DK TEAM JAMBI REBUT JUARA UMUM BC

ANNIVERSARY 2ND MOZAY INDEPENDEN LINGGAPURA-BREBES

Eggi Raja Ngurak Borong Juara, DK Team Jambi Rebut Juara Umum

Banjir dukungan mewarnai perayaan hari ulang tahun yang ke-2 Mozay Independen Brebes pada hari Selasa, 8 September 2020. Komunitas Pleci, Kenari dan berbagai komunitas lainnya berkumpul pada gelaran ini.  

Gietz Derexs dan rekan-rekan juri Independen sukses mengawal jalannya laga yang digelar di gantangan Mozay BC Caruban,Linggapura, Kabupaten Brebes. “Kami mewakili segenap jajaran panitia, mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dan mendukung gelaran kami ini,” ungkap Gietz Derexs.

 

 

EGGI RAJA NGURAK. MB PRABU & KACER KIPAS DEWA DOUBLE WINNER

 

Eggi dari Raja Ngurak Tegal yang dikenal luas sebagai breeder murai batu kembali dibuat tersenyum lewat beberapa gaco andalannya. Diantaranya ada murai batu Prabu dan kacer Kipas Dewa. Keduanya sukses menggandakan kemenangan juara 1 alias double winner.

Lewat keduanya, Eggi Raja Ngurak kembali membuktikan team yang subur dalam meraih prestasi. Adapun murai batu Junior Rampok miliknya, burung yang masih berumur jagung ini juga berhasil merangsek pada podium 6 pada kelas utama Anniversary. “Alhamdulillah dengan hasilnya. Benar-benar membanggakan, terlebih kacer Kipas Dewa  burung baru beli kemaren langsung moncer dan double winner lagi,” ucap Eggi dengan wajah sumringah.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Persaingan pada kelas utama kacer Mozay, Kipas Dewa mendapat perlawanan sengit dari Mutiara Hitam milik Jajank dari Pinki Team Bumiayu. Mutiara Hitam burung yang memang segudang prestasi ini, kembali mencuat setelah beres dari masa mabungnya.

Kendati belum menjadi yang terbaik, banyak penonton yang memuji aksi Mutiara Hitam. “Mewah itu sangkar Radja warna hijau, materi lagu dapat, roll tembak dan kasar-kasar tembakannya. Ya terus terang ada ngebannya sekali, cuma buat saya pribadi benar-benar mewah itu burung,” celetuk kacer mania yang melihat aksinya

 

ABDUS SALAM MUSTIKA BF. DUKUNG PENUH GELARAN

 

Zelda Canary, Rizal, Anggar dan rekan-rekan dari Purwokerto berhasil mendominasi jalannya lomba. Datang bersama rombongan dan mengusung DK Team Jambi, menjadi team yang paling banyak mengumpulkan pundi-pundi poin kemenangan.

Pada kelas kenari, tiga kelas yang disuguhkan panitia benar-benar didominasi gaco-gaco milik DK Team Jambi. Misalnya pada kelas A Independen, FH milik Ugi SJG menjadi kampiunnya disusul Sadis milik Drs.Agung dan NN milik Andy.

 

 GIETZ DEREXS. SUKSESTOR LOMBA

 

Pada kelas B Independen, NN milik Andi yang menjadi juaranya disusul X2 milik Bayul dan Sahara milik Reynata. Pada  kelas Leggo Trans, Sadis milik Drs.Agung menjadi yang terbaik diikuti FH milik Ugi SJG dan NN milik Andi. Kemenangan semuanya berhasil mengibarkan DK Team Jambi.

Pada kelas lainnya yakni kelas love bird paud Mustika BF, Red Zero milik Anggar berhasil menjadi yang terbaik sekaligus menyumbang poin kemenangan. Pada kelas pleci, Orion milik Dwi Gotilz juga meraih double winner. Adapun Saturday milik Rizal/Dika berhasil meraih juara 2.

Perolehan poin tertinggi hingga akhir, DK Team Jambi berhasil dinobatkan sebagai juara umum kategori BC. “Alhamdulillah, akhirnya bisa meraih juara umumnya. Terima kasih rekan-rekan atas perjuangan dan dukungannya. Mudah-mudahan DK Team Jambi bisa meraih prestasi di event-event selanjutnya,” ucap Zelda yang diamini Rizal.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Selain banjir dukungan dari kicaumania, pada event yang berakhir pukul 18.00 WIB ini juga banjir doorprize. Berbagai macam doorprize seperti burung love bird, sangkar untulan, kerodong dan lainnya berhasil memanjakan kicaumania. Antusias peserta pun ramai hingga selesai pengundian doorprize. “Mantap, doorprizenya banyak sekali. Alhamdulillah dapat burung love bird dan kerodong ini,” ungkap salah satu peserta.

Di akhir acara, Gietz Derexs mewakili jajaran panitia mengucapkan rasa syukurnya. “Puji syukur gelaran Anniversary kali kedua berjalan ramai dan kondusif. Terima kasih kicaumania atas partisipasinya. Tak lupa juga terima kasih kepada Om Abdus Salam Mustika BF, Iwan Leggo Trans, HF BF dan pihak-pihak yang tak bisa kami sebut satu persatu atas dukungannya. Mohon maaf sebesar-besarnya bilamana masih banyak kekurangannya, sampai berjumpa di lain waktu,” pungkasnya. [Anton Kendor]   

 

EGGI RAJA NGURAK. KACER KIPAS DEWA MENGANCAM

 

IWAN LEGGO TRANS (TOPI BUNDAR). DUKUNG PENUH GELARAN

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

JAJANG PINKI TEAM BUMIAYU. PASCA MABUNG, KACER MUTIARA HITAM TAMPIL MENAWAN

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

 

KELAS LOVE BIRD, MURAI BATU & KENARI MERIAH

 

OBR SF TEGAL. LB GEMBUL & CH ZIDANE MONCER

 

 

PESERTA ANTUSIAS PENGUNDIAN DOORPRIZE

 

PLECI ORION & SATURDAY BERKIBAR

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mozay independen linggapura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp