7371 TEAM BERHASIL MENDAPATKAN GELAR JUARA UMUM BC

ANNIVERSARY 3RD BNR KOBLEN #1

Nyaris Hatrik Rudal Dinobatkan CH Terbaik, LB Betet Borong Tropi

Menyuguhkan aksinya yang menawan, Rudal berhasil meraih gelar cucak hijau terbaik pada gelaran Anniversary 3rd BnR Koblen Surabaya hari Minggu (01/12). Love bird Betet sukses borong tropi.

Gelaran Anniversary 3rd BnR Koblen Surabaya yang diikuti lebih dari 1.000 kicau mania dari berbagai daerah terasa seru akan persaingannya. Berbagai burung mewah pun turun untuk memperebutkan tropi 4D berkarakter naga ini.

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Pada sesi cucak hijau, penampilan menarik disuguhkan Rudal. Gaco milik Mario dari 7371 Team ini tampil bergaya njambul serta ngentroknya secara hyper. Untaian lagu kasar dari gereja tarung serta kapas tembak yang dilantunkannya sangat mencolok di telinga.

Kestabilannya dalam melantunkan lagu pada 3 sesi yang diikutinya berhasil membuat Rudal meraih nyaris hatrik alias juara 1, 1 dan 2. “Alhamdulillah Rudal mendapat gelar cucak hijau terbaik. Plus menambah poin untuk 7371 Team meraih juara umum BC pada even kali ini,” bangga Mario.

 

MARIO BERSAMA SANG ISTRI BUNDA IRA BERHASIL ANTARKAN RUDAL JADI CH TERBAIK

 

Lama tak terlihat di pulau Jawa, Budi Bogem yang sering menggantang di pulau Dewata, Bali akhirnya kembali menurunkan love bird Betet di pulau Jawa. Burung single ini kembali membius para ngekek mania dengan durasi kekeannya yang tembus 2 menit lebih.

Walau melawan beberapa burung konslet mewah lainnya seperti Kustono, RX King, Gadis Muda, Rembes dan masih banyak lagi, Betet masih bisa meraih juara 1, 1, 2 dan 3. “Durasi Betet sekali ngekek bisa 4-5 kali daripada burung konslet, jadi saya pede dong. Betet juga mendapat gelar love bird terbaik hari ini,” terang Budi Bogem.

 

BUDI BOGEM SUKSES BUAT LB BETET JADI YANG TERBAIK

 

Setelah 2 bulan istirahat karena menuntaskan proses mabungnya, love bird Kustono yang dikawal Ambon berhasil bersinar. Burung jantan yang sudah berkiprah lebih dari 6 tahun di dunia paruh bengkok ini menunjukkan tajinya.

Lewat kestabilannya ngekek jeda rapat bernada minor, Kustono berhasil meraih juara 1, 1 dan 2. “Padahal lawan seperjuangannya banyak yang sudah meninggal tapi burung lama ini masih istimewa kinerjanya,” ungkap Ambon.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Pasca mabung selama tiga bulan Odeng milik Fatik dari SLS Pandaan langsung tampil stabil dengan kekean panjang yang rajin dengan jedah beberapa detik hingga hampir saja meraih quintrik atau lima kemenangan pada Anniversary 3 BnR Koblen Surabaya.

Bermain tiga kelas yang berbeda Odeng benar-benar bisa memikat hati sang pengadil lapangan untuk memberikan tiga kemenangan dan dua runner up untuk membawa nama Kota Pandaan berkibar dalam event kali ini. "Sayang kita tidak bisa membawa pulang nominasi burung terbaik karena yang diambil hanya kelas dewasa saja," sesal Fatik kepada Burungnews.

 

LB KUSTONO BERHASIL RAIH NYARIS HATRIK

 

Turun perdana burung yang pernah ditawar 70 Juta, bertarung dengan burung berlabel Nasional Odeng langsung menyodok diposisi pertama untuk mengambil gelar pertama pada sesi love bird A sebagai sang pemenang. "Saya tidak menyangka bisa merebut kemenangan pertama dengan burung jawara," bangganya.

Kembali turun pada sesi love bird L1 untuk yang kedua kalinya Odeng bisa mengambil gelar utama dengan menyisihkan Kine dan Elastis gaco Abah Dinsa dari Boss Cilik. Makin stabil penampilan dari Odeng sayang pada sesi love bird P1 A Odeng belum bisa meraih tiga kemenangan dan harus puas berada diposisi kedua.

 

FATIK (KIRI) BERSAMA ODENG NYARIS MEREBUT LIMA KEMENANGAN

 

Akhirnya gelar ketiga yang ditunggu-tunggu datang juga pada sesi love bird P1 B sebagai sang pemenang. Meski bermain enam kelas namun stamina Odeng masih saja tetap bagus tapi sayang pada sesi akhir L1 B Odeng kembali harus puas berada diposisi yang kedua. "Nyaris saja kita bisa membawa pulang lima gelar kejuaraan untuk membanggakan kota Pandaan," tutup Fatik.

Meski bermain menjelang petang pada sesi awal kenari A, namun tidak melunturkan aksi hebat Terang Bulan milik H Jack 3M dari Rea-Reo SF untuk bisa membawa pulang dua gelar sebagai juara satu dan dua pada Anniversary 3 BnR Koblen. "Hampir saja kita bisa meraih semua kemenangan," H Jack 3M.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Bertarung dengan kenari yang sering malang melintang pada event-event besar tidak membuat ciut hati Terang Bulan untuk bisa mengambil satu gelar pada sesi awal kelas ini. Gaya ngawet dengan iringan lagu standart cengkok yang unggul durasi bawa lagu lelah bisa membius hati dewan juri untuk memberikan gelar yang pertama buat H Jack 3M.

Kembali stabil dengan aksi yang pertama, namun belum cukup bagi Terang Bulang untuk bisa menyapu bersih semua gelar yang disediakan oleh panitia lomba. "Tadi saya kira bisa membawa pulang semua gelar ternyata pada sesi kenari B dia hanya berada diposisi yang kedua," H Jack 3M.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 3RD BNR KOBLEN, KLIK DI SINI

 

TERANG BULANG MILIK H JACK 3M NYARIS NYERI DI KELAS KENARI

 

PENOBATAN JUARA UMUM SF JATUH KE TANGAN MAHADEWA SF

 

 

ANTOK JKS (KACA MATA) SUKSES ANTARKAN BRANJANGAN SAMBUNG NYOWO NYERI

 

BAJAK LAUT RAIH GELAR KACER TERBAIK

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BATMAN SAPU BERSIH SESI HWAMEI

 

DARI KIRI ROHMAN, BENNY RAYAP LAUT DAN CIPTO GM SF TETAP GUYUP MESKI BEDA BENDERA

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

GKS BC MASIH BISA PULANG MEMBAWA TROPI LEWAT AKSI CH BLEDEK

 

IMAM BCH STABILKAN LB MERLYN DI TANGGA JUARA

 

 

KATA KUNCI: anniversary 3rd bnr koblen ch rudal lb betet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp