PARA JAWARA KELAS KACER

ANNIVERSARY 1ST NOBITA SF KACER BROTHERHOOD TEGAL, #1

Jadi Ajang Kopdar Kacermania, Keong Racun Jawara BOB, Sakuntala, Bagreg dan Gentho Melambung

Kacermania dari berbagai daerah menyambut hangat even Anniversary 1ST Nobita SF “Kacer Brotherhood” feat Road to BKI pada Minggu, 28 Mei 2023. Gelaran ini, menuai sukses besar. Kacer Keong Racun menjadi bintang lapangan pasca menjadi yang terbaik pada kelas BOB.

Dimulai pukul 11.00 WIB, even yang berlokasi di gantangan Kepandean BC (Mbah Suyud 3 Dukuhturi-Tegal) dan dikawal juri Ronggolawe Nusantara berhasil menyedot animo kacermania dan kicaumania dari berbagai daerah.

Kehadiran komunitas-komunitas  kacer dari berbagai daerah seperti P2HP, KMP, KMI, KKC, KKP, KMK, Hitam Putih dan lain-lain,  merupakan bukti kalau even kali ini menjadi ajang adu kualitas sekaligus silturahmi dan kopdar kacermania.

Sebelum bergulirnya lomba, makan dan doa bersama semakin menambah khidmatnya rentetan acara. “Selamat ulang tahun buat keluarga besar Nobita SF Tegal. Semoga semuanya diberi sehat dan dimudahkan segala urusannya. Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami juri-juri Ronggolawe yang ditunjuk mengawal even kali ini,” ucap Uton Saka Ketua DPW Ronggolawe Jateng 5 dalam sambutannya.

Dengan bandrol tiket 30K, awalnya ditunjukan untuk mengangkat kacar-kacer akar rumput agar naik ke permukaan. Kacermania pun dimanjakan dengan 12 kelas, dari total 28 kelas yang disediakan panitia.

Rona kebahagiaan agaknya sedang menyelimuti team Brimob SF dan rekan-rekan dari Kudus. Pasalnya jagoannya yang bernama Keong Racung (KR) yang didata juara milik Monle Kudus, sukses menjadi yang terbaik pada kelas BOB dengan total juara 1,1,2,dan 2.

 

BANJIR DUKUNGAN KACERMANIA TANAH AIR

 

Kerap tampil ngotot, penampilan KR sudah mencuri perhatian sejak awal bergulirnya lomba. Terbukti lewat aksinya KR menjadi juara 2 pada kelas Nobita SF yang menjadi partai utamanya. Tak sampai disitu darah juara KR juga kembali ditunjukkan di kelas Mahadewi dengan meraih juara 1.

Pada kelas penyisihan E, KR juga berhasil menduduki podium ke-2 sekaligus berhak mendapatkan tiket gratis menuju kelas BOBnya. Benar adanya pada kelas BOB, yang terisi penuh dan total ada 24 burung menjadi ajang pembuktian bagi KR.

Bak mesin diesel, KR yang berada dinomor gantangan 15 terus menunjukkan performa terbaiknya. Mulai dari materi lagu, durasi kerja awal akhir dan volume tembus sukses dibawakan KR. Banding-banding juri, nomor gantangan KR pun dihujani bendera koncer A terbanyak dan dinobatkan sebagai yang terbaik.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Alhamdulillah, ini yang kami tunggu dan bersyukur KR menjadi yang terbaik pada kelas BOB. Terima kasih rekan-rekan juri yang bertugas, pokoknya terima kasih buat gelaran Nobita SF,” ucap salah satu team dari Brimob SF dengan wajah berseri-seri.

Tak mau ketinggalan momen, Koko BKS dari Martabak SF Tegal juga berhasil mentereng lewat gaco-gaco andalannya. Diantaranya ada Santet JR, Ambon, dan Bagrek, semuanya berhasil menempati urutan atas.

Santet JR misalnya berhasil meraih juara 3 dan 3, Ambon sukses meraih juara 3 dan Bagrek juara 1,5 dan juara 2 pada kelas BOBnya. Keberhasilan semuanya menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya. “Yang utama silaturahmi dan meramaikan gelaran. Salut dengan evennya, dari awal sampai akhir kondusif (minim teriak),” ungkap Koko Bks dengan nada santai.

Masih dikelas kacer, Sakuntala milik H Mando dari Lembu Perkasa SF Cirebon juga berhasil menjaga darah jawaranya. Pekan lalu, burung yang meraih kuatrik di wilayah Kuningan ini kembali menunjukkan darah jawaranya.

Kerap tampil power ful, roll tembak dan jeda rapat ditunjang kerja awal akhir, Sakuntala berhasil meraih juara 3,3,4,4, dan 6. Kendati belum menempati posisi terbaik, sang pemilik pun tetap bersyukur dengan hasilnya. “Alhamdulillah masih stabil dijalur juara, apapun hasilnya tetap disyukuri dan yang utama sudah silaturahmi. Terima kasih rekan-rekan team atas perjuangannya dari pagi hingga sore hari,” ucap H Mando yang didampingi Andre.

 

 

Tampil mengejutkan, Gentho milik Va’Zar dari SRI Team Sirampog-Brebes juga berhasil mencetak sejarah dengan meraih juara 2 dan 2 di kelas penyisihan B dan C. Sebelumnya belum banyak yang tahu, namun lewat prestasinya membuat namanya semakin menterang.

“Sempat tak percaya tadinya, burung baru pertama maen even besar dan bisa langsung juara. Bangganya lagi kan lawan  burung bagus semua dan ful gantangan,” ungkap Va’Zar dan Yasin yang mengawal Gentho.

Kacermania yang hadir disuguhkan tontonan yang menarik pada kelas Nobita SF 24G yang menjadi partai utamanya. Pada kelas ini Udah Tenang milik Brian Demak Duta Hitam Putih Cup 5 yang menjadi juara 1nya. Diikuti Keong Racun milik Monlea Brimob SF Kudus dan Zorro milik Yudi/Jovan Pekalongan yang berada diurutan ke-2 dan 3. Adapun Abimanyu harus puas pada urutan ke-4.

Pada kelas BOB, Keong Racun milik Monlea Brimob SF Kudus dinobatkan sebagai yang terbaik. Bagrek milik Koko BKS Martabak SF Tegal dan Civic milik Riski Radja Domba SF yang menduduki podium 2 dan 3. Sengitnya persaingan pada setiap kelasnya, namun suasana kearaban, sportifitas dan kehangatan menyelimuti pada even kali ini. [anton kendor]

 

BROSUR WALIKOTA TEGAL CUP:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA PAKUALAM:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: anniversary 1st nobita sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp