DENIS (KANAN) ANTARKAN CENDET POKEMON RAIH NYARIS NYERI

ANNIVERSARY 1ST KODOK BC

Cendet Pokemon Raih Nyaris Nyeri, MB Bejita Bertahan di Jalur Juara

Cendet Pokemon berhasil nyaris nyeri pada gelaran Anniversary 1st Kodok BC hari Minggu 14 Juli 2019. Murai batu Bejita milik Setiawan dari Hancurkan masih bertahan di jalur juara.

Denis yang membawa cendet Pokemon berhasil mengibarkan bendera Duta Blacksteel Cup pada gelaran Anniversary 1st Kodok BC di gantangan Jaya BC, Tegal Weru Malang. Gaco kesayangan Denis ini sangat menawan saat menembakkan lagu dengan berbagai variasi.

 

 

 

Irama lagu mulai dari gereja tarung, jangkrik dan walang kecek berhasil diolahnya dengan speed yang rapat. Volumenya yang tembus serta gay anagen 1 titiknya semakin menyempurnakan aksinya dihadapan para juri yang bertugas.

“Alhamdulillah hari ini Pokemon berhasil meraih hasil apik dengan meraih nyaris nyeri alias juara 1 dan 2. Kerjanya dari irama lagu yang bervariasi dan gaya nagennya yang 1 titik juga stabil pada 2 sesi yang diikutinya,” ucap Denis.

 

 

SETIAWAN (KANAN) STABILKAN MB BEJITA DI JALUR JUARA

 

Pada sesi murai batu, Setiawan yang membawa Bejita berhasil mengukir prestasi apik dengan meraih juara 1 dan 3. Kinerjanya yang ciamik terutama saat berlaga di sesi murai batu Anniversary berhasil menjadikannya bintang lapangan.

Gaya ngeplay ekornya yang aktif dengan paduan sujudnya menjadikannya ajang show off. Irama lagu hasil dari berguru cililin, kenari, love bird serta besetan kasar dari tengkek buto yang panjang sukses membuatnya menjadi yang terbaik dengan menyisihkan Ragil dan Sadewa.

 

WAWA R5Y (KANAN) BERSAMA TEAM GRAB

 

“Bejita merupakan burung yang sangat kuat dan berkarakter fighter poll. Tadi Bejita saya mainkan 4 sesi, sayangnya 2 sesi lain yang diikutinya tadi kerjanya kurang maksimal alias hanya separuh saja jalannya sisanya banyak ngetime,” ujar Setiawan dari Hancurkan.

Wawa R5Y yang membawa amunisi anyarnya yakni love bird Alla Pola berhasil mengukir banyak prestasi. Ukiran prestasinya yang apik saat Alla Pola bertanding di sesi love bird Favorit. Ngekek hingga sebutan P2 dengan jeda rapat menjadi senjata utama Alla Pola menjadi kampiun utama.

 

 

“Jujur saja tadi persiapan Alla Pola sangat minim karena kami baru saja pulang kerja langsung meluncur ke gantangan. Walau demikian Alla Pola masih tampil bagus dengan mendapat juara 1, 3, 4 dan 6,” kata Hari Plek dari Aleng Leng SF.

Persaingan ketat terlihat di sesi cucak hijau, terlihat tak da satupun burung yang mampu mendominasinya. Pada sesi cucak hijau Anniversary Deni dari Senopati SF sukses membawa pulang tropi utama lewat aksi Satria.

 

DENI (TENGAH) BERSAMA CH SATRIA

 

Meski harus bersaing ketat, namun Satria yang melontarkan irama lagu dari cucak jenggot, tengkek buto dan pelatuk yang diobralnya berhasil mencuri perhatian para juri. Kinerjanya yang apik selama 10 menit penjurian membuat Satria dinobatkan sebagai sang jawara dengan mengungguli Rextor dan Jhon.

“Saat tampil di sesi cucak hijau Anniversary Satria tadi tampilnya memang bagus dan sangat mencolok. Sayang tadi saat kembali tampil di sesi kedua Satria kurang pas birahinya jadi kerjanya tidak maksimal,” kata Deni.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA DAN JURI KODOK BC

 

 

ZAMRONI BERSAMA HURI SUKSES KAWAL LB KUKU BIMA RAIH MONCER

 

DJ DELIYA AMS REBUT JUARA UMUM SF

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

POKOK NGOPI SABET JUARA UMUM BC

 

JAWARA SESI AM ANNIVERSARY

 

 

JAWARA SESI KENARI EXECUTIVE

 

JAWARA SESI LB M3

 

 

JAWARA SESI LB REG A

 

SUASANA GANTANGAN KODOK BC

 

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: anniversary 1st kodok bc cendet pokemon mb bejita

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp