EVEN ANGKASA PURA CUP VI RESMI DIBUKA

ANGKASA PURA CUP VI

LB Mukidi Buka Lomba Dengan Kemenangan, Lomba Seru dan Meriah

 

 

 

Love bird Mukidi membuka gelaran akbar Angkasa Pura Cup VI dengan meraih kemenangan. Gaco milik Arif MH Kecil ini memukau peserta dengan aksi ngekek panjang selama digantangkan.

Wisma Angkasa Pura Bandara Adi Soemarmo Solo dipenuhi oleh kicaumania dari berbagai daerah untuk mengikuti lomba burung berkicau bertajuk Angkasa Pura Cup VI. Even yang digelar dalam rangka peringatan hari ulang tahun Angkasa Pura ini dihadiri oleh tokoh-tokoh perburungan.

 

PIALA ANGKASA PURA CUP VI BERBENTUK PESAWAT

 

Dipandu oleh MC Puguh Liontin, even yang digawangi oleh Sumardi,Sugianto dan David Prakosa ini dimulai dengan pelepasan burung merpati secara simbolik. David Prakosa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania untuk menyemarakkan even kali ini.

Mr.Usman Abdullah, GM Angkasa Pura mengungkapkan bahwa even Angkasa Pura Cup sudah menjadi salah satu ikon lomba burung di Solo. “Semoga even ini bisa memacu semangat kicaumania untuk lebih giat dalam mencetak burung jawara. Selamat berlomba,” terangnya.

Even yang diselenggarakan oleh PT. Angkasa Pura Airports bekerja sama dengan Perhimpunan Juri Surakarta Indonesia (PJSI) terdiri atas 23 sesi yang akan melombakan love bird, murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, anis merah, cendet, anis kembang dan murai batu borneo.

 

LB MUKIDI. BUKA LOMBA DENGAN KEMENANGAN

 

Love bird Mukidi membuka lomba dengan meraih kemenangan di kelas Love Bird Lion Air. Love bird fenomenal ini tampil menonjol dengan aksi ngekek panjang nyaris tanpa jeda. Kemenangan ini menambah deretan panjang prestasi gaco milik Arif MH Kecil Boyolali ini.

Bagi anda yang tertarik untuk menyaksikan perhelatan akbar lomba burung berkicau Angkasa Pura Cup dapat langsung menuju arena lomba di Wisma Angkasa Pura.

 

JUARA ANGKASA PURA CUP VI LIHAT DISINI

 

 

 

SELAMAT DATANG DI ANGKASA PURA CUP VI

 

USMAN ABDULLAH. GM ANGKASA PURA

 

DAVID PRAKOSA.TERIMA KASIH ATAS KEDATANGAN PESERTA

 

JOKO BONITA DAN EDI RAMA SAKTI

 

SUASANA LOMBA LOVE BIRD

KATA KUNCI: angkasa pura cup vi lb mukidi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp