ARB Jr dan MB TO, LANJUT PIALA WALIKOTA JOGJA & BnR AWARD


ANNIV. ANISER JOGJA AWARD FEAT KHI, #3

Jagoan dari Bali Bersinar Terang, Lanjut Piala Walikota Yogyakarta

Sejumlah kicaumania asal Bali turun meramaikan gelaran Anniversary Aniser Jogja Award feat KHI, Minggu 6 Oktober 2019. Sebagian akan kembali disiapkan turun di Piala Walikota Yogyakarta, 13 Oktober ini.

Murai batu TO menjadi penampil terbaik. Dari 3 kali turun, TO mampu meraih juara 1 dan 1. Jago milik ARB dari Jalak Bali Team ini, akan kembali ke Jogja hanya berselang sepekan. “Tapi kami pulang dulu, besuk balik lagi untuk turun di Piala Walikota. Rencananya kami juga pengin turun di BnR Award di penghujung tahun,” ujar ARB Jr.

 

SEBAGIAN PARA PUNGGAWA ANISER JOGJA

 

Yang membanggakan, meski persaingannya cukup keras dan ketat, kemenangan TO diraih secara apa adanya, sesuai fakta lapangan. “Nyatanya, tidak ada yang keberatan dengan kemenangan TO kan. Di kelas murai batu tidak ada komplain, bahkan secara umum event ini memang tidak ada komplain sama sekali. Hebat sekali ini lomba,” imbuh ARB Jr kepada burungnews.com.

 

KRU FAJAR BALI. SUKSES DI KELAS CUCAK HIJAU DAN KENARI

 

Jago lain yang memenangkan pertarungan adalah cucak hijau Raden milik Bagus BAF serta kenari Raja Tega dan Raja Iblis milik Fajar Bali. Ketiga jago ini sama-sama mengibarkan bendera 007 Bali.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Keempat jago asal Bali, murai batu TO, cucak hijau Raden, serta kenari Raja Tega dan Raja Iblis, menunjukkan bila jago-jago asal Pulau Dewata itu secara materi dan kualitas sanggup bersaing di level nasional.

“Tentu saja, juga ada faktor dewi fortuna yang sedang menaungi kami. Jago kami kerja bagus dan bisa memperlihatkan kualitas yang semestinya, pada saat yang sama juri juga bekerja dengan sangat baik. Pujian ini bukan mentang-mentang jagoan kami kebetulan juara loh. Sekali lagi, semua bisa lihat sepanjang pertandingan tadi memang tidak ada komplain kan,” tukas ARB Jr.

 

SAPTA DAN IWAN PLATINUM, SAMBUT TAMU DARI JATIM

 

Kita tunggu kiprah petarung-petarung Bali dalam laga-lagi berikutnya. Mereka mengaku tidak pilih-pilih EO, siap bertarung lintas EO, lintas blok, di event-event level tertinggi sekali pun. Beberapa event penting dan prestis sudah menunggu, mulai Piala Walikota Jogja, Khofifah Cup Surabaya, Balekambang Kumandang, BnR Award, hingga Malioboro Vaganza Yogyakarta.

Anniversary Anniser Jogja Award featuring KHI, dimulai tepat jam 10.00 dan sudah berakhir sekitar jam 17.00. Baik pihak Aniser Jogja selaku yang punya hajat maupun KHI selaku EO pelaksana lomba, sama-sama tidak menghendaki lomba sampai petang.

 

 

Juara Umum BC diraih oleh Bintang Utara, sementara kategori Single Fighter direbut oleh DJ Product. Keduanya adalah Team dan SF lokal Yogyakarta. Persaingan perebutan juara umum baik BC maupun SF juga berlangsung kondusif, antara lain karena panitia juga tegas dalam menerapkan aturan main penentuan poin Juara Umum.

Priyanto dari Aniser dan Sapta Nugraha selaku Ketua Umum KHI mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak dalam mensukseskan event ini. “Sudah mau hadir kami senang sekali, lebih berterimakasih lagi karena juga telah mengikuti jalannya lomba dengan sangat tertib, sama-sama mendukung iklim lomba yang kondusif. Hal itu juga membuat team juri dan kepanitiaan secara umum bisa bekerja maksimal. Semoga ke depannya bisa semakin lebih baik lagi, jangan ragu untuk memberikan masukan kepada kami,” ungkap Sapta KH.

 

JUARA DI ANNIV. ANISER JOGJA AWARD FEAT KHI, KLIK DI SINI

BROSUR & JADWAL PIALA WALIKOTA V YOGYKARTA, KLIK DI SINI

 

JUARA BC

 

Cocok mengobati beragam penyakit kenari, mau nyekukruk, kurus, tidak mau bunyi, hingga snot. Formula + vitaminnya membuat burung selain sembuh juga segera pulih dan gacor lagi. Bisa didapatkan di Bukalapak dan/atau Tokopedia.

 

JUARA SF    

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline  08112663908.

   

 

KATA KUNCI: anni aniser jogja ft kambing hitam award aniser jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp