Amira (Kaos Abu-Abu), Bebas Parkir juara 1, 2, 5 LB Baby M2

ANNIIVERSARY ANTASARI KE 25, TULUNGAGUNG #7

Bebas Parkir Puncaki Baby M2, Amira SF Kebanjiran Pinangan

Anniversary Antasari BC ke 25 benar-benar menjadi ajang bergengsi sekaligus sarat prestis. Banyak gaco yang langsung mendapat pinangan, salah satunya Bebas Parkir, Love bird baby milik Amira.

Juara di kelas Love Bird Baby, Bebas Parkir langsung ditake over oleh Adham dari Malang. Pasalnya, Bebas Parkir mendulang prestasi juara 1 di kelas baby M2 B Ebod Jaya, juara 2 baby M2 A Ebod Jaya, dan juara 5 di kelas M2 C Ebod Jaya.

 

 

 

“Mas Adam kebetulan hadir dan mantau langsung di Anniversary Antasari ke 25 th ini. Dengan usia Bebas Parkir yang masih 3 bulan dan mau ditake over 8 juta fullset, itu sesuatu banget buat saya yang sekelas orang pinggiran,” bilang Amira pada burungnew.com, merendah.

Babas Parkir adalah hasill breeding Amira SF dengan ring Amira SF – TA no. 185. Gaco ini memang sudah punya bakat sejak umur dini. Prestasinya antara lain pernah moncer di Latpres Dewi Sri dengan raihan juara 1, 1, 1, 1 alias kuatrik

 

Bebas Parkir dan Segudang Prestasinya

 

Turut melambungkan Amira sebagai juara Single Fighter di Latpres Bago BBC dengan prestasi: juara 1, 1, 3. Moncer di Latpres Jatayu sebegai juara 1, 1, 2, di Latpres Bismo dan di Armada juga meraih posisi puncak.

“Di rumah, durasi Bebas Parkir paling top 52 detik. Dia termasuk adik dari love bird Semar yang memekai ring  Amira SF-TA no.17 yang saat ini jadi gaco Dwie Agus yang sudah sering meraih prestasi,” kata Amira.

 

 

Tangan dingin Amira yang mampu membesut materi love bird berkualitas dan mampu bersaing di kelas nasional sekelas Anniversary Antasari ini patut dibanggakan. Bebas Parkir berasal dari induk (jantan dan betina) yang sama dengan love bird Semar.

“Suatu kebanggaan bisa mengorbitkan anakan sendiri. Ini tidak lepas dari tangan dingin perawat kandang ring Amira, yaitu Empu Ngekek dan Nur Rahmat Basuki. Mereka orang yang bekerja setiap hari demi mencetak amunisi berkualitas,” pungkasnya.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY ANTASARI 25 TH LAPANGAN A, KLIK DISINI

DATA JUARA ANNIVERSARY ANTASARI 25 TH LAPANGAN B, KLIK DISINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniiversary antasari ke 25 tulungagung #7 bebas parkir amira sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp