AZIZ (KIRI) & ZAENY M (KANAN). CH ROLET KONCER A, LANGSUNG DI-TO DENGAN HARGA TINGGI

ANIVERSARY AULIA MSC MOGA - PEMALANG

CH Rolet Ditake-over, Kacer Banditz Nyeri, dan LB Raja Curi Perhatian.

Aksi memukau cucak hijau Rolet di Aniversary Aulia MSC Moga Pemalang, Minggu 17 Desember 2017 membuat Zaeny Marshal kepincut dan memboyong jagoan Aziz Koloni Team tersebut dengan mahar fantastik.

Penampilan Rolet kali ini memang istimewa. Meski dikepung para jawara-jawara cucak hijau lainnya, Rolet tetap tampil ganas. Segudang lagu mewah dibawakan dengan ngentrok jambul dan volume tembus. Koncer A di kelas Cucak Hijau A pun sukses direbutnya.

 

 

 

Tak butuh waktu lama, selepas Rolet turun dari gantangan terjadi kesepakatan antara pemilik Rolet dan Zaeny Marshal dengan harganya cukup fantastis kendati tak disebutkan berapa nominalnya.

“Alhamdulillah lihat Rolet langsung yakin memboyongnya mas, lawan-lawannya pun tadi bukan burung-burung sembarangan lho, memang lumayan tinggi harganya makanya tadi langsung dilepas,” terang Zaeny Marshal bangga bisa memboyongnya.

 

HEMZ MOGA RAYA SF. BANDITZ BAWA PULANG KAMBING

 

Sementara itu, di kelas kacer, nama Banditz besutan Hemz/Untung Moga Raya SF tampil digdaya. Turun di dua kelas, Banditz berhasil meraih dua kali kemenangan (nyeri). Pada kelas utama Banditz mengungguli Android milik Fitri dan Black Power milik Taufik, kemenangan Banditz sekaligus membawa pulang 1 ekor kambing yang memang disediakan khusus dari panitia bagi pemenang pada kelas utama.

“Bersyukur Banditz masih mau tampil maksimal mas, ya lumayan ini kambingnya buat oleh-oleh dirumah,” terang untung dengan wajah sumringah.

 

PEPENG 168 TEGAL & TEAM. RAJA DAN INUL CURI PERHATIAN

 

Kemudian pada kelas love bird juga berlangsung seru, Raja besutan Pepeng 168 Tegal curi perhatian. Bersanding dengan burung-burung papan atas, Raja berhasil mengumpulkan poin terbanyak pada kelas utama Love Bird A dengan mengungguli Rudal milik Saryono dan Inul milik Pepeng 168 sekaligus berhak membawa pulang 1 ekor kambing.

“Alhamdulillah atas pencapaian kali ini bangga lihat maennya Raja mas, makin panjang durasinya,” ucap Pepeng 168 bangga.

 

BBC SF MANDIRAJA. BOLO-BOLO DAN BAJINDUL KIAN MELEJIT

 

Di kelas Love Bird B, nama Bolo-Bolo besutan BBC SF Mandiraja yang berhasil naik podium di ikuti Belleza milik Agung dan Toreto milik Kaka. Pada kelas Paud Bajindul milik Dobo SF meraih juara 1 mengungguli Kunthi milik Gareng.  

 

 

PLECIMANIA TURUT MERAMAIKAN

 

AGUNG TRIPLE'S BC. BELLEZA MAKIN OKE

KATA KUNCI: aniversary aulia msc pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp