SASONGKO INDUKKAN ASA BF MENUNJUKKAN PERFORMNYA MERAIH HASIL POSITIF.

ANNIVERSARY 11TH PMBS FEAT SKM KOBLEN SURABAYA, #3

Sasongko Indukkan ASA BF Buktikan Kualitas Dengan Turun Lomba + VIDEO

Indra ASA BF membawa salah satu indukkan breedingnya dan berhasil meraih piala di kelas murai batu SKM B pada Anniversary 11th PMBS feat SKM di gantangan Maharaja Koblen Surabaya. Sedangkan Suro gaco baru Pablo Oil mulai stabil di jalur juara.

Salah satu kesuksesan dalam breeding murai batu adalah, memberikan bukti di lapangan kalau indukkan breedingnya adalah burung jawara dan itulah yang ditunjukkan Indra ASA BF. “Hari ini saya membawa Sasongko, salah satu indukkan di ASA BF dan ini bukan dari Ring Sasongko ya,” buka Indra ASA kepada burungnews.

 

 

INDRA ASA SELALU MEMAINKAN INDUKKAN BREEDINGNYA.

 

Sasangko menjadi salah satu andalan ASA BF selain Rimba Sakti dan kerap mengharumkan nama ASA BF baik itu pada lomba regional hingga nasional. Kali ini Sasongko berhasil membawa pulang satu piala yang bersaing sengit dengan Pecut andalan Ipong dari 3 Putra. Penampilan atraktifnya mampu membawanya menjadi runner-up pada sesi murai batu SKM B.

Menurut Indra, rata-rata indukkan di ASA BF bisa dibuat main dan itu butuh setingan tersendiri tapi tidak ribet. “Kalau di kandang ternak, saya memberikan EF (extra fooding) loosss untuk menaikkan birahinya. Sedangkan kalau buat main saya menerapkan setingan standar yaitu memberikan EF jangkrik 5 di pagi dan sore hari,” bebernya.

 

ASA BF INDUKKANNYA WAJIB TURUN KE GANTANGAN UNTUK MEMBERIKAN BUKTI BUKAN JANJI.

 

Untuk harian, Sasongko juga wajib kena embun di pagi hari dan masuk tenggaran untuk melatih fisiknya supaya oke diajak lomba beberapa sesi. “Kalau di rumah dia main ablak alias tanpa kerodong cukup main EF jangkrik dan ulat hongkong kalau dibuat main untuk lomba seperti burung pada umumnya,” terang Indra.

Sekali lagi Indra tidak memasarkan hasil breedingnya secara asal, tapi juga harus bisa menunjukkan kualitasnya untuk mendapatkan kepercayaan dari konsumen. “Makanya saya selalu mewajibkan indukkan kami untuk turun lomba, biar orang tahu oh seperti ini kualitas dari ASA BF. Tidak asal orang beli tembung katanya…katanya,” tambahnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 11TH PMBS feat SKM KOBLEN SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BERIKUT VIDEO AKSI SASONGKO DARI ASA BF SIDOARJO

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: anniversary 11th pmbs pmbs skm asa bf sasongko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp