JS TEAM. MB PANDAWA NYARIS HATRIK, BAWA PULANG SEPEDA LISTRIK

ANNIVERSARY 2nd KMK SF FEAT MS STICKER, #2

Nyaris Hatrik, MB Pandawa Bawa Pulang Sepeda Listrik

Di gelaran Anniversary 2nd KMK SF feat MS Sticker, Minggu (7/7), Pandawa nyaris meraih tiga kali kemenangan. Salah satu kemenangan Pandawa di kelas utama membuatnya berhak atas hadiah sepeda listrik.

Mengawali lomba di kelas Murai Batu Muda Super Ninja, penampilan mencolok langsung ditunjukkan Pandawa. Gaco orbitan JS Team Sragen (Jab’s n Singget BC)  ini tampil trengginas dengan membawakan tonjolan lagu cungkok, prenjak tir, perkici, jenggot dan kenari hingga membuat hati para juri luluh dan mengganjarnya dengan koncer A. 

Kemudian, saat turun di kelas utama Murai Batu KMK SF, murai batu ekor putih yang berada di gantangan nomor 19 ini lagi-lagi tampil trengginas dan berhasil menggandakan kemenangan (double winner). Selain memiliki pukulan panjang-panjang yang dilesatkan sampai tembus keluar pagar, durasi kerja yang ditunjukkan oleh Pandawa memang terlihat lebih unggul dibanding lawan-lawannya.

 

[adop_konten]

 

PANDAWA MERAIH JUARA KELAS UTAMA

 

Di sesi berikutnya, saat turun di kelas Murai Batu Super Ninja, Pandawa harus puas di podium runner up dan harus mengakui keungulan Gundala.

Trend positif yang diraih oleh Pandawa dalam beberapa minggu sebelumnya dan terakhir di Anniversary 2nd KMK SF feat MS Sticker membuat beberapa tokoh kicaumania kondang Purwodadi melayangkan pinangan.

“Dulu, pertama kali dapat burung ini di Gantangan Happy Sragen. Waktu itu pas event Mbak Vina Cup dapat juara 1. Langsung aku kejar, dan dapat. Sampai sekarang, prestasi Pandawa sudah ada sekitar 50 an baik gelaran spesialan maupun cup,” terang Jeck Nug, salah satu punggawa di JS Team.

Ketika dikonfirmasi Burungnews, Jeck Nug mengungkapkan apabila Pandawa telah ditake over koleganya di JS Team, Ridho Singget.

“Burung ini bikin Bang Ridho nggak bisa tidur, makanya terus di take over. Sebelum ke Kuwu, Pandawa terlebih dahulu nyeri di Kicau Liar Boyolali. Rencana kedepan mau turun di Kapolsek Cup Purwodadi tanggal 21 Juli mendatang,” imbuhnya.(Hery)

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya. Solo: Nusantara, Pasar Depok, Jalan Depok 14. Jogja: Kios Esti Pasar Burung Pasty, Kios Bewok Jaya Jalan Raya Prambanan - Cangkringan Selomartani (utara calon fly over tol), Semarang kios Hanson Pasar Karimata.

 

 

 

KATA KUNCI: kmk sf ms sticker js team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp