya, juri kompak menancapkan bendera koncer A di bawah gantangan yang ditempati Zeus. Untuk juara 2 dan 3 di sesi ini, diraih oleh Semar Mesem milik Mahfud dari Mellow SF dan COC besutan Danalda dari BWI Raya.

“Kemenangan Zeus di sesi ini, adalah kemenangan yang paling berkesan bagi saya. Terlepas dari hadiahnya yang memuaskan, gengsi di sesi BOB sangatlah besar bagi saya. Semoga kedepannya kelas kenari ada sesi BOB lagi di Subdenpom BC,” kesan Yudiex Wae salah satu punggawa Kenbo+ Bondowoso yang masih eksis di dunia kenari.

 

ZEUS BAWA PULANG PODIUM 1 KELAS BOB

 

Sementara untuk peraih burung terbaik di kelas kenari yang terbagi menjadi dua kelas, bebas dan kecil, diboyong oleh kenarimania dari Banyuwangi. Kelas kenari bebas berhasil diraih Hoky andalan Nurdin dari Gandrung SF setelah sukses mengukir juara 1, 2 dan 4. Sedangkan kenari kecil, dibawa pulang oleh Joker milik Nanda dari Penari Blambangan dengan pretasi juara 1 dan 2.

Bukan hanya kenari yang pesertanya membludak, kelas ocehan seperti cucak hijau dan murai batu juga full gantangan. Bahkan sesi cucak hijau Anniversary A, B dan sesi PBB BC, pesertanya full 63 gantangan. Sedangkan murai batu yang terisi full 63 gantangan di sesi Anniversary A dan B. Dengan begitu, kemasan tiket 50 ribu hadiah 1 juta, benar-benar dirasakan oleh sang jawara di sesi Anniversary A dan B kelas cucak hijau dan murai batu.

 

HOKY DOMINASI KELAS KENARI BEBAS

 

Kicaumania yang menimati kemasan hadiah waw ini, adalah P Kades dari Kastim. Menurunkan gaco andalannya, cucak hijau Alphard, P Kades berhasil mencicipi koncer A di sesi Anniversary B. Alphard sebenarnya nyaris membawa tropi juara 1 di sesi Anniversary A, sayangnya Umbaran 99 milik C No dari Jl Imam Sukarta, tampil lebih garang sehingga berhasil menjadi penjegal Alphard.

Bukan hanya membawa hadiah segepok, P Kades juga membawa tropi burung terbaik setelah Alphard mengukir hasil juara 1, 2, 5. “Alhamdulillah bisa hadir di gelaran seprestis ini dan membawa hasil yang membanggakan. Dalam seminggu ini, Alphard bisa jadi burung terbaik di 3 gelaran. Rabu di KMW juara 1, 2, Jum’at di Cimantul juara 1 1 1, dan sekarang bisa juara 1 2 5,” bilang P Kades yang kini mulai berburu murai batu.

 

 

Untuk terbaik di kelas murai batu sekaligus mencicipi hadiah manis 1 juta, dirasakan oleh Dani Fahmi dari Independent BC. Menurunkan Super Power yang baru beres mabung, gaco yang sudah mengoleksi ratusan prestasi di berbagai ajang bergengsi ini, sukses menampilkan penampilan terbaiknya dengan koleksi juara 1, 2 dan 3.

Dengan hasil itu, Super Power dianugrahi gelar burung terbaik tanpa ada perlawan. “Sengaja Super Power saya siapkan main di even teman-teman PBB BC untuk perdana pasca mabung. Alhamdulillah kerjanya langsung membanggakan. Selamat untuk PBB BC, kalian sukses meyatukan kenari mania” ujar Dani Fahmi yang juga fanatik bermain kenari.

 

JOKER TERBAIK KELAS KENARI KECIL

 

Love bird fighter di even ini juga diberi ruang setara dengan kelas cucak hijau dan murai batu. Meski hanya satu sesi di kelas Anniversary, sudah cukup membuat pemilik love bird fighter berkumpul satu titik untuk adu kualitas gacoannya.

Megumi milik Mario dari Brotherhood, adalah gaco yang berhasil tampil maksimal di laga ini. Selain meraih emas di sesi Anniversary dengan hadiah 1 juta, Megumi juga menyabet terbaik setelah mengulang prestasinya sebagai juara 1 di sesi Subdenpom.

 

CH ALPHARD JADI ARTIS

 

Sapu bersih dua sesi di kelas love bird L1, diperagakan Wiro andalan Edy dari Rowo BC. Love bird konslet penguasa Jember ini, nyaris tanpa henti membawakan kekean minornya yang berdurasi sering kelewat batas sebutan L1.

Dengan hasil juara 1 1, Wiro berhasil jadi burung terbaik tanpa ada perlawan dari lawan-lawannya yang mayoritas bertipikal konslet di kelas L1. “Sebenarnya Wiro durasinya bisa 1 menitan lebih. Karena tidak ada kelas love bird umum, jadi saya seting durasi sedang saja,” bilang Edy yang mulai melirik even-even luar kotaan bersama Wiro.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di kelas love bird balibu, terbaik diraih oleh Radikal Jr besutan Zidny dari Darma Alam BC. Aksi terbaiknya disajikan di sesi balibu B dengan menumbangkan Ninrat Jr milik Rahman Izen dan Queen Jr besutan Ughik dari RGR BC.

Meski gagal mencicipi podium pertama dalam dua sesi, tapi kacer Dewa Ayu andalan Ferdy dari Pecut SF, akhirnya keluar sebagai peraih burung terbaik. Penghargaan ini dibawa pulang, setelah Dewa Ayu tampil stabil dengan meraih juara 2 di sesi PBB BC dan juara 3 di sesi Subdenpom.

 

MB SUPER POWER COME BACK

 

Sadis cendet andalan Tim Gema BC milik Deni K, kembali bikin ulah dengan libas dua juara 1. Burung yang sudah bertitel nasional ini, kembali menyajikan performa terbaiknya. Show sundul langit sambil membawakan lagu-lagu idola para juri, Sadis juga tampil full sepanjang penjurian nyaris tanpa ngetime.

Diansyah mewakili rekan-rekannya di PBB BC, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang hadiar dalam gelarannya kali ini. Tak lupa, Diansyah mengucapkan terimakasih kepada kru Subdenpom BC yang sudah bertugas dengan sangat baik dan fair play dalam mengawal laga Anniversary PBB BC ke 7 tahun. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MEGUMI KEMBALI DALAM KONDISI TOP PERFORM

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ROWO BC BAWA TROPI TERBAIK LB L1 LEWAT AKSI WIRO

 

PAUD TERBAIK

 

 

KESETABILAN KACER DEWA AYU BERBUAH TERBAIK

 

SADIS LAGI-LAGI RAJAI KELAS CENDET

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: anniversary 7th pbb bc feat subdenpom bc jember zeus banyuwangi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp