DATANG DARI MALANG SELATAN ALVIAN SUKSES ANTARKAN MB RAMBO NYERI.


ANNIVERSARY 1 KANAMA BC

Tampil Trengginas MB Rambo Nyeri, MD 2000 Meroket di Kelas Kenari

Tampil trengginas akan gaya dan materi, murai batu Rambo berhasil nyeri pada gelaran Anniversary 1 Kanama BC. Sedang dalam kondisi top perform, kenari MD 2000 sukses ukir prestasi.

Anniversary 1 Kanama BC yang digelar di jalan Tewel Bumiayu, Malang hari Minggu 10 Maret 2019 menarik cukup banyak kicaumania khususnya dari wilayah Malang Selatan untuk hadir. Salah satunya Alfian dari Kalipare yang menurunkan gaconya murai batu Rambo.

 

CH DT AREMA MILIK ABAH PAIMAN RAJAI SESI BINTANG.

 

Rambo menjadi sorotan para kicaumania dan juri karena aksinya membawakan tembakan cililin dan gereja tarung dalam satu kali nafas. Ditambah speed rapat dari kapas tembak dengan volume tembusnya semakin membuat Rambo terlihat mencolok dibandingkan para rivalnya.

Penampilannya yang menonjol dan stabil membuatnya berhasil memboyong tropi pertama pada sesi Kanama dan Bintang alias nyeri. “Alhamdulillah, saya datang jauh-jauh dari Malang Selatan bisa pulang bawa 2 tropi juara pertama berkat aksi bagus dari Rambo,” ungkap Alvian.

 

ANGGA S (KANAN) BORONG TROPI BERKAT AKSI KENARI MD 2000.

 

Abah Paiman yang juga datang dari Malang Selatan turut mengukir prestasi lewat aksi cucak hijau DT Arema. Bermain pada sesi cucak hijau Bintang, DT Arema tampil aktif menunjukkan gaya ngentrok jambulnya dari awal hingga berakhirnya penjurian.

Bongkaran tembakan bernada tebal dari gereja tarung serta besetan kasar milik cucak jenggot membuatnya semakin tak terbendung. Ganjaran bendera koncer A dari para pengadil lapangan pun menjadi pilihan yang tepat jika melihat kinerjanya yang nyaris tanpa jeda.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sementara itu dikelas kenari, MD 2000 milik H Herman menampilkan performa top performnya. Mengandalkan durasi kerja diatas rata-rata dengan lantunan cengkok standar yang dibumbui irama burung-burung kecil membuat MD 2000 sukses merajai sesi kenari Std All Size B dan Sejati.

Keberhasilan MD 2000 meraih nyeri pun turut menambah poin H Herman untuk meraih juara umum SF pada gelaran kali ini. “Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman kicaumania yang sudah membantu saya untuk meraih juara umum SF hari ini,” kata H Herman.

 

SUWADI BERSAMA KENARI PENDIDIKAN.

 

Tak hanya MD 2000, penampilan menawan juga ditunjukkan kenari Pendidikan. Gaco andalan Suwadi ini tampil apik saat membawakan lagu cengkoknya yang ngedur. Volume yang nyaring dengan lengkingan syahdu membuat mata para juri terus tertuju padanya.

Berlaga pada sesi kenari Std All Size A, Pendidikan pun sukses menjadi jawara utama dan membungkam Bram di urutan kedua serta Vanesa Angel diposisi ketiga. “Soal durasi sudah tidak perlu diragukan lagi, tapi yang mewah dari Pendidikan itu volumenya yang nyaring,” pungkas Suwadi.

 

CAK MAT MERAH SELAKU PUNGGAWA EO BERSAMA MBAK NING.

 

Dipenghujung acara, Cak Mat Merah yang mewakili seluruh panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang meramaikan gelarannya. “Semoga kedepannya Kanama BC semakin maju dan ditunggu kembali kehadiran para kicaumania di even kami selanjutnya,” tutup Cak Mat Merah.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

H KOSIRAN BERSAMA AM DHEA LOVA.

 

JAWARA SESI LB REGULER A.

 

 

JAWARA SESI AM BINTANG.

 

JAWARA SESI CENDET SEJATI.

 

 

H HERMAN RAIH JUARA UMUM SF.

 

DUTA SKR CUP 1 RAIH JUARA UMUM BC.

 

 

JAWARA SESI LB BABY M2 A.

 

PANITIA DAN JURI KANAMA BC.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 1 kanama bc kanama bc kanama bc malang malang rambo md 2000

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp