PANITIA. RAYAKAN HARI JADI SAMBIL BERAMAL UNTUK KORBAN BANJIR BREBES

ANNIV. PINGI JACK FEAT ATABA BC BUMIAYU-BREBES

Galang Dana Bagi Korban Banjir Brebes, Kenari Exotic dan Bugis Jadi Bintang Lapangan

Kontes Anniversary Pingi Jack feat Ataba BC Bumiayu, Brebes pada hari Sabtu, 17 Februari 2018 dibarengi dengan aksi penggalangan dana bagi korban banjir di Brebes. Kenari Exotic dan Bugis tampil sebagai bintang dengan prestasi nyaris nyeri.

Kontes special yang diperuntukan sebagai perayaan hari jadi Pingi Jack SF dan Firly selaku motor keberadaan Pingi Jack SF ke-9 ini dihadiri para kicaumania Bumiayu dan sekitarnya. Bahkan beberapa kicaumania mengaku menurunkan para jagoannya meski belum kondisi.

 

 

DUTA NEW PPBA PURWOKERTO. AJANG SILATURAHMI DAN UKIR PRESTASI

 

“Burung belum kondisi, tetapi hari ini sengaja kita turunkan untuk merayakan hari jadi Pingi Jack dan de Firly. Kebetulan juga panitia mengadakan acara penggalangan dana untuk korban banjir Brebes. Ya, kita ikutlah sebagai bentuk kepedulian kita bersama,” ujar salah satu peserta.

Kenari Exotic dan Bugis, keduanya besutan Gorilla SF Ajibarang, tampil sebagai bintang dengan meraih gelar juara 1 dan 2. Materi lagu komplit, durasi dan volume diatas yang dimiliki Exotic dan Bugis berhasil merajai pada kelas kenari. Pada kelas  Pingi Jack A Bugis yang berhasil meraih podium pertama mengungguli Exotic. Kemudian pada kelas Ataba B Exotic yang berhasil menyabet juara satu dan Bugis di urutan kedua.

 

TIMBUL SF LASKAR BUMIJAWA. KUBANG NAGA MAS TAMPIL NGEDUR

 

Masih di kelas Kenari, Kubang Mas milik Timbul SF dari Laskar Bumijawa berhasil menjadi yang terbaik. “Meski tadi datangnya rada telat ke gantangan, tapi Kubang Mas masih bisa nampil dan juara 1,” cetus Timbul yang berharap kelas kenari ramai kembali seperti dulu lagi.

Selanjutnya pada kelas lovebird tersaji sengit dan tidak ada yang mendominasi pada kelas ini. Pada kelas paud Pingi Jack A Hulk besutan Pepi Family BC yang nangkring di posisi atas mengungguli Auntentic milik Gorilla SF dan Boboy Boy milik Bagus Elang SF.

 

BAGUS ELANG SF. BOBO BOY STABIL JALUR JUARA

 

Pada kelas Paud Pingi Jack B, I Gede milik Zaldy dari Pinki Team yang meraih juara satu disusul Bee milik Dafi/Lemon dan Hulk milik Pepi Family BC. Dan pada kelas paud Ataba B Robot Gestang milik Supriyatno Gorilla SF menjadi yang terbaik diikuti Bee milik Dafi/Lemon dan Hulk milik Pepi.

Pada kelas lovebird dewasa Ataba B Encun milik Ratno Gorilla SF tampil rajin dengan kekekan panjang-panjang, alhasil menjadi kampiun pada kelas ini mengungguli Becce milik Tedjo Sri Team dan Dump Truck milik Jumantoro 3J BF.

 

GORILLA SF AJIBARANG. RAJAI KELAS LOVEBIRD DAN KENARI

 

Kemudian pada kelas Pingi Jack A, Spongebob milik Prasetyo yang naik podium diikuti Chedo mikik Kang Deden dan Becce milik Tedjo. Dan pada kelas Ataba A Rogen milik Ratno Gorilla SF yang meraih juara satu diikuti Kebo Bule milik Soleh dan Kayana milik Gorilla SF.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang hadir dan kami mohon maaf sebesar-besarnya jika masih banyak kekurangannya pada even kali ini, tunggu even-even selanjutnya dari kami,” pungkas Burhan mewakili panitia. 

 

FIRLY PINGI JACK SF BUMIAYU. TERIMA KASIH KICAUMANI BUMIAYU DAN SEKITARNYA

 

ADAM TEGAL DAN ABDUS SALAM. MENJADI AJANG SILATURAHMI

 

PEPI FAMILY BC. HULK KIAN MENTERENG

 

PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY PINGI JACK FEAT ATABA BC BUMIAYU-BREBES 

 

KATA KUNCI: pingi jack ataba bc bumiayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp