M ANDI FADILAH SUKSES BAWA MB KIDUNG SAKTI NYARIS NYERI.

ANNIVERSARY 1ST LURAH SF

MB Kidung Sakti Nyaris Nyeri, Kacer Petruk Stabil Dijalur Juara

Murai batu Kidung Sakti milik Andi Fadilah berhasil nyaris nyeri di even Anniversary 1st Lurah SF, Minggu 31 Maret 2019. Stabil dijalur juara, kacer Petruk ukir prestasi apik.

Tampil trengginas nan stabil, murai batu Kidung Sakti milik Andi Fadilah dari Suwaru berhasil unjuk gigi. Berlaga di sesi utama murai batu Lurah SF, Kidung Sakti menampilkan irama lagu cililin, kenari serta tikusan jawa dengan volume tembusnya.

 

 

 

WIN (TENGAH) STABILKAN KACER PETRUK DIJALUR JUARA.

 

Gaya ngeplay yang aktif membuat Kidung Sakti mendapat poin plus dimata para pengadil lapangan. Penampilannya yang konsisten pada 2 sesi yang diikutinya berhasil membuat Kidung Sakti meraih juara pertama di sesi murai batu Lurah SF dan kedua disesi murai batu B.

“Saya tidak menduga kalau kinerjanya masih maksimal walau ikut 2 sesi. Padahal ini burung settingan kencang, jadi saya harus menggantangnya 3x dalam seminggu walau umumnya murai batu bisa tampil apik saat digantang 2 minggu sekali,” ucap M Andi Fadilah.

 

FADLAN (KIRI) SUKSES KIBARKAN BENDERA UD MAPAN LEWAT AKSI KENARI MD2000.

 

Sementara di sesi kacer, Petruk gaco kesayangan Win dari Gedog Wetan terus membuktikkan kestabilannya dijalur juara. Dengan gaya ekor ngobra serta mengobral tembakan srindit dan beberapa burung kecil membuat Petruk sedap dipandang dan didengarkan.

Berlaga di sesi kacer Gara dan Family, Petruk berhasil merebut hati para juri dan mendapat bendera koncer A pada 2 sesi yang diikutinya. “Dari beberapa even yang diikutinya, Petruk masih stabil dijalur juara. Hari ini Petruk berhasil nyeri alias mendapat 2 tropi juara pertama,” kata Win.

 

 

Pada sesi kenari, MD2000 milik Fadlan yang memperkuat bendera UD Mapan sukses ukir prestasi apik pada sesi kenari Pamotan. Durasi kerja dengan jeda rapat saat melantunkan irama cengkok standarnya serta burung-burung sawah membuat mata para juri terus tertuju padanya.

Ganjaran bendera koncer A mutlak pun menjadi bukti akan ketangguhan MD2000. “Tadi saat sesi pertama MD2000 tampilnya kurang maksimal, begitu sesi kedua naik penampilannya begitu edan bahkan durasinya 30 detik up terus setiap pukulannya,” tandas Fadlan.

 

SULTON SAPU BERSIH SESI LOVE BIRD BABY M1.

 

Wahyu yang menurunkan Sulton berhasil meraih sapu bersih ketiga sesi love bird Baby M1. Burung berusia 2.5 bulan ini tampil stabil sesi demi sesinya dengan karakter ngekek yang super lecek. “Sebenarnya tadi ingin main 2 sesi saja, begitu melihat Sulton yang stabil dan masih kencang akhirnya saya mainkan lagi disesi ketiga,” pungkas Wahyu.

Gelaran yang diikuti 873 peserta di gantangan Gara Family, Malang ini berakhir dengan baik dan tertib tanpa adanya protes. Mewakili seluruh panitia, Fio mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah mengikuti evennya.

 

DT NATOR CUP RAIH JUARA UMUM SF.

 

“Alhamdulillah selain didukung cuaca yang cerah berlangsungnya even dari awal sampai akhir tidak ada yang protes satu kalipun, Saya juga menghimbau kepada seluruh kicaumania untuk hadir kembali gelaran kami pada tanggal 28 April mendatang,” tutup Fio salah satu panitia EO Lurah SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RED CORNER SABET JUARA UMUM BC.

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU ANNIVERSARY.

 

GUS OCHIM BERSAMA MURAI BATU THE COBRA.

 

 

JAWARA SESI LOVE BIRD GARA.

 

JAWARA SESI ANIS KEMBANG GARA.

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU LURAH SF.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

H UKASYA ALI (TENGAH) BERSAMA TIM LURAH SF.

 

PARA PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY 1ST LURAH SF.

 

CMT YKYB REBUT JUARA TIM SERAGAM TERKOMPAK.

 

 

KATA KUNCI: anniversary 1st lurah sf malang gara family kidung sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp