Frida Ramos (Kanan), Arjuna Podium Satu di Kacer

ANNIVERSARY 2ND GOPERMAN ENTERPRISE - BLITAR #2

N3 DOUBLE WINNER ANIS KEMBANG, ARJUNA PODIUM DI KACER

Anniversary 2nd Goperman Enterprise menjadi ajang unjuk gigi para burung jagoan, Anis Kembang N3 menang nyeri, Kacer Arjuna  podium satu.

Anniversary 2nd Goperman Enterprise, Minggu 06 Oktober 2019, di BTN Tlogo Permai, Kanigoro Blitar, menyuguhkan pertarungan seru di kelas Kacer Goperman, banyak gaco bagus turun, namun bagi Arjuna, Kacer milik Frida Rramos  dari Laskar BC Kediri, hal itu  bukan menjadi hambatan, malah menjdi tantangan dan bisa memunculkan sifat fighternya. Arjuna, sang jagoan yang pernah meraih juara 1 di Kediri Tempoe Doeloe, Asha Solo Juara 2, Panji 14 Juara 1, tampil on fire, durasi panjang,  “semakin panjang durasinya, makin mewah dan adem,” terang Frida Ramos.

 

 

Nugroho (Kanan), N3  Double Winner  Anis Kembang

 

Mencetak Kacer jagoan tidaklah sulit bagi Frida, yang penting rawatan harian sesuai dengan karakter burung, “kalua Arjuna rawatan hariannya: mandi pagi, sekitar jam 06, tanpa jemur. Menu jangkrik 5 ekor.  Persiapan ke Piala Radja Kota Kediri dan ke Sumber Indah Cup 2 Jombang,” lanjutnya.

Argolawu, Kenari besutan H. Andika Sidoasih tampil ciamik, standart cengkok, durasi ngedur panjang, yang akhirnya dinobatkan sebagai juara 1 di sesi Standat Bebas All Size Enterprise. ”Argolawu di  Malang juara 2, 2, 4. Siap kaga di Tam-Tam Cup 1 di PB Dimoro (11/10),” terang Candra, sang joki.

 

Joki Candra, Kawal Argolawu Besutan H. Andika Juara 1 Kenari Enterprise

 

Anis Kembang N3 milik Nugroho AKB tampil istimewa, dari dua kelas yang digelar, semua dibabat habis. Di kelas Goperman mengalahkan Granat milik pak Wandi AKB dan di sesi Enterprise menggulung Keling juga besutan Mr. Wandi. Lagu N3 kasar-kasar seperti Colibri, Kapas Tembak, Ciliin dan Kenari. “N3 pernah juara 3 di Sien Ronny, dan juara 3 di Walikota Kediri,” kata Nugroho.

Shimpony, Love Bird dewasa milik Wahyu SP dari Cerme City SF akhirnya meretas prestasi puncak di sesi Reguler Enterprise dengan menundukkan Thole Chiky besutan Mr. Joko Dimoro Enterprise. Meski habis mabung, kerja Shimpony tetap bagus, power full, durasi panjang, deras, P3, P4, P5. “Terimakasih, Shimpony masih di jalur juara, di CLBK juara 1, di Fresh BC juara 3. Shimpony siap hadang lawan di Anniversary 3rd Ronggolawe Nusantara, di Pasar Hewan Terpadu Exponak Srengat Blitar (20/10),” kata Wahyu SP.

 

 

“Terimakasih pada semua Kicau Mania Blitar dan sekitarnya, semoga diusianya yang ke 2 tahun, Goperman Enterprise kedepannya akan menjadi lebih baik sebagai wadah kicau mania. Selamat bagi para pemenang. Spesial thanks to: KONI Kab. Blitar, Tajuwit Motor, Andika Sidoasih Lodoyo BC, Fresh BC, Hajj Chiken, Demode, minyak Goreng Radja, Bank Nusumma, dan semua pihak yang telah ikut mensukseskan gelaran ini,” kata Mr. Beni mewakili ketua panitia bersama Mr. Tonny Andreas Ketua RI DPD 3 Jatim yang juga ketua KONI Kab. Blitar.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 2ND GOPERMAN ENTERPRISE, KLIK DI SINI

 

Wahyu SP (Tengah Jongkok), Shymponi Kampiun Reg. Enterprise

 

Roul (Kanan), Terima Tophy Juara 1 LB Reg. Goperman Lewat Walker

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Juara 3 LB Reg. Goperman

 

Dony, Ucok Kampiun Cucak Hijau Goperman

 

 

Juara 1 Cucak Hijau C

 

Atari Juara 1 Anis Merah B Enterprise

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Jahanam Juara 1 Anis Merah Goperman

 

Mr. Tonny Andreas (Kiri) dan Mr. Beni, Terimakasih Pada Semua Peserta

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: anniversary 2nd goperman enterprise - blitar n3 arjuna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp