SESI CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

ANNIVERSARY 1st MALANG TIMUR BERSATU

MB Angkasa Nyaris Nyeri, Kacer Joss Gandos Tampil Eksotis

Bertempat di Ex Terminal Baroto Ampel-Gading, Malang, gelaran Anniversary 1st Malang Timur Bersatu sukses dipadati para kicau mania Malang dan Lumajang. Murai batu Angkasa nyaris nyeri.

Even Anniversary 1st Malang Timur Bersatu yang digelar pada hari Minggu (15/09) menyuguhkan aksi trengginas dari murai batu Angkasa milik Dwi dari Karyo Joyo. Tampil 2 sesi, Angkasa menampilkan gaya apik sujudnya yang hyper.

 

 

DWI (BAWAH KANAN) BERHASIL ANTARKAN MB ANGKASA NYARIS NYERI

 

Tembakan bernada tajam dari love bird, cililin serta kenari yang diolahnya dengan durasi panjang membuatnya sukses meraih nyaris nyeri alias juara 1 dan 2. “Angkasa hari ini tampil maksimal karena ke dua kelas yang diikutinya berhasil meraih tropi,” kata Dwi.

Tak hanya Angkasa, Raihan prestasi apik juga ditunjukkan murai batu Red Hot milik Sulis dari CJDW. Meski Red Hot merupakan burung debutan anyar, tapi mampu bersaing dengan gaya sujud serta ngeplay ekornya yang hyper.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Materi lagu yang mengandalkan nada milik cililin dan love bird membuat Red Hot sukses meraih posisi runner up pada sesi murai batu B. “Walau baru saya dapat tapi Alhamdulillah Red Hot bisa menjadi runner up pada even bergengsi kali ini,” cetus Sulis.

Yollanda yang datang dari kota Lumajang berhasil meraih hasil positif berkat aksi gaconya kacer Joss Gandos. Burung yang sudah menjadi langganan juara ini menampilkan aksi eksotis akan gaya ekor ngobranya serta nagen 1 titik pada tangkringan.

 

SULIS (KAOS KUNING) BERSAMA TIM CJDW

 

Roll speednya yang rapat ditambah beberapa irama lagu milik gereja tarung, tengkek buto kemudian dilanjut black throat membuatnya berhasil meraih juara pertama pada sesi kacer A. “Sesi A tadi tampilnya sangat maksimal, sayang sesi ke dua hanya bisa meraih juara 4 karena lawan sebelahnya kurang fighter,” bangga Yolanda.

Pada sesi cucak hijau, Tole yang membawa The Ring berhasil menunjukkan penampilan memukaunya. Tonjolan variasi lagu hasil berguru dari tengkek buto dan gereja tarung bernada tebalnya berhasil memikat hati para juri yang bertugas.

 

YOLLANDA SUKSES UKIR PRESTASI LEWAT AKSI KACER JOSS GANDOS

 

Gaya njambul serta ngentroknya yang aktif pun semakin memantapkan para juri untuk mengganjarnya dengan bendera koncer A pada salah satu sesi cucak hijau yang dilombakan. “Karena cuacanya sangat dingin, The Ring saya mainkan hanya 1 sesi saja,” ucap Tole.

Pada sesi love bird, H Rosak yang menurunkan gaco yang lama vakum yakni Edane. Karakternya yang lecek dengan durasi ngekek yang panjang hingga sebutan P6 (nyaris 1 menit)berhasil membuat Edane keluar sebagai juara pada sesi love bird A.

 

 

“Walau sudah lama sekali tidak saya gantangkan, tapi Edane masih bisa tampil apik bahkan ngekeknya tadi hampir 1 menit. Penampilan perdananya pasca vakum mendapat juara 1 dan 3 pada even hari ini,” kata Kiki sang pengawal Edane.

Dari awal hingga akhir, gelaran berjalan dengan baik dan tertib tanpa adanya protes satu kalipun. Mewakili seluruh panitia, Devan wakil ketua Malang Timur Bersatu mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran para kicau mania di evennya kali ini.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TOLE (KANAN) ANTARKAN CH THE RING MONCER

 

KIKI BERHASIL KAWAL LB EDANE

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

DEVAN WAKIL KETUA MALANG TIMUR BERSATU

 

PARA JURI DAN PANITIA MALANG TIMUR BERSATU

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

FAMILY 77 SABET JUARA UMUM BC

 

KARYO JOYO REBUT JUARA UMUM SF

 

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU A

 

JAWARA SESI LOVE BIRD BABY

 

 

JAWARA SESI LOVE BIRD BALIBU

 

JAWARA SESI PLECI A

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary 1st malang timur bersatu mb angkasa kacer joss gandos

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp