Al Maunah Canary Club Blitar Orbitkan Kiansantang dan Serayu


ANNIVERSARY 3RD KPK BC, BLITAR #1

Kenari Parikesit Tak Terbendung, Love Bird Safira Puncaki Reguler C

Kenari mania tumpah ruah dengan gaco andalannya, banyak yang koncer, Al Maunah Canary Club sukses dengan Kenari Kiansantang dan Serayu, Padepokan Kenari Blitar dengan Rojo Koyo dan Parmathon, sedangkan Mr. Junoth sukses dengan amunisi barunya, Parikesit.

Pertarungan di gantangan KPK BC yang berlokasi di Jl. Kali Gebang, Ds. Kalipucung, Kec. Sanankulon, Kab.Blitar , Minggu 12 Januari 2020 dalam rangka Anniversary 3rd KPK BC feat juri Independen KPK, sangat ketat, utamanya di kelas Cucak Hijau, Murai Batu, Love Bird dan Kenari. Peserta membludak, maklum pada hari itu di wilayah Blitar Raya dan sekitarnya tak ada lomba, semua menuju satu titik, Anniversary 3rd KPK BC. 

 

Mr. Angga Laundry (Kiri), Kenari Rojo Koyo dan Parmathon Koncer

 

“Terimakasih atas dukungan dan supoort para Kicau Mania semua, terutama para pemilik gantangan se-Blitar Raya yang hari ini meliburkan diri alias tidak mengadakan lomba, dan semuanya berpartisipasi ke sini,” kata Mr. Riby, ketua panitia pada burungnews.com.

Al Maunah Canary Club Blitar yang di motori oleh Mr. Dian putra dari H. Imam Basuki pemilik Al Maunah Trans yang menurunkan kenari Kiansantang dan Serayu, meraih prestasi di sesi Kenari B Raja Gedek, Kiansantang juara 2, Serayu juara 5.

 

Mr. Junoth (Kiri), Parikesit Puncaki Kenari A

 

“Saya barusan dari even Maskot Reborn Kediri membawa amunisi ‘Green Day’ dapat juara 2, khusus untuk Green Day persiapan ke Liga Kenari di Gantangan Mahkota Jaya BBS Wates Kediri  (Senin, 13 Januari 2020), karena Green Day milik H. Imam Basuki ini di puncak klasemen liga Kenari,” terang Dian.

Padepokan Kenari Blitar, yang menurunkan  dua amunisinya, meraih prestasi juga, Rojo Koyo juara  3 di sesi A, Parmathon juara 3 di sesi B, hal ini mebuat Mr. Angga Laundry, merasa bangga lantaran persaingan di sesi Kenari benar-benar ketat, “Jayalah selalu Kenari Indonesia, kompak selalu Bakul Kenari Prospek Indonesia,” tandasnya.

 

 

“Kalau prestasi Rojo Koyo dan Parmathon sudah banyak diantaranya di Bofago juara 2, Ebod Exponak juara 3. Persiapan ke Blitar Bersatu Jilid 2 di Gantangan Exponak Srengat Blitar, 9 Februari 2020,” lanjutnya.

Masih di sesi Kenari, rasa bangga dan puas juga dirasakan oleh Mr. Junoth MBRJ BF dari Pathok Blitar,  pasalnya Parikesit milik Mr. Edwin yang telah dipantaunya cukup lama diberbagai even, dan kali ini mebuat tekat Mr. Junoth bulat untuk meminang Parikesit. Tak sia-sia, Parikesit akhirnya meraih juara 1 di sesi A. “Durasi super panjang, cengkok mengalun, ciamik pokoknya,” ungkap Mr. Junoth.

 

Mr. Bandon (Tengah) dan  De Anam (Paling Kiri), Safira Champion LB Reguler C

 

Love Bird Safira milik Mr. Bandon dari PBL Pujon BF akhirnya meretas prestasi puncak di sesi Regular C, selain itu, amunisi murai Batu Jaguar POW  yang dikawal oleh De Anam meraih juara 2 disesi C dengan tampilan ciamik, roll speed, mbongkar.

Duta Piala Bung Karno yang diperkuat squat milik Mr. Vhallent Blitarian menorehkan prestasi diberbagai lini, namun total poin yang diperolehnya masih di bawah Duta Joko Kandung feat BBKSDA Jatim sebagai juara umum BC. “Kami undang semua kicau mania untuk hadir ke Piala Bung Karno Ke-2, Minggu 9 Februari di Bofago Arena Garum Blitar,” kata Mr. Vhallent.

 

Mr. Vhallent (Tengah Duduk), Duta Piala Bung Karno Ke-2 pd 9 Feb 2020

 

Sedangkan Joko Kandung BC yang diwakili oleh  Adam Elyasin juga mengundang samua Kacau Mania untuk merapat even Joko Kandung feat BBKSDA Jatim pada 2 Februari 2020 di Kantor Perhutani Rejotangan Tulungagung. Sedangkan juara umum SF diraih oleh Mr. Wahyu Kopi alias Warkop SF Blitar poin 1.275. “Saya akan menggelar Warkop Cup di gantangan Gopermen Enterprise,” katanya.

“Selamat bagi para juara, terimakasih pada para sponsor, pendukung dan yang telah memberi sumbangan door prise, diantaranya: Mr. Vhallent Blitarian, CLBK, Prolend Malang, Willy Printing, juga terimakasih pada semua Kicau Mania baik BC maupun SF dan semua pemilik gantangan yang telah merapat di KPK BC. Latber rutin KPK BC dengan juri Independen KPK sendiri diadakan setiap hari Minggu  jam 14.00 WIB, Tiket 15.000,-,  nantikan even Anniversary 4rd KPK BC tahun depan. Salam guyub rukun selawase, tetap rendah hati, ” kata Mr. Riby di akhir lomba.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY 3RD KPK BC BLITAR, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Wahyu Kopi alias Warkop SF (3 dari Kanan), Juara Umum SF

 

Duta Joko Kandung Feat BBKSDA Jatim Juara Umum BC

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Anton Jaguar BC Kesamben (Tengah), Guwing Juara 1 LB M1 A Raja Gedek

 

Anis Merah Dinamit Besutan Miskan Juara 1 Sesi A

 

 

Para Juara Anis Merah B

 

Anis Kembang Florest (Kiri) Juara 1 Sesi A, Dibayangi Surya Alam (Kanan)

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Anis Kembang Yakuza Milik Ariek  (Kanan), Tumbangkan Florest (Kiri) di Sesi B

 

Mr. Riby (Paling Kiri), Bersama Juri Indepen KPK

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

KATA KUNCI: anniversary 3rd kpk bc blitar kenari parikesit love bird safira

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp