PESONA BUNGA GROUP BERHASIL RAIH JUARA UMUM BC.

ANJASMORO LA CUP 1

Pesona Bunga Group dan H Said Sabet Juara Umum, LB Zeus Juara 1 Sebanyak 6x

Pesona Bunga Group yang dikawal langsung oleh Abah Broden berhasil meraih juara umum BC pada even Anjasmoro LA Cup 1. Sedangkan juara umum SF diraih oleh H Said dari Gresik.

Abah Broden yang mengundang secara langsung love bird Muslim dari Jogjakarta dan Utun dari Kuningan, Jawa Barat untuk memperkuat Pesona Bunga Group berhasil mengukir banyak prestasi apik.

 

 

H SAID DARI GRESIK RAIH JUARA UMUM SF.

 

Pada kedua sesi love bird ring KLI, Muslim berhasil menyapu bersih lewat ngekek dengan karakter konsletnya. Sedangkan Utun berhasil meraih hatrik mendapat predikat burung terpanjang dengan sebutan Bintang 10 (kisaran 100 detik).

“Terima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah membantu saya untuk meraih juara umum BC pada even ini. Semoga dengan pertemuan ini semakin mempererat tali persaudaraan kita,” ungkap Abah Broden sang komandan Pesona Bunga Group.

 

LOVE BIRD ZEUS MERAIH JUARA 1 SEBANYAK 6X.

 

Selain Abah Broden, H Said dari Gresik yang menyabet juara umum SF juga didukung banyak kicaumania. “Hari ini H Said memecah tim menjadi 2 karena bebarengan even lain. Mewakili H Said saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania atas dukungannya,” ucap Kiky.

Zeus dan Ki Ageng dari EJP Team memborong tropi pada sesi love bird. Mengandalkan durasi panjang dengan jeda rapatnya, Zeus sukses meraih juara 1 sebanyak 6x (termasuk BOB) dan sekali diposisi runner up.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

“Minggu kemarin di even Kremil BC dapat juara 1 sebanyak 5x, sekarang Zeus malah lebih edan dapat juara 1 6x dan 1x runner up. Target selanjutnya kami akan berangkat di even Kapolda Jateng Minggu depan,” kata Tommy sang pengawal Zeus.

Didik Darmadi dari HNR SF yang membawa bendera Reuni Cendet Surabaya menampilkan Tai Tzu Ying di sesi love bird. Mengeluarkan kekean diatas rata-rata dengan jeda yang rapat membuat Tai Tzu Ying berhasil membawa pulang tropi runner up sebanyak 2 kali.

 

DIDIK DARMADI (KIRI) DARI HNR SF BAWA PULANG 2 TROPI RUNNER UP BERKAT LB TAI TZU YING.

 

“Cendetnya masih belum hoki, ehh malah dapat juara 2 sebanyak 2 kali dari love bird. Tapi saya memang tidak menargetkan untuk juara melainkan silaturahmi ke dulur-dulur Anjasmoro dan kicaumania lainnya disini,” kata pria murah senyum yang berslogan masuk tuipi coyyy.

Membawa berbagai macam gaconya, tim 7371 yang dikawal bunda Leli mengukir banyak prestasi. Pencapaian apik ini tentunya tak luput dari turunnya 70 anggota dari berbagai daerah yang mengikuti gelaran ini.

 

7371 TEAM MENURUNKAN 70 ANGGOTANYA.

 

“Disini tujuan utama tim 7371 bukan cari menang tapi cuma kumpul-kumpul sambang saudara sesama kicaumania dari berbagai daerah. Sekaligus mengundang mereka untuk hadir pada even anniversary perdana tim 7371 pada awal tahun 2019 di gantangan Dewa 99,” ungkap bunda Leli.

Melanjutkan kemenangan beruntunnya, Serdadu menunjukkan kualitasnya sebagai anis kembang nasional yang bisa menjadi juara lintas EO. Gaco milik Jimmy Lee dari Tristar SF ini berhasil menyapu bersih kedua sesi anis kembang yang dilombakan.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Saya tidak menyangka bisa sapu bersih padahal burung ini tanpa persiapan apapun hari ini. Saya baru pulang kerja dari luar pulau tadi pagi jam 6an dijemput dari Juanda sama supir yang sekalian bawa Serdadu di mobil, tanpa settingan apapun burung ini masih bisa tampil mewah,” terang Jimmy.

Sedangkan Benny dari Rayap Laut SF yang mengawal cucak hijau Abimanyu dan murai batu Krisna sukses besar. Lewat gaya jamtrok serta tembakan tajam gereja tarung dan kenariannya membuat Abimanyu berhasil mengantongi tropi pertama pada sesi utama cucak hijau A.

 

SERDADU MILIK JIMMY LEE MASIH PERKASA DENGAN MENYAPU BERSIH SESI ANIS KEMBANG.

 

Sedangkan murai batu Krisna mengukirkan namanya menjadi murai terbaik lewat aksi full ngeplay hyper dengan variasi lagunya. “Alhamdulillah hari ini dapat banyak tropi dan Krisna juga mendapat predikat murai batu terbaik pada even ini,” kata Benny.

 

DATA JUARA ANJASMORO LA CUP I LAMONGAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SERDADU MILIK JIMMY LEE MASIH PERKASA DENGAN MENYAPU BERSIH SESI ANIS KEMBANG.

 

WILSON (BAJU KUNING) RAIH JUARA 3 LEWAT AKSI DERESS PADA SESI BOB CUCAK HIJAU.

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

SUASANA GANTANGAN ANJASMORO LA CUP 1.

 

PARA JAWARA BOB CUCAK HIJAU.

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

PARA JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

 PARA JAWARA BOB MURAI BATU.

 

KATA KUNCI: anjasmoro la cup 1 dewa 99 smkn 2 lamongan pesona bunga group h. said gresik zeus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp