ANGKASA PURA CUP 8. MINGGU, 17 FEBRUARI 2019

ANGKASA PURA CUP 8 MINGGU 17 FEBRUARI

Kacer Naik Tahta, Kelas GM dan Tweet Song Hadiah Ugal-ugalan

Siap digelar pada Minggu, 17 Februari 2019 lomba burung berkicau tingkat nasional Angkasa Pura Cup 8 akan menyajikan kemasan mewah bertabur hadiah. Selain hadiah utuh tanpa potongan untuk kelas GM dan Tweet Song, peserta juga akan dimanjakan dengan berbagai doorprize menarik.

Memasuki tahun kedelapan, Angkasa Pura Cup akan kembali digelar besuk Minggu, 17 Februari 2019 di Halaman Kantor Angkasa Pura, Bandara Adi Soemarmo, Solo. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, even tahun ini dirubah total baik dari segi penjurian, kemasan, maupun hadiah untuk pemenang.

 

 

MARDI. KETUA PANITIA ANGKASA PURA CUP 8

 

Untuk menjaga sportivitas dan fairplay, panitia akan menggunakan juri-juri pilihan dari berbagai daerah dengan jam terbang dan pengalaman mumpuni. “Juri-juri Angkasa Pura tahun ini nggak hanya dari Solo Raya aja, tapi dari Jogja, Semarang, Pantura bahkan Jalaratu. Kita pilih berdasar rekam jejak yang masih lumayan bagus,” ungkap Mardi, ketua panitia.

Meski pilihan ini dirasa berat, perubahan ini dilakukan untuk memberi warna baru bagi salah satu even tahunan tertua di Solo Raya ini. “Kita pengen Angkasa Pura 8 ini lebih nendang. Peserta banyak, gelaran sukses, minim komplain, tahun depannya nggak kapok, mau main lagi ke sini,” lanjutnya.

 

KELAS GM DAN TWEET SONG TANPA POTONGAN

 

Sama dengan tahun sebelumnya, kelas GM pun tetap menjadi kelas utama dengan harga tiket 200 ribu rupiah. Pemenang pertama akan mendapat hadiah berupa uang pembinaan sebesar 4,5 juta plus 2 juta rupiah sebagai bonus apabila full gantangan.

Apabila tahun lalu kelas Love Bird masih mengisi kelas GM, tahun ini panitia memilih kelas kacer sebagai pengisi kelas ini. “Sebenarnya sempat bingung antara love bird atau kacer yang jadi kelas utama. Setelah konsultasi sana sini, kita pengen angkat kacer lagi biar ramai,” tegasnya.

 

BERHARAP DUKUNGAN KOMUNITAS KACER SOLO RAYA

 

Dijadikan kelas utama, tentu besar harapan agar kelas kacer kembali naik tahta di gelaran kali ini. Pihak komunitas pun digandeng untuk mendukung dan meramaikan kelas hitam putih ini. “Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat respon positif dari komunitas kacer Solo Raya baik Solo, Sragen, Karanganyar, Klaten, Sukoharjo, Boyolali, maupun Wonogiri,” lanjutnya.

Tak hanya kelas GM, panitia juga akan membuka kelas Tweet Song (tiket 150 ribu/tanpa potongan), PP (tiket 100 ribu) dan Komando BC (50 ribu). Adapun burung yang akan dilombakan meliputi murai batu, cucak hijau, kacer, love bird, anis merah, cendet, kenari dan hwa mei.

 

BAGIAN PEMESANAN TIKET

 

Tak ingin melewatkan salah satu even tahunan di Solo Raya ini segera lakukan pemesanan tiket dengan menghubungi Mr. Tiketing (081328141412). Pemesanan tiket akan dilayani sampai Jumat, 15 Februari 2019 pukul 24:00 WIB.

 

KATA KUNCI: angkasa pura cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp