PRABU SILIWANGI. REBUT KELAS UTAMA KACER.


ANNI BAKERY BIRD CHAMPION

Usai Goyang Karawang, Jagoan Top Jawa Barat Lanjut Piala Cisadane & Gunung Jati

Kacer Prabu Siliwangi kembali berprestasi di kancah perkicauan nasional. Gacoan baru Hendy Carton ini, merebut gelar juara kelas utama pada gelaran Anni Bakery Bird Champion di Grand Taruma Karawang, Minggu, 14 Juli 2019. Hampir semua jago yang turun di sini menyatakan bakal kembali turun di Piala Cisadane 1 Tangerang, sebelum merapat ke Piala Gunung Jati Cirebon.

Aksi Prabu Siliwangi begitu manis lewat gaya nyeklek dan speed rapet serta volume dahsyat yang ditunjukkan nyaris sempurna. Di kelas berikutnya, penampilannya pun tak kalah hebring. Sayang, hoki belum berihak, sehingga harus menerima kenyataan meraih runner up karena kalah tos nomor gantangan. Sebelumnya, Prabu Siliwangi juga tampail memukau di Piala Pakualam, namun dewi fortuna belum berpihak sehingga harus puas menempati urutan ke-2 di bawah The Rock.

 

RED BULL. PETIK HUARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU.

 

Prestasi di Piala Pakualam dan Karawang menunjukkan perfoma yang stabil, sehingga sangat optimis mampu bersaing di laga yang lebih berat, mulai dari Piala Cisadane 1 Tangerang (28/7), Twister Cup Semarang (4/8), Piala Gunung Jati II Cirebon (18/8), hingga tentu saja Piala Raja Jogja (8/9).

Sementara itu, murai batu Red Bull kembali memenangi kelas bergengsi Voer Ronggolawe. Andalan Mutiara Bekasi ini, siap melanjutkan kiprabhnya ke event nasional, mulai dari DKI Cup I (21/7), berlanjuta keke Piala Cisadane sepekan kemudian.

 

 

Ada pun murai batu P’ronk yang turun di kelas APBN, harus puas di posisi ke-3. Penampilannya sesungguhnya cukup dahsyat dari awal sampai akhir. Hal ini membuat banyak penonton yang menyaksikan terposona. Lagi-lagi peraih juara di Kapolres Cup III Indramayu ini masih kurang beruntung.

Sedangkan di kelas Murai Batu Ekor Hitam , Hoki Boy milik Azriel Wilsen dari Majalengka,berhasil merebut dua kali juara. Di setiap sesinya, kerap menampilkan yang terbaik sepanjang jalannya penilaian. Kini Hoki Boy siap memberikan penampilan yang terbaik lagi di gelaran Piala Cisadane, bersama jagoan lainnya seperti cucak hijau Bongkarandalan Hiday.

 

PR’ONK. STABIL DI JALUR JUARA.

 

Di kelas Anis Merah, Misteri masih belum terkalahkan.Turun tiga kali, andalan Pa IS ini sukses bertengger di posisi puncak. Kinerjanya mengesankan. Setiap laganya membuat sang juri tertegun, sehingga tanpa ragu memberikan bendera koncer. Misteri pun siap beraksi kembali di Piala Cisadane yang bakal diikuti gaco-gaco terbaik tanah air.    

Perebutan Juara Umum, baik Singlke Fighter maupun Bird Club dimenangkan oleh peserta dari tuan rumah Karawang. Asraf Busa SF yang mengumpulkan 5 poin juara 1, akhirnya dinobatkan sebagai juara. J-Queen jagoan H. Agus APB/Amar ikut menyumbangkan poin kemenangan. Di laga ini, J-queen menempati urutan ke1 dan ke-2 kelas Kenari Standart Kecil.

 

HOKI BOY. SUKSES DI KELAS MURAI BATU EKOR HITAM.

 

Karawang Team yang menggandeng burung mapan seperti Bocah Sakti besutan anyar Trianto di kelas murai batu, sukses meraih Juara Umum . Di akhir lomba, Karawa Team mengumpulkan 13 juara 1, dan tidak mungkin disusul oleh team lainnya hingga panitia pun usai lomba langsung menobatkannya sebagai juara.           

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

MISTERI. BERJAYA DI KELAS ANIS MERAH.

 

ARSRAF BUSA SF. J-QUEEN IKUT SUMBANG POIN JUARA UMUM.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KARAWANG TEAM. KANTONGI 13 POIN, REBUT JUARA UMUM BC.

 

PANITIA & KANG EBOD. USAI LOMBA, BERFOSE BERSAMA.

 

KATA KUNCI: anni bakery bird champion

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp