DUTA SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA REBUT JUARA UMUM BC


ANNIVERSARY 12 KRAJAN

Duta Supremasi Jogja Istimewa dan DJ Product Juara Umum, LB Solar Terbang ke Kalbar

Gantangan Krajan Yogyakarta kembali dibanjiri kicaumania dari berbagai kota pada even Anniversary 12 Krajan, Minggu 10 Februari 2019. Duta Supremasi Jogja Istimewa dan DJ Product sukses meraih gelar juara umum.

Bayu dan kawan-kawan selaku panitia menyediakan tempat khusus bagi peserta. Dipinggir lapangan tertata rapi kursi berderet dan tertata rapi, atap tertutup sehingga walau cuaca panas peserta tetap nyaman bisa menyaksikan jagonya beraksi. Peserta yang boleh masuk hanya dua orang, yaitu pemilik burung dan joki.

 

PANITIA KRAJAN

 

Kehadiran Duta Jogja Istimewa yang dikomandani Tlendo dari 454 Mor Sen, sejak pertengahan jalannya lomba sudah cukup mendominasi juara. Pundi-pundi poin terus menggunung setelah sejumlah jagonya berhasil meraih poin penuh. Cucak hijau Sincan juara 1,2, Kacer Raja Royal yang kakinya bersemat ring, burung yang  sering juara di Gelaran PBI juara 1,2.

Di kelas Love Bird Fighter, Gentholet milik Morsen tampil perkasa borong juara 1 tiga kali dan sekali juara 2. Maharaja dan Megatron juga meraih poin penuh. Hasil ini sudah lebih dari cukup mengantarkan Duta Supremasi Jogja Istimewa keluar sebagai juara BC.

 

H CAHYO. GENSTER SIAP KE SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA

 

DJ Product tampil sebagai juara umum SF berkat penampilan gemilang sederet jagoannya, diantaranya Raja LC, Jagoar, Solar, Panglima, Spektrum dan Prameswari.

Tampil perkasa dengan tembakan durasi nyaris 2 menitan diperlihatkan love bird Emdhe di kelas love bird Fighter VVIP. Emdhe milik Endri/Gilang meraih poin tertinggi hampir 2000.

Endri/Gilang mengaku puas melihat penampilan Emdhe, sejak diberikan Moncer1 beberapa tetes yang dicampur dengan air. Emdhe tampilnya lebih fighter dan   bertenaga, “Sejak kita kasih Moncer 1 perubahan Emdhe benar-benar terlihat jelas. Tadi nembak hampir 2 menitan lebih sebanyak 4 kali loh mas,” tegas Endri/Gilang puas. 
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Banyak jago-jago hebat yang turun di kelas fighter, untuk meraih posisi depan memang dibutuhkan tenaga prima. Emdhe berhasil membuktikan kehebatannya. Posisi kedua ditempati Gentolet milik Morsen, ketiga ditempati Jinak milik Mr.X.

Tampil mengejutkan love bird Solar jago debutan dari Team BP 731 langsung mendobrak posisi 3 dan 1 di kelas Balibu A dan B. “Solar besok langsung terbang ke Kalbar untuk memperkuat Warna SF Pontianak. Mudah-mudahan di sana prestasinya makin kinclong,” ujar salah satu team BP 731.

 

BP 71 SF. LB SOLAR TERBANG KE KALIMANTAN BARAT

 

Aksi borong juara 1 diraih oleh cendet The Ruller milik Naswa Ridwan. Jagoan yang kini masih terbilang muda namun koleksi juaranya sudah seabrek di rumahnya. Sudah tiga minggu The Ruller terus digeber lomba dan  meraih prestasi, dalam satu pekan saja Ruller bisa turun 5 kali, “The Ruller makin sering diturunkan kerjanya makin greget,” terang Ridwan singkat.

Adapun Genster yang memperkuat Duta Supremasi Jogja Istimewa berhasil memborong juara 2, Jendral sekali juara 3. Genster yang langsung dikawal oleh H.Cahyo dan Akbar Noor sebelumnya meraih juara 1 di Koalisi Cup. “Kali ini turun untuk pemanasan Genster menuju Jogja Istimewa pekan depan,” ucap Noor Akbar.

Di akhir lomba kejutan datang dari Sri Wulandari, istri tercinta Bayu. Sri Wulandari membawa tumpeng ke tengah lapangan untuk merayakan ulang tahun sang suami tercinta. Para juri dan panitia yang kebetulan masih berada di lapangan pun serentak menyayikan lagu ulang tahun. Suasana makin meriah ketika tiba-tiba salah seorang dari belakang menguyurkan air ke badan Bayu.[RING BSR]

 

BAYU KETUA PANITIA KRAJAN. DAPAT KEJUATAN DARI ISTRI TERCINTA SRI WULANDARI

 

 

  ANAS & RIDWAN. THE RULLER BORONG JUARA 1

 

 

 

ENDRI-GILANG. LB ENDHE JUARA 1 KELAS UTAMA SIAP KE JOGJA ISTIMEWA

 

 

KACER.JOKO BEJO JUARA 1,2

 

DJ PRODUCK JUARA SINGLE FIGHTER
 

Mengakses      BURUNGNEWS      lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di      PLAY STORE      (android) atau      GOOGLE PLAY  (Apple/Iphone/IOS)

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp