KI KACK (TENGAH) MB KEPPO NEO NYARIS DOUBLE WINNER

ANNIVERSARY 3rd GATOT KACA BC MALANG

MB Keppo Neo Nyaris Double Winner, CH Orong-Orong Kuasai Kelas Utama

Keppo Neo gaco milik Ki Kack dari Sitiarjo Sumawe hampir saja menyabet dua gelar di event Anniversary 3rd Gatot Kaca BC, Malang, Kamis, 29 Oktober 2020. Tak mau kalah, cucak hijau Orong-Orong juga tampil maksimal di kelas utama.

Anniversary 3rd Gatot Kaca BC tuntas digelar pada Kamis, 29 Oktober 2020,  yang berlokasi di Dusun Tunjungsekar, Bantur, Malang. Gelaran yang dikomandoi Supriyanto Babe ini berlangsung tertib dari awal hingga akhir lomba.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tampil perdana paska mabung, murai batu Keppo Neo yang  sekitar 5 bulan yang lalu baru didatangkan dari Jawa Tengah,  berhasil menyuguhkan aksinya yang cukup gemilang.

Aksinya benar-benar memukau bagi kicaumania dan para pengadil lapangan. Dengan gaya sujudnya sambil mengeluarkan jeritan tajam cililin, kapas tembak yang disambung roll kenari, Keppo Neo mampu menjegal lawan-lawannya untuk meraih podium puncak.

 

 

“Alhamdulillah penampilan Keppo Neo hari ini cukup bagus dengan meraih juara 1 dan 2. Hari ini adalah penampilan perdananya usai ganti bulu," bangga  Ki Kack.

Pertarungan seru dan sengit juga terjadi di kelas cucak hijau, yang hampir tak ada satu pun gacoan yang berhasil mendominasi pada kelas ini.

 

RERE BWI (PALING KANAN) BERSAMA TEAM SUKU DHALU

 

Rere BWI dari Suku Dhalu kali ini membawa cucak hijau Orong-Orong yang sebetulnya kurang yakin dengan performanya lantaran saat mau berangkat ke event ini Orong-Orong saat paginya tidak mau mandi.

Datang dari Malang kota bersama rekan satu teamnya Rere BWI membawa banyak amunisi khususnya cucak hijau. Di luar dugaan Orong-Orong tampil perkasa saat berlaga di kelas Gatot Kaca, beradu kualitas dengan Excotik dan California yang notabenya burung-burung sarat juara.

 

 

Dengan gaya jamtroknya di sertai semburan variasi lagu bernada gereja, srindit, dan cililin yang  cukup panjang Orong-Orong mampu mencuri perhatian para pengadil yang bertugas saat itu.

"Sebetulnya saya kurang puas dengan hasil kerjanya Orong-Orong hari ini.  Seandainya pagi tadi mandinya enak, mungkin lain lagi hasilnya," pungkas Rere BWI. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 3rd GATOT KACA BC MALANG, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: anniversary 3rd gatot kaca bc malang mb keppo neo ch orong-orong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp