H ROFII (KANAN) SUKSES GELAR ANNIVERSARY 1ST SINGA BARET BC

ANNIVERSARY 1ST SINGA BARET BC

Baru Pindah Lokasi Gantangan Tetap Dipadati Kicaumania, CH Pedro Ukir Prestasi

Meski baru pindah lokasi gantangan, Anniversary 1st Singa Baret BC yang berlokasi di desa Putat Kidul, Gondang Legi Malang sukses diserbu para kicaumania. Cucak hijau Pedro raih puncak podium.

Singa Baret BC yang baru saja pindah lokasi gantangan, dimana mulanya dari Desa Putat Lor ke Putat Kidul (Belakang Gedung Futsal Singa Jaya) Kecamatan Gondang Legi, Malang masih dipadati para kicaumania pada even Anniversary 1st hari Rabu 25 April 2019.

 

 

BRODEN BERHASIL ANTARKAN CUCAK HIJAU PEDRO UKIR PRESTASI

 

Kemeriahan acara terlihat saat cucak hijau naik hingga 4 sesi. Broden dari BMB Family yang membawa Pedro tampil memukau saat berlaga disesi cucak hijau B. Gaya jamtroknya yang didukung materi tembakan tengkek buto dan love bird membuat para juri terkesima akan aksinya.

Penampilannya yang stabil membuat para juri tak sulit untuk menguncinya dengan bendera koncer A. “Alhamdulillah Pedro bisa tampil bagus pada saat mengikuti sesi B tadi. Sayang saat ikut sesi berikutinya Pedro dapa tos buang dan belum rejeki,” ujar Broden.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Sementara itu love bird Messi yang berusia belum genap 5 bulan tampil memukau saat mengikuti sesi love bird C. Meski lawannya kebanyakan burung syarat juara, gaco milik Ozil dari Nretes SF ini tampil sangat lecek saat ngekek hingga sebutan L2 (30 detik).

Durasi kerjanya yang mewah membuat Messi berhasil meraih podium utama dengan mengungguli Nella diposisi kedua dan Mensen diposisi ketiga. “Walau Messi masih balibu tapi saya pede menggantangnya di sesi dewasa karena ini waktunya Messi belajar,” ucap Ozil.

 

MESKI MASIH PAUD LB MESSI RAIH MONCER DI SESI LB DEWASA

 

Pada sesi kenari, H Roron yang menurunkan Joko Tingkir berhasil meraih tropi utama berkat aksinya yang memukau. Burung yang mengibarkan bendera 333 Bendo ini tampil apik baik dari durasi ngedurnya hingga lantunan cengkok standarnya yang melengking dengan suara nyaringnya.

Joko Tingkir pun sukses meredam para burung syarat jawara di Malang Selatan seperti MD 2000 yang menjadi runner up dan Lumintu di urutan ketiga. “Terima kasih banyak kepada semua kicaumania yang mendukung 333 Bendo meraih juara umum BC hari ini,” pungkas  H Roron.

 

PARA JAWARA SESI KENARI A

 

Even yang dipunggawai H Rofii ini pun berakhir dengan baik dan tertib tanpa adanya protes sekalipun. “Terima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah mensuskseskan even ini, kami tunggu kembali kedatangannya di agenda latber setiap hari Jum’at dan Minggu,” tutup H Rofii sang pemilik gantangan Singa Baret BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

333 BENDO RAIH JUARA UMUM BC

 

GONDANG LEGI BERSATU SABET JUARA UMUM SF

 

 

JAWARA SESI LOVE BIRD A

 

JAWARA SESI LOVE BIRD BABY M1

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA SESI PLECI B

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU A

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 1st singa baret bc ch pedro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp