Rizky Capcay (Paling Kiri), Matrix Meraih Cendet Terbaik


ANNIVERSARY 1ST PURWAKANDA THE LEGEND, BLITAR #2 : Cendet Matrix dan Murai Petir Terbaik di Kelasnya

Semua sesi disemua kelas menjadi partai neraka, namun kehebatan Cendet Matrix dan Murai Batu Petir menunjukkan kelasnya dengan meraih juara Cendet dan Murai Terbaik.

Anniversary 1st Purwakanda The Legend, Minggu 08 Desember 2019 di Gantangan Exponak, Pasar Hewan Terpadu Srengat Blitar, menjadi ajang pembuktian kehebatan Murai Batu Petir milik Mr. Hengki Susilo dari Sumber Celeng Group Kediri. Petir kali ini tampil mbongkar, istimewa, di sesi A, roll tembak, gaya ngeplay (sujud) dengan isian Cililin, Gereja, Kinai. Isian Kinai ini yang menjadikan suaranya lebih pedas dan menarik perhatian  para juri, yang akhirnya Petir dinobatkan sebagai juara pertama.

 

Para Juara Cendet A

 

Saat tampil di sesi B, Petir meraih juara 3, dan di akhir kontes dinobatkan sebagai Murai terbaik.  “Petir di even Bupati Tuban juara 2, 1. Di even Satrio Sembrono Sangsaka juara 1, 1, dan murai terbaik,” kata Hengky S yang didampingi Andik Keyboard sang joki.  

Cendet istimewa, digelar sampai 4 sesi. Matrix besutan Kim Putra SDT (Sokor Demen Team) yang dijoki Rizky Capcay menuai sukses dengan meraih juara 1, 3, 1, dan diakhir kontes dinobatkan sebagai Cendet terbaik.

 

Murai Petir Juara 1 Sesi A, Hengki S (Foto Kanan) Petir dpt Trophy Murai Terbaik

 

Jejak rekam Matrix sangat menarik, “di even Anniversary Liar Dewa 99 juara 1, 2. Piala Radja Kota Kediri juara 1, 2. Extravaganza Bofago Arena juara 2, Matrix manuk muda hutan , saat dibawah tidak bunyi, tapi kalau ketemu lawan  obral lagu dengan gaya satu titik, nagen,” papar Rizky Capcay.

Azoka, Anis merah milik Gesang dari Tiga Putra SF harus berjuang keras untuk dapat menjadi jawara di even yang kondusif dan ramai ini. Dengan gaya teller menthok kiri kanan, irama lagu bagus, volume tembus menjadikkan para juri Independet tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A full, mengalahkan Jet Li milik Juna dari AMB (Anis Merah Blitar).

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Jet Li sebenarnya juga tampil bagus namun masih kalah dari segi kerajinan bunyi. “Jet Li dapat juara 2 di sesi A dan juara 2 disesi B,” kata Juna, yang siap menurunkan jagoannya di even Anniversary 6th Putra Candi, di Sawentar Kanigoro Blitar, 15 Desember 2019.

Secara umum Anniversary 1st Purwakanda The Legend, berjalan lancar, sukses, tanpa protes dan berkesan. “Terimakasih atas dukungan kicau mania semuanya, mohon ma’af jika ada kekurangan, sampai jumpa di even Purwakanda The Legend berikutnya,” kata Luqman Hakim Putranto, ketua Purwakanda yang sekaligus ketua panitia, diakhir lomba.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 1ST PURWAKANDA THE LEGEND - BLITAR, KLIK DI SINI

 

Azoka (Kiri), Juara 1 Anis Merah A, JetLi Milik Juna (Kanan) Runner Up

 

Sam Oke PB Dimoro (Kaos Hijau), Bersama Cucak Hijau Mania Blitar Raya

 

Para Juara Kenari A

 

 

Jambrong Milik Andrian (Paling Kiri), Juara 1 Konin A

 

Para Juara Cucak Hijau A, Dari Kiri Juara 1, 2, 3

 

H Sutris (Tengah), Marques Juara 1 Cucak Hijau B, Warisan (Kiri) Runnerup

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Para Juara Kacer A

 

Para Juara Cendet C

 

Anis Merah Jet Li, Juara 2 Dua Kali

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Joki Udin (Kiri), LB Lhakone Juara 7 Reg. A

 

Kanjeng Romo (Paling Kiri), Cendet Paku Bumi Juara 1 sesi D

 

Mr. Luqman Hakim (Kiri) Ketua Purwakanda) dan Mr. Aseng Subetet, Sukses

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: anniversary 1st purwakanda the legend blitar cendet matrix murai petir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp