MB SCOT MILIK SURYO PANGGAH 2728 SF TAK TERBENDUNG

ANNIVERSARI KEMUDO BC KLATEN

Morati Hatrik, Dt Pakualam & 2728 SF Juara Umum

 

 

 

Halaman Balai Desa Kemudo, Prambanan, Klaten pada Minggu 22 Mei benar-benar dibanjiri kicuamania Jogja, Klaten, dan daerah Solo Raya lainnya. Ini memang even yang paling besar yang pernah digelar oleh Kemudo BC. Bila sebelumnya paling sebatas latpres, kali ini memang dikemas lebih besar lagi.

“Namanya juga even Anniversary, tentu harus lebih bagus dari sekadar latpres,” ujar Arif Bent, yang diiyakan oleh Oyong, rekannya.

 

PANITIA KEMUDO BC KLATEN

 

Sejumlah burung pun tampil gemilang di sini. Sebut saja love bird Moratti yang belakangan ini lagi naik daun. Setelah pada 12 Mei yang lalu memborong juara di POP Pedan, kali ini Moratti kembali merebut juara 1 sebanyak tiga kali alias hatrik. Juara terbanyak yang diraih, dibanding jago lainnya.

Jago lain yang tampil apik adalah Nobita milik Fredi dari team Gaib, mencuri sekali juara 1. Ada pun di kelas kacer, juara dibagi antara Fenomona milik Itok WMP, keponakan H. Sigit WMP dengan Sancaka milik Mr. Jombang.

 

Mr. HARI DAN MORATTI. TAMPIL TERUS, MENANG  TERUS, SIAP KE PAKUALAM

 

Bagi-bagi juara juga terjadi di kelas cucak hijau, antara Oscar milik Dedi dari ERG SF dengan Peterpan milik Suryo Panggah dari 2728 SF. Dedi ERG kembali unggul bersama kenari Pegasus, yang lagi-lagi mesti berbagi dengan Suryo Panggah dengan jagoannya Kenzi Maestro.

Dedy Erg masih kembali unggul di kelas kenari kecil bersama Rubicon, yang berbagi dengan jagoan milik SKC Jogja Team bernama Panzer.

 

Mr. SURYO PANGGAH RAIH JUARA SF, SIAP UNS CUP SOLO DAN PAKUALAM 

 

Sementara Suryo Panggah kembali meraih juara di kelas murai batu bersama Scot. Satu kelas cendet, juara direbut oleh Riddick milik Ricky Donald yang diturunkan oleh Udik. Aris Excellent SF yang biasanya menurunkan love bird, kali ini malah membawa pulang juara bersama pleci Gladiator.

Sementara Suryo Panggah 2728 SF merebut juara umum SF, untuk juara BC diraih oleh Duta Pakualam yang dipimpin langsung oleh H. Samsulhadi. Arief Bent, Oyong, dan kawan-kawan Kemudo BC menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada even ini hingga meraih sukses.

 

DT PAKUALAM JUARA BC

 

 “Secara umum kami puas, lomba lancar, penjurian juga cukup bagus terbukti tidak ada komplain. Banyak peserta diantaranya para tokoh yang datang. Seperti para duta Pakualam, teman-teman Magelang, pak Lurah Teguh Argomulyo, dan semua yang lain kami ucapkan terimakasih. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan.”

 

 

ANGGA SKC TEAM JOGJA, JUARA 1 DAN 3 KENARI KALITAN

 

]

ITOK WMP REBUT JUARA 1 BERSAMA KACER PANCASONA

 

KELIK JENGGOT & JOKO BILLION, KACER PALOMBO JUARA 3

 

MAESTRO JUARA 1 KENARI STANDAR BEBAS

 

MURAI BATU BRAVO MILIK NATHAN, MASIH JADI YANG TERBAIK

 

FREDY RAIH JUARA 1 BERSAMA LB NOBITA

 

SURYO PANGGAH TAKE OVER  CUCAK HIJAU DARI KICAUMANIA BAYAT

 

ZIMON DKK NARESWARI. FIKHER GUN & FIKHER GUN Jr, REBUT KELAS CAMPURAN IMPOR

 

DATA JUARA ANNIVERSARY KEMUDO BC, LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp