SURYO Q-ONG & BARAKUDA. OBOK-OBOK JOGJA

ANNIV. PENNY JAYA SF (#1)

Kenari Viper & MB Barakuda Buka Kemenangan

 

 

 

Kontes Anniversary Penny Jaya SF Jogja dimulai sekitar jam 11. Di sesi-sesi awal, rata-rata penuh, hanya kosong satu dua gantangan saja. Sesi yang sudah dimainkan seperti Love bird, kenari, cucak hijau, murai batu, kacer, semua penuh.

Kenari Viper milik BMBS Produk, kembali menunjukkan perfoma dan kualitasnya. Setelah pada 5 Juni menjadi runner up di Piala Pakualam, kali ini benar-benar tidak memberikan kesempatan pada musuh lainnya.

 

H. JAYA, KETUA PENNY JAYA SF & H. BAGIYA RAKHAMADI, KETUA PBI PUSAT

 

Penampilan memukau juga ditunjukkan oleh jago handal Barakuda milik Suryo Q-ong dari Manadap Magelang. Padahal banyak lawan burung papan atas turun di sini, namun kedahsyatan penampilan Barakuda membuatnya tak terbendung.

Sejumlah tokoh juga hadir di sini, seperti Mr. Bagiya ketua PBI Pusat, Mr. Teguh Agomulyo ketua BNR Jogja, H. Hakiem Arief dan kawan-kawan Magelang Bersatu, Mr. Bambang Lodoyo mewakili 8055 Semarang, ITOK ILS dan kawan-kawan Solo, Mr. Yossi & Mahendra dari Klaten-Solo, dari Klaten juga banyak sekali yang datang seperti Supri, Peppy Green Team, dan lain-lain.

 

BRIAN & FAMILY, BMBS PRODUK. VIPER BELUM TERBENDUNG

 

Cuaca mendung menggelayut dan tampaknya hujan menjelang. Namun panitia sudah mengantisipasi dengan menyediakan pedok semi permanen yang cukup. Lokasi Parkir di Kampus sebelah lapangna, juga cukup tersedia trempat berteduh yang permanen. (BERSAMBUNG)

 

PESERTA MURAI BATU PENUH

 

PESERTA CUKUP TERTIB

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp