TIM LBNC BC KICAUMANIA KEBANGGAAN DESA BANGAH.

ANNIVERSARY 1 ST LBNC BC BANGAH – SIDOARJO

Acara Meriah, Siap Buka Gantangan

Anniversary perdana LBNC BC Bangah di Gedung Serbaguna Bangah pada Sabtu Malam 19 Januari 2019 berlangsung mulus.  Kepala Desa Bangah siap membuka gantangan lagi.

Memperingati ulang tahun yang pertama, tim LBNC BC (Lovebird Bangah Ngopi Community), walaupun sederhana namun terlihat mewah dengan adanya hiburan electone serta banjir doorprise yang dibagikan oleh panitia penyelengara.

 

 

KETUA LBNC MARSUDIE DAN ABAH FAFA SAAT MELAKUKANPEMOTONGAN TUMPENG.

 

Acara ini dihadiri perwakilan juri dari sejumlah gantangan di sekitar Bangah, Kepala Desa Bangah Bambang Handoko, RW Bangah Sunarto, Ustad Muhammad Hasan serta sesepuh desa dan semua anggota LBNC BC.

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Abah Fafa serta Marsudie yang kemudian diberikan kepada Kepala Desa Bangah, Ketua RW dan perwakilan juri. Sebagai penutup, dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Muhammad Hasan.

 

KEPALA DESA BANGAH, MUDAH-MUDAHAN GANTANGAN DI BANGAH BISA DIBUKA KEMBALI.

 

Dalam acara kemarin, Kepala Desa Bangah (Lurah) Bambang Handoko sangat senang dengan adanya komunitas burung di sekitar desanya. Ia berjanji untuk kembali membuka gantangan yang sudah lama mangkrak. "Ini masih saya rapatkan dengan perangkat desa lainnya, mudah-mudahan segera terwujud cita-cita komunitas burung di Bangah ini," bilangnya.

Panitia juga memberikan penghargaan buat undangan khusus, burung terbaik dan joki terbaik dari tim LBNC BC. Untuk undangan khusus piagam penghargaan diberikan kepada beberapa perwakilan juri dari Dewa 99, Jatayu, GTC dan Wartawan Burungnews.

 

 

"Kami juga mengundang beberapa gantangan lain seperti Bintang Lima, Keramat BC, Empat Lima BC dan gantangan Gema 45 Surabaya. Sayang empat gantangan ini tidak bisa menghadiri acara kami karena kesibukan," ujar Marsudie selaku ketua LBNC BC.

"Dengan memberikan penghargaan buat burung dan joki terbaik, kami harap anggota kami makin semangat untuk merawat burung andalan kami, antara lain Asmoro, Bajak Laut, Nella, Denok dan Sangkuriang," ujar Abah Fafa diamini oleh Marsudie.

 

UCAPAN TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASI DARI JURI DAN WARTAWAN.

 

Kemeriahan ini makin heboh dengan adanya hiburan electone. Panitia juga membagikan beberapa doorprise antara lain sarung, tas, love bird serta hadiah utama dua buah Dispenser buat undangan yang hadir.

Terbentuknya tim ini berkat ide tiga kicau mania Bangah, yaitu Gotri, Fauzi dan Teguh saat ngopi bareng. Melihat banyaknya anak-anak Bangah yang melombakan burung di gantangan sendiri-sendiri, akhirnya mereka punya ide untuk menyatukan anak Bangah biar tidak berangkat sendiri-sendiri.

 

PENGHARGAAN KEPADA BURUNG BERPRESTASI TIM LBNC BC.

 

"Karena saya dituakan di kawasan ini, mereka datang ke rumah saya sambil ngopi dan menunjuk saya sebagai ketua," bilang Marsudie.

Nama LBNC BC (Lovebird Bangah Ngopi Community) sendiri diambil saat lagi ngopi bareng serta sharing soal perawatan burung. "Makanya ada nama Ngopinya," jawab Marsudie saat acara mau selesai.

 

 

Semoga cita-cita anak Bangah untuk membuka gantangan segera terlaksana. Dan makin kompak, solid dan bertambah banyak anggotanya. SEDULURAN SAK LAWASE.... LOOOSS GAK REWEL

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JOKI TERBAIK TIM LBNC BC SAAT MENERIMA PENGHARGAAN.

 

MAKIN MERIAH DENGAN HIBURAN ELECTONE.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary 1 st lbnc bc bangah – sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp