ANNIVERSARY 1 TAHUN LESTARI ALAM BC NGANJUK

Bebeto Nyaris Hattrick Di Kelas Murai Batu

Bebeto yang stabil membongkar lagu roll tembak dengan isian cililin, kapas tembak dan suara kenari tampil mendominasi podium kelas Murai Batu di Anniversary 1 Tahun Lestari Alam yang berlangsung di Gantangan Sawunggaling di Pace, Nganjuk, Jatim, Minggu (7 juli 2019).

Gelaran perdana Anniversary Lestari Alam BC berlsungung cukup marak, ini terlihat dari hadirya kicaumania dari berbagai kawasan seperti Kediri, Madiun, Jombang, Kediri dan sekitaran wilayah Nganjuk.

 

 

H RIZAL DAN MURAI BATU BEBETO NYARIS HATRIK

 

Kelas Murai Batu A yang diikuti 45 kontestan, menjadi salah satu kelas yang paling sengit persaingannya, Bebeto andalan H. Rizal dari DT Asia Cup 4 sukses menundukkan rival-rivalnya. Tidak hanya sekali ini Bebeto sukses meretas podium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini juga kerap naik podium.

Sementara Erlangga andalan Paman dari DT Asia Cup 4 mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Jibril andalan H. Joko S dari DT Asia Cup 4. Sedangkan di kelas B, giliran Erlangga milik Paman dari DT Asia Cup 4 yang menjadi penguasa podium. Bebeto andalan H. Rizal dari DT Asia Cup 4 menempati posisi runner up diikuti Jibril andalan H. Joko Suro dari AL BC.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Cucak Hijau, Praseno Aji dari DT Asia Cup 4 bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya Sule berhasil merebut juara I di kelas Cucak Hijau A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Sule mampu meredam kedahsyatan Joyo yang diunggsur Bayu Hp dari Bolang Sf dan Zondong andalan Rizki Wekar dari DT Asia Cup 4

Love Bird  A menjadi pertaruhan gengsi antar paruh bengkok, dan nomor gantangan 36 yang ditempati oleh Kabul milik Yunus dari Dari YNS Kediri. Gaco ini terpantau ngekek durasi Lanjut dua dan Lanjut dua meraih poin tertinggi 690.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Juara II direbut Marjan milik Pendik CB dari DT Asia Cup 4. Gaco ini mendapat sebutan Lanjut dua dan lanjut dua merangkum nilai 672. Sedangkan juara III direbut Sableng He yang bangkit dari pertapakan milik H.Haries dari DT Gredex Cup 2 dengan total nilai 401.

Di kelas Love bird M3 A, gantangan 35 yang ditempati Boy Jr andalan Bryan Bogem dari Nganjuk tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Masih dua hingga meraih poin 456 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

DUTA ASIA CUP IV RAIH JUARA UMUM BC

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 40 yang ditempati Cemong andalan Toko Kewek dari DT Asia Cup 4 terpantau ngekek durasi masih dua sepuluh dengan total nilai 238 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Kabul andalan Yunus dari YNS Kediri dengan nilai 330 yang terpantau ngekek durasi masih dua.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 1 TAHUN LESTARI ALAM BC NGANJUK, KLIK DI SINI

 

SABLENG HE ANDALAN H HARIES GREDEX KEMBALI EKSIS DI KELAS LOVE BIRD

 

LOVE BIRD KABUL ANDALAN YUNUS YNS BF DIKAWAL MR YULI

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

KELAS LOVE BIRD L2 A

 

JUARA KELAS KENARI A

 

 

JUARA KELAS CENDET A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS KACER A

 

KATA KUNCI: anniversary 1 tahun lestari alam bc nganjuk bebeto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp