PUTRA ZAKY MAKIN BERSINAR, REBUT JUARA UMUM SF

ANIVERSARY AULIA MSC MOGA-PEMALANG #2

MB Raja Rimba Nyeri, New Revo, Rolet, & Victor antar Putra Zaky & Koloni Team Juara Umum

Gelaran Aniversary Aulia MSC yang dimotori oleh Irfan MSC dan didukung oleh juri independen Moga-Pemalang, Minggu 17 Desember 2017, berakhir sukses dengan kemenangan Putra Zaky dan Koloni Team sebagai juara umum.

Putra Zaky sukses membawa pulang gelar juara umum SF lewat kemenangan murai batu Raja Rimba. Turun dua sesi, Raja Rimba selalu berhasil meraih koncer A. Penampilan Raja Rimba kali ini memang tak terbendung. Aksinya dalam membawakan lagu isiannya benar-benar istimewa. Ditunjang dengan volume tembus dan gaya menawan, Raja Rimba tampil sebagai bintang lapangan.

 

 

KOLONI TEAM RAIH JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Tak mau ketinggalan cucak hijau New Revo pun tampil gemilang dengan meraih juara 1 pada kelas Cucak Hijau B sekaligus menyuntik poin bagi Putra Zaky. Suntikan poin pun didapat di kelas love bird lewat aksi Rudal yang berhasil meraih finish runer up pada kelas utama. Perolehan tertinggi hingga akhir, Putra Zaky dinobatkan sebagai juara umum single fighter.

Sementara pada kategori BC, Koloni Team yang dinahkodai Hengky keluar sebagai juara umum. Poin kemenangan berasl dari cucak hijau Rolet, pleci Viktor dan Maidana. “Alhamdulillah apa yang didapat pada gelaran kali ini, mudah-mudahan tetap guyub rukun terus,” ucap Hengky bangga.

 

IRFAN MSC. KETUA PANITIA

 

Gelaran kali ini terasa istimewa, mengingat Aulia MSC kini genap 1 tahun. Memanjakan kicaumania dengan bonus 1 ekor kambing bagi pemenang di kelas utama dan menyuguhkan berbagai doorprize menarik.

“Terima kasih kami ucapkan bagi teman-teman yang telah ikut berpartisipasi pada Aniversary 1st Aulia MSC dan mohon maaf jika masih banyak kekurangannya. Tunggu dari kami, even-even selanjutnya,” tutup Irvan MSC mewakili segenap panitia di sela-sela penyerahan tropi juara umum dan pembagian doorprice.

 

MARCO LODAYA SF. BIMA PRIMA MAKIN GARANG

 

RUDAL BERSAMA PASANGANNYA

 

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA. TUNGGU EVEN KAMI BERIKUTNYA

KATA KUNCI: aniversary aulia msc pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp