H MANSUR DI CILACAP 7 FEB, SADIS JUARA 1 DUA KALI

ANIS MERAH SADIS, ANDALAN H MANSUR & "KAMI BC" DI VALENTINE JOGJA

KAMI kepanjangan dari Komunitas Anis Merah Indonesia, baru terbentuk dan turun perdana di Lawu Award Karanganyar 31 Januari, langsung merebut juara umum BC. Berikutnya KAMI BC kembali menurunkan sejumlah jagoannya di Danlanal Cup Cilacap. Di sini pun juara umum BC kembali diraih.

Poin penting KAMI antara lain diraih oleh anis merah Sadis milik H. Mansur Mustofa dai Muntilan dengan jagoannya anis merah Sadis. Sadis meraih juara 1 dua kali alias nyeri. (lihat data juara Danlanal Cilacap). Bukan kali ini saja Sadis meraih kemenangan.

Poin KAMI lainnya disumbangkan dari poin love bird Kusumo milik H. Sigit WMP yang menang 3 kali juara 1, plus sekali juara 3.

Penampilan Sadis di Danlanal disebut sangaat bagus. Meskipun peserta tidak terlalu banyak, tapi banyak musuh bagus juga yang datang dari Jawa Barat. Seperti namanya, penampilan Sadis memang benar-benar sadis, bengis, hingga tanpa ampun musuh pun disikatnya.

Sebagian peserta dan penonton bahkan membandingkan dengan anis Juventus, salah satu legenda anis merah milik Mr. H. Bagiya Rakhadi, yang sekarang ketua umum PBI Pusat. Gerakan telernya cepat, mbuangnya juga penuh sampai ke sisi pinggir sangkar ke sisi pinggir yang lain. Speednya rapat, volumenya juga kenceng, ditambah lagu yang kristal.

Jagoan KAMI yang digagas dan dibentuk antara lain oleh H. Sigit WMP, Iwan Platinum, Fahmi , H. Mansur, dan lainnya itu cukup banyak. Di anis saja, ada Platinum milik Iwan yang pernah meraih juara 1 di kelas final utama Pakde Karwo Cup, Dinamit milik Fahmi meraih juara 1 di Plaza Cup.

H. Mansur yang juga dikenal sebagai spesialis anis merah juga punya  gaco seabreg. Selain Sadis, ada anis merah Raja Lenong, Kobelko, dan Andromeda. Belum lagi dengan murai batu Marvel, serta cucak jenggot Dept Collector.

Kusumo milik H. Sigit WMP juga masih jadi andalan utama dalam mendulang poin. H. Sigit juga menurunkan murai batu ring Kaila, kemudian kenari kecil Freed yang sebelumnya nyeri di even Spektakuler Manahadap Magelang.

KAMI memang ingin berkiprah di Valentine Day PBI Jogja, hari Minggu besuk. “Kami ingin menunjukkan diri kami di Valentine. Tapi tidak narget harus juara umum. Asal burung-burung kami menang, itu sudah bikin senang, syukur bisa jadi juara umum. Kami juga sudah sepakat akan saling dukung dengan Duta Soeharto. Bagaimana bentuk dukungan itu supaya jadi nyata, masih kami rembug dan dialogkan dengan pihak Duta Soeharto,” ujar H. Mansur.

KAMI juga akan terus berusaha meneruskan eksistensinya pada lomba-lomba berikutnya, seperti di Launching BnR Boyolali 21 Februari, hingga Angkasa Pura Cup Solo 28 Februari. 

 

 

LIHAT VIDEO AKSI ANIS MERAH KOBELKO   KLIK DI SINI

YAKIN SUDAH MASUK DALAM DATA PEMESAN TIKET VALENTINE?  CEK DI SINI

BELUM DAPAT TIKET VALENTINE, LIHAT BROSUR DI SINI

 

LOMBA TERKAIT:

LAUNCHING BnR BOYOLALI 21 FEBRUARI   KLIK DI SINI

PAPBURI KLATEN "JER BASUKI MAWA KENARI" 21 FEBRUARI   KLIK DI SINI

ANGKASA PURA CUP SOLO 28 FEBRUARI   KLIK DI SINI

KONTES "KOMPETISI KENARI TERBAIK PPK1 PARIKESIT"   KLIK DI SINI

PANDANARAN AWARD KLATEN   KLIK DI SINI

SOEHARTO CUP JOGJA 27 MARET    KLIK DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp