LBM TEAM JEMBER. SIAP SAJIKAN LOMBA DENGAN KEMASAN MENARIK

ANNIVERSARY 7th LBM TEAM

Banjir Dukungan, Tiket Murah, Hadiah Dan Tropi Mewah

Dalam rangka memperingati ulang tahun LBM Team yang ke-7, para punggawa LBM Team Jember yang dinahkodai H. Samsul Arifin, akan menggelar lomba burung berkicau pada 15 Juli 2018. Menggaet EO dari GKM BC yang dikomando Iwan, lomba ini akan diselenggarakan di arena GKM BC, yang beralamat di Jalan Anjasmara Ajung Jember, lebih tepatnya di Lapangan Gempa.

Keputusan H. Samsul beserta tim LBM untuk menggaet tim juri dan panitia dari GKM BC, memang sudah keputusan bersama hasil pertemuan dengan seluruh punggawa LBM Team. “Dari hasil musyawarah, kami mempercayakan GKM BC untuk kami ajak kerja sama dalam mengemas lomba ini. Karena kinerja dari GKM BC yang dikenal fairplay sudah benar-benar terbukti di lapangan,” terangnya.

 

 

KRU GKM BC DIPERCAYA MENGEMAS LOMBA

 

Dalam gelaran perdananya ini, H. Samsul sengaja tidak mematok tiket dengan harga tinggi. Seperti di kelas utama LBM, tiket hanya dibanderol 60 ribu. Sedangkan di kelas GKM tiket 50 ribu, Eksekutif 40 ribu, Bintang A 30 ribu, Bintang B 20 ribu dan Favorit 20 ribu.

“Kami sengaja membuka tiket yang murah meriah, karena ini merupakan even pertama yang kami gelar. Tapi jangan salah, kemasan lomba sudah kami kemas semewah mungkin untuk memanjakan kicaumania. Pokoknya kami akan memberikan kesan di lomba nanti layaknya lomba berlevel nasional,” jelas H. Samsul.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Dari segi hadiah, H. Samsul juga menjamin tidak akan membuat pemenang kecewa. Meski di brosur tidak mengiming-imingi dengan bonus besar, tapi untuk grade hadiah dijamin memuaskan. Selain itu, dalam gelaran besok akan ada pengundian doorprize menarik di setiap sesinya.

Sedangkan untuk tropi, sudah disediakan tropi eksklusif berbahan kaca yang didesain tampil beda, sehingga bisa meninggalkan kesan bagi yang berhasil membawanya pulang. “Sudah kami sediakan tropi terbaik di semua jenis burung, yang akan membuat kicaumania tak melupakan gelaran ini,” tutur Iwan GKM yang dipercaya sepenuhnya untuk mengemas lomba semeriah mungkin.

 

TROPI UNTUK BURUNG TERBAIK

 

Dengan kemasan yang sangat mewah ini, gelaran Anniv 7th LBM Team mendapat banjir dukungan dari BC maupun SF dari berbagai kota, seperti Lumajang, Bondowoso dan Banyuwangi. Ini bisa terlihat dari banyaknya yang menyatakan siap hadir, dengan mengirimkan logo timnya untuk dipampang di sekitar arena. Tak hanya mengirim logo, mereka juga sudah memesan dan mentransfer untuk mengamankan tiketnya.

Bagi yang ingin merasakan gelaran bertiket murah tapi berkesan mewah, segera pesan tiketnya melalui nomor WA 0822.4499.2730. Kabar dari bagian pemesanan tiket, laju pesanan sudah mencapai 70%, khususnya di kelas love bird paud, love bird dewasa, cucak hijau dan murai batu.

 

BROSUR ANNIVERSARY 7th LBM TEAM, KLIK DI SINI

 

SOSOK PENDIRI LBM TEAM

KATA KUNCI: anniversary 7th lbm team lbm team gkm bc h samsul iwan gkm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp