PANITIA & JURI ANNYVERSARY KMK SF FEAT MS STICKER

ANNIVERSARY 2ND KMK SF FEAT MS STICKER, #1

MB CR07 & Optimis Moncer, CH Wisanggeni Nyaris Hatrik

Anniversary 2nd KMK SF feat MS Sticker yang diadakan pada Minggu, 7 Juli 2024 berlangsung sukses. Dihadiri oleh pemain Purwodadi, Blora, Pati, Sragen, dan lain-lain. Event yang diprakarsai oleh Ryan Horn ini menghadirkan laga seru dan menarik untuk diikuti.

Pada kesempatan kali ini, Limbad dan Gianluigi dari Zoya MBF hadir menurunkan 2 gaco andalan, Dua diantaranya adalah murai CR07 dan Optimis. Di kelas Murai Batu MS Sticker, CR07 murai batu indukan dari Zoya MBF ini berhasil mengakuisisi gelar juara dari Tuan Muda milik Zidane Kedai Sawah.

 

ZOYA BF. MB CR 07 & OPTIMIS MONCER JUARA 1 DAN 2

 

Waktu itu, CR07 tampil maksimal dengan membawakan roll materi lagu variatif gereja tarung, love bird, jangkrik yang dikombinasikan dengan tembakan panjang cililin. Gaya tarung CR07  yang atraktif semakin indah dipandang dengan ekor panjangnya yang naik turun, membuatnya diganjar bendera koncer merah mutlak di akhir penjurian.

Lain halnya dengan Optimis, keberuntungan belum berpihak kepadanya. Saat tampil di kelas utama Murai Batu KMK SF, Optimis harus puas berada di posisi runner up membayangi Pandawa milik JS Team.

“Silaturahmi ke Anniversary 2nd KMK SF feat MS Sticker, Alhamdulillah CR07 setelah rampung mabung masih ingat syair dan berhasil boyong juara pertama, semoga kedepan makin stabil performanya,” ucap Limbad kepada Burungnews.

 

SUASANA LOMBA ANNIVERSARY KMK SF FEAT MS STICKER

 

Di kelas Murai Batu Rey Mond, Asika juga berhasil menempatkan Trisula di podium pertama setelah terlihat paling menonjol dibandingkan rival-rivalnya. Kemenangan Trisula meraih prestasi di lomba kali ini menjadi bukti apabila gaco milik Asika ini memang stabil di jalur juara, menilik dari prestasi yang diraihnya dalam beberapa pekan terakhir.

Penampilan menjanjikan juga ditunjukkan oleh murai batu muda RR milik Findi Sapi Bengah yang berhasil meraih juara 2 dan 1. Berulang kali melesatkan tembakan panjang, murai batu ekor putih ini selalu mencuri perhatian juri dan penonton dengan suaranya yang tembus sampai keluar pagar.

Gaco lain yang berhasil meraih kemenangan di kelas murai batu adalah Pandawa (JS Team), Gundala (Dani KJSF), Rossi Reborn (Hadi Kusuma). Di kelas murai batu muda gelar juara diraih juga oleh Pandawa, Sitarda (Alit) dan Akai (Yoga Sport).

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Wisanggeni, amunisi milik Arifin keluar sebagai bintang lapangan di kelas cucak hijau setelah nyaris meraih hatrik. Bongkar materi dengan gaya tarung ngentrok jambul, durasi kerja Wisanggeni memang paling menonjol dibanding rival-rivalnya.

Dikenal sebagai salah satu gaco langganan juara di wilayah Purwodadi dan sekitarnya, kualitas Wisanggeni memang sudah tak perlu diragukan lagi. Ketikas sedang on, Wisanggeni selalu membawa pulang banyak gelar juara. Menurut rencana, Wisanggeni akan kembali turun di Kukuh RWS Cup 1 Kradenan.

Di akhir lomba, Ryan Horn dan Herot mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan partisipasi kicau mania di Anniversary 2nd KMK SF feat MS Sticker. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua, mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di event selanjutnya,” pungkasnya.(Hery)

 

 ASIKA. TRISULA JAWARA MB REY MOND

 

  FINDI SAPI BENGAH. MB MUDA RR NYARIS NYERI

 

 ARIFIN. CH WISANGGENI  NYARIS HATRIK

 

KATA KUNCI: kmk sf ms sticker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp