Mr. Tonny A, Ketua RI DPD 3 Jatim Serahkan Trophy Juara 1 CH Anniv. pd Cak Mat

ANNIVERSARY 2ND GOPERMAN ENTERPRISE, BLITAR #1

Badai Utara dan Koppasus Kampiun Kelas Utama, Bejo Nyodok di MB Goperman

Kelas Utama Anniversary menjadi partai bergengsi, Bdai Utara jadi Kampiun di sesi Cucak Hijau dan Koppasus di sesi Murai Batu. Sedangkan Murai Batu Bejo berhasil puncaki leg ke dua.

Kelas Anniversary Cucak Hijau dan Murai Batu di even Anniversary 2nd Goperman Enterprise, Minggu 06 Oktober 2019 feat Radjawali Indonesia di BTN Tlogo Permai, Kanigoro Blitar, menjadi partai neraka, pesertnya full, hadiah tanpa potongan, bonus keluar, membuat peserta antusias dan bersemangat. Meski tanpa pagar pembatas, peserta tetap bisa berlomba dengan tertib dan santun, tanpa teriak pula, jadinya lomba benar-benar bisa dinikmati.

 

 

Grajakan Juara 2 Cucak Hijau Anniversary

 

Banyak gaco bagus di sesi Cucak Hijau Anniversary, namun penampilan Badai utara besutan Cak Mat Sate dari Rencek BC Blitar cukup mendominasi, dengan tembakan Pelatuk Sampit dan Kenari, panjang-panjang, membuat para juri tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A, disusul Grajakan milik Gus Chi dari BBL, sedangkan juara tiganya diraih Hummer milik Huda BBL.  Badai Utara tetap di jalur juara. “Persiaspan ke Launching Buser BC feat Radjawali Indonesia di Punci Kediri (14/10),” kata Cak Mat.

Murai Batu Anniversary tak kalah seru. Peserta full, kualitas burung bagus. Koppasus milik Wildan dari Badak Hitam SF Blitar tampil memukau, roll tembak, speed rapat, jeda singkat, gaya ngeplay, mbongkarm, menjadikannya kampiun disesi ini, disusul AR milik Mr. Salamun dan Juara tiganya diraih Blorok besutan Abah Iwan dari Mie Ayam Family. Limbuk dan Ali Mustofa sebagai Joki merasa puas dengan prestasi yang diraih Koppasus, “di Wlingi Raya Cup feat BnR juara 1, perawatannya mudah, isian Cililin dan Kenari,” terang Mustofa.

 

Cucak Hijau Hummer Juara 3 Sesi Anniversary

 

Sedangkan di sesi Murai Batu Goperman dipuncaki Bejo milik Niken/Gestu dari Armada BC, tampilan Bejo tak kalah ciamik, dengan Cililin, Love Bird, Gereja, Srindit dilantunkan nggrojok tanpa jeda. “Ini laga ke dua pasaca mabung, laga pertamanya di Kanigoro BC juara 1. Persiapan ke Piala Radja Kota Kediri,” ungkap Gestu yang Murai Lindannya juga moncer.

Anis Merah Jahanam, menorehkan prestasi puncak di sesi Goperman, dan juara 3 di sesi Enterprise. Squad andalan Mr. Hadi Billa dalam kondisi top form, tampil power full, doyong, buka ekor. “Gaco lawas, di even King Cobra juara 1, Sri Aji Joyoboyo Kediri juara 2, 3. Isian: Cucak Jenggot, Parkit, Jalak Suren, siap melurug Piala Radja Kota Kediri,” kata Mr. Hadi.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

H. Halim dari Pamekasan yang datang dengan amunisi handalnya, Predator , membuat pertarungan di sesi Cendet Radjawali makin seru. Jauh-jauh datang dari Pamekasan hanya untuk menjajal kehebatan para jagoan Cendet Blitar, ternyata amunisinya cukup ampuh dan berhasil membungkam semua rivalnya. “Sebenarnya saya juga membawa Kacer, Dompheng,  kerjanya bagus, namun sayang pas detik-detik terakhir turun,” aku H. Halim pada burungnews.com.

Even Anniversary Goperman Enterprise ini, dihadiri Ketua Radjawali Indonesia DPD III Jatim, Mr. Tonny Andreas yang juga Ketua Umum KONI Kab. Blitar. “Even ini untuk memperkuat tali persaudaraan antar Kicau mania se-DPD 3 Jatim: Blitar, Kediri, Tulungagung, Jombang, Nganjuk dan Trenggalek. Dengan adanya Lomba burung ini diharapkan bisa menjadi wadah menyalurkan hobi atau kegiatan yang positif,” ujarnya. 

 

Mr. Beni Serahkan Trophy Juara 1 Murai Anniv. pd Mr Limbuk Joki Koppasus

 

“Semoga dengan usianya yang ke 2 tahun ini, Goperman Enterprise makin solid, bisa mengkomunikasikan inovasi yang dilakukan pada Kicau Mania, masyarakat setempat , DPD 3 Jatim, dan Pemerintah Daerah, menciptakan sinergi yang baik,” lanjutnya.

Jalannya Kontes kondusif dari awal sampai akhir, hal ini tak lepas dari kinerja juri dan IP yang bagus. IP yang diturunkan: Mr. Joko dari Malang, Mr. Totok dari Tulungagung, Mr. Komix Blitar, dan Mr. Beni Kurniawan Blitar.

 

AR Milik Mr. Salamun, Joki Mr. Tawar, Juara 2 MB Anniversary 

 

Di akhir kontes menobatkan Mr. Hery Coy SF dari Lodoyo Blitar sebagau juara umum SF poin 650. Juara umum BC disabet BBL poin 800. “Terimakasih pada semua kicau mania, ternyata peserta bisa tertib meski lomba tanpa pagar pembatas, tanpa teriak, kalian semua hebat.  Lomba ini benar-benar bisa dinikmati, peserta tetap bisa memantau burungnya dan burung lawan.Kalian semua hebat.  Ikuti pula latber rutin Goperman Enterprise setiap Selasa dan Sabtu pukul 15.00 WIB tiket 20, 15. 10 rb,” kata Mr. Beni mewakili Mr. Wawan Ketua Goperman Enterprise yang sedang tugas keluar kota.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 2ND GOPERMAN ENTERPRISE, KLIK DI SINI

 

 

Blorok Juara 3 Murai Batu Anniversary

 

Mr. Gestu  (2 dr Kiri), dan Crew Armada BC, Orbitkan Murai Bejo

 

 

H. Halim (Tengah) dari Pamekasan, Cendet Predator Meretas Prestasi Puncak

 

Mr. Hadi (Paling Kanan), Anis Merah Jahanam Jura 1, 3

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

BBL Juara Umum BC

 

Hery Coy SF Juara Umum SF

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: anniversary 2nd goperman enterprise blitar badai utara koppasus bejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp