Mr. Koko (2 dr Kanan), Wisnu Raih Predikat LB Terbaik

ANNIVERSARY 1 YEAR DPC KEDIRI RADJAWALI INDONESIA

Wisnu Love Bird Terbaik, Sinden Champion Liga Kenari

Kehebatan LB Wisnu yang meraih double winner perolehan poinnya membuat amunisi andalan Mr. Koko ini dinobatkan sebagai LB terbaik.

Wisnu, Love Bird besutan Mr. Koko dari Mbah Geng SF Toman tampil mumpuni di even Anniversary 1 Year DPC Kediri Radjawali Indonesia, Minggu 01 September 2019, di Koramil Plemahan, Bogo Kediri. Di sesi Love Bird Baby A, Wisnu menang mutlak atas semua rivalnya, dan saat tampil di sesi Love Bird 115 atau M2 juga tak terbendung, durasi 6 seconds, jeda rapat, “Setiap hari burung ini turun lomba, selalu meraih prtestasi 1-3, di Kalingga juara 2, 3, P2R BC juara 1, 1. Hari Kamis 29 Agustus kemarin di Gantangan Ina Logistic ini juga meraih juara 1, 1, 5,” terang Koko, setelah meraih trophy dan piagam penghargaan sebagai Love Bird terbaik.  

 

 

Tomen (Kanan), Nakhusa Juara 1 Murai Batu A

 

Jalannya kontes seru dari awal sampai akhir, di kelas Muarai Batu A, Nakhusa milik Tomen dari Kimhoa SF kerja stabil, mbongkar. Roll, tembak, speed rapat, ditunjang dengan gaya sudjud membuat para juri memberinya nilai menthok, mengalahkan Porenjes milik Muniek dari Cik Tim. Prestasi Nakhusa cukup banyak diantaranya juara 7 di Walikota Arema tiket 1 juta, tiket 300 rb juara 3. Hantamrata Feat BnR Kediri Macan Kumbang juara 1, Ababil BnR Pare juara 3, 1. “isiansangat banyak, ada Love Bird, Jangkrik, Kenari, Gereja, Kolibri dan Walang,” terang Tomen.

Mbole SF Kediri kali ini membawa dua squat, Love Bird Puter milik Febri yang pernah meraih juara 3 di Ina Logistic, Love Bird Violet milik Yudi yang meraih juara 3 di sesi M2 Echopark Kediri, kali ini harus pulang denga tangan hampa. “Kita ikut berpartisipasi meramaikan Anniversary 1 Year DPC Kediri RI, yang penting Guyub Rukun, kalau menang itu bonus, Semoga DPC Kediri RI makin skses,” kata Febri.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Rokim, Yoyok, dan Rizky yang tergabung dalam Banditz SF dari Nganjuk juga menurunkan amunisinya, Cucak Hijau Lanser dan Grandong, serta LB Romo dan Sabrina. “Kami akan menggelar Anniversary Banditz SF Cup 1 feat Radjawali Indonesia, pada Minggu 5 Januari 2010, di Gantangan Ina Logistic. Tiket 80 rb, 60 rb, 40 rb dan 20 rb,” kata Rizky yang Cucak Hijau Lansernya pernah meraih juara 2, 2 di Bruser Cup 1.

Di kelas Kenari A, menampilkan kontes yang menarik, di sesi ini dijuarai Rosalina milik Pusri Jaya dari Rolneyak, mengungguli Jaran Goyangnya Lingga JR dari Cik Team. Sedangkan di Liga Kenari Putaran terakhir menobatkan Pukul Rata milik Yuda dari Rolneyak disusul Ombak Asmoro milik Ari dari Suka-Suka SF Kediri. Dan yang paling di tunggu-tunggu, Champion Liga Kenari diraih oleh: Sinden milik Sindu dari Rolneyak poin 490, disusul Patriot milik Krisna Gondang Papar 390, dan juara 3 Jabrik milik Gilang dari Gondang Papar poin 360.

 

Mbole SF Kediri, Guyub Rukun

 

“Selamat bagi para juara, terimaksih atas dukungan dan partisipasinya, ikuti terus even di Ina Logistic BC khusunya Anniversary Ina Logistic Cup 3 yang akan digelar pada 3 November 2019,” kata Mr. Solihin, ketua DPC Kediri Radjawali Indonesia, yang juga owner Ina Logistic, di akhir lomba.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 1 YEAR DPC KEDIRI RADJAWALI INDONESIA, KLIK DI SINI

 

Liu Kawal Hammer Double Winner Anis Merah

 

 

Para Juara Prenjak A

 

Para Juara Konin A

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Love Bird Wisnu (Paling Kanan), Raih Juara 1 LB Baby A

 

Para Juara Ciblek

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Para Juara LB Fighter

 

Para Juara Kenari A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Para Juara Cucak Hijau A

 

Mr. Koko (Paling Kanan), Kawal Wisnu Juara 1 LB 115

 

 

Para Juara Anis Merah A

 

Yuda (Kiri), Pukul Rata Juara 1 Liga Kenari Putaran Terakhir

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Sindu (Kiri), Sinden Raih Champion Liga Kenari

 

Krisna (Kiri), Patriot Runner Up Liga Kenari

 

 

Gilang (Kiri), Jabrik Juara 3 Liga Kenari

 

Para Juara Final Liga Kenari

 

KATA KUNCI: anniversary 1 year dpc kediri radjawali indonesia wisnu sinden liga kenari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp