AKSI CUCAK HIJAU BRIGJEN

ANNIVERSARY 3TH TRIPLE J FEAT HAMMER BC SIDOARJO

Tampil Istimewa, CH Brigjen Jadi Pusat Perhatian

Cucak hijau Brigjen milik Wijaya dari Imperial BF berhasil tampil istimewa di gelaran Anniversary 3th Triple J feat Hammer BC pada hari Minggu, 09 Juni 2024.

Penampilan apik diperlihatkan oleh Brigjen gaco baru Wijaya dari Imperial BF. Mengikuti 4 kelas, Brigjen berhasil memborong juara 1, 1, 2 dan 5.”Alhamdulillah penampilan Brigjen kali sangat bagus dan selalu setabil disetiap kelasnya,” ujar Semprul mekanik dari Brigjen.

 

 

Tampil di sesi pembuka cucak hijau Sapu Angin, penampilan Brigjen kurang begitu bagus. Brigjen harus puas duduk di peringkat ke 5. Kurang puas, Semprul mencoba merubah settingannya dan diturunkannya lagi di sesi cucak hijau Pangeran.

Begitu digantangkan Brigjen seperti kesetanan, tembakan jinjing petulak dan besatan kasar burung-burung kecil yang dibawakan dengan panjang-panjang. Tak hanya itu saja, volume yang keras dan durasi kerja yang bagus dari awal hingga akhir.

 

CUCAK HIJAU BRIGJEN SAAT MENJADI JUARA 1

 

Membuat semua mata dewan juri serta penonton tetuju kepada Brigjen. Brigjenpun berhasil mendapatkan bendera koncer A mutlak oleh dewan juri Hammer BC.

Performa apik Brigjen berlanjut di kelas cucak hijau bocil A, di sesi ini Brigjen berhasil menjadi juara ke 2. Di sesi cucak hijau Tantangan, Brigjen berhasil menutupnya dengan manis dengan duduk di peringkat pertama.

 

[adop_konten]

 

“Saya tidak menyangka apabila penampilannya bisa sebagus ini, apalagi tadi di sesi cucak hijau Pangeran. Brigjen seperti kesurupan, saya sebagai perawat sampai tidak percaya kalau Brigjen bisa tampil seperti itu,” bilang Semprul sambil tersenyum lebar.

Diakhir perlombaan banyak sekali pemain besar tertarik kepada Brigjen, sampai-sampai ada yang ingin meminangnya.”Tadi selesai ada yang sempat ingin menawar. Setelah berunding dengan pemilik, akhirnya memutuskan untuk sementara ini dibuat jalan-jalan dulu,” ujar Semprul. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 3TH TRIPLE J FEAT HAMMER BC SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

IMPERIAL BF

 

 

KATA KUNCI: anniversary 3th triple j hammer bc sidoarjo ch brigjen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp