ANDRI BOLANG NGAWI SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

ANGKASA PURA CUP 8 #2

Juventus Hatrik, Andri Bolang Ngawi SF dan Duta Karfeed Juara Umum

Cucak hijau Juventus keluar sebagai bintang lapangan di Angkasa Pura Cup 8 dengan mencetak tiga kali podium pertama alias hatrik. Mengumpulkan poin tertinggi di akhir lomba, Andry Bolang Ngawi SF dan Duta Karfeed keluar sebagai juara umum.

Menghadirkan burung-burung papan atas dari berbagai daerah, laga kelas cucak hijau di Angkasa Pura Cup 8 menyajikan pertarungan berkelas yang sarat akan tensi panas. Bersaing dengan T-Rex dan Cebol XXX, cucak hijau Juventus andalan Mr. Kurniawan keluar sebagai pemenang di sesi Tweet Song setelah tampil menawan sepanjang perlombaan.

 

 

PUTRA KURMA SF. CH JUVENTUS MENANG HATRIK

 

Meski cuaca sangat terik, tembakan panjang-panjang yang diluncurkan juri berhasil menghipnotis juri sehingga diganjar koncer A. Di kelas utama GM, Juventus sukses menggandakan kemenangan setelah kembali tampil oke dan meraih podium puncak.

Tampil menggila di kelas PP, Juventus berhasil cetak hatrik dan sapu bersih semua gelar juara di kelas cucak hijau. Setelah moncer di Kajari Surakarta dan Delata Cup beberapa waktu lalu, kemenangan ini makin menasbihkan Juventus sebagai pendatang baru dengan kualitas di atas rata-rata.

 

DINO LESTARI. CH TRIUMP RUNNER UP KELAS PP

 

Triump, amunisi milik Dino Lestari berhasil menduduki posisi runner up di kelas PP setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Prestasi ini tentu saja menambah ketat persaingan di kelas cucak hijau khususnya di area Solo Raya dan Jalaratu.

Di kelas kacer, Pangeran berhasil meraih dua kali podium pertama di kelas GM dan PP. Tampil nagen dengan rol speed rapat dikombinasi dengan tembakan-tembakan dahsyat, amunisi milik Pak Gino ini sukses mengkandaskan perlawanan rival-rivalnya.

 

PAK GINO JOGJA. KACER PANGERAN MENANG NYERI

 

Menurunkan Satria Piningit, Iwan Koppast berhasil menduduki posisi ketiga di sesi GM setelah tampil oke sepanjang perlombaan. Beragam materi lagu variatif dan gaya tarung ngotot, SP sempat mencuri perhatian juri. Di kelas komunitas, Raja Rimba milik Andi MP keluar sebagai yang terbaik.

Berbedanya nama pemenang di kelas murai batu menunjukkan betapa sengitnya persaingan di lomba kali ini. Tampil trengginas dengan gaya tarung menekan-nekan lawan, murai batu Satria andalan DMA Kudus keluar sebagai pemenang di kelas Tweet Song.

 

DMA KUDUS. MB SATRIA JUARA KELAS MURAI BATU TWEET SONG

 

“Satria ini masih bulu baru, sebelum di sini menang di Cobra Cup dan Andang Pangreman. Materi lagu love bird, kenari, kapas tembak dan cililin. Kalau mbawain kenari sama kapas tembak biasanya sampai habis pol,” ungkapnya.

X-Trail, amunisi baru Andri Bolang kembali menunjukkan ketangguhannya dengan meraih kemenangan di kelas GM. Tampil menekan sampai sujud-sujud, murai batu yang ditakeover setelah Piala Sri Paduka Mangkunegara IX ini berhasil undang decak kagum juri dan peserta.

 

WAWAN BRI. MB HOW ARE YOU CURI KEMENANGAN

 

Keberhasilan murai batu How Are You sebagai kampiun di kelas PP menjadi bukti apabila amunisi milik Wawan BRI ini memiliki kualitas di atas rata-rata. Tampil menggila di sesi terakhir, HAY sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, kenari Aventador andalan Rudi NRS berhasil meraih podium pertama di kelas Standar Bebas PP. Bersaing dengan gaco-gaco lain, kenari F2 ini tampil spartan dari awal sampai akhir lomba.

 

RUDI NRS. KENARI AVENTADOR JUARA KELAS STANDAR BEBAS PP

 

Di kelas cendet, konsistensi dan kestabilan Awas Stroom kembali teruji setelah berhasil meraih podium pertama di kelas PP. Tampil apik dengan ciri khas hujan tembakan panjang, cendet milik Aji Wibowo ini tampil menonjol dengan alunan lagu rol tembak dan durasi nutup.

“Stabil itu indah. Setelah pekan lalu menang di Delata Cup, Awas Stroom bikin onar lagi di Angkasa Pura Cup 8. Moga-moga setelah mabung, Awas Stroom bisa ngejos lagi. Minggu depan rencana mau main ke Karfeed Cup, moga-moga ada hoky di sana,” terangnya.

 

AJI WIBOWO. CENDET AWAS STROOM KEMBALI BIKIN ONAR

 

Usung Duta Air Langga Cup, love bird Gentolet milik Suksma Lanang Jati berhasil memborong sejumlah gelar. “Hari ini Gentolet bawa pulang juara 1, 2 dan 3. Masih stabil di jalur prestasi setelah minggu lalu menang di Anniversary Krajan Jogja,” ungkapnya.

Menurunkan love bird Show Good, Tyan Aji Chicken Fighter berhasil meraih juara ketiga di kelas PAUD Komando B. Memiliki durasi aman untuk ukuran PAUD, Show Good tampil lumayan rapat di sesi kali ini sehingga mampu bersaing dengan gaco-gaco lain.

 

DUTA KARFEED. JUARA UMUM BC

 

Memperoleh poin tertinggi di akhir lomba, Andri Bolang Ngawi SF dan Duta Karfeed dinobatkan sebagai juara umum. Kemenangan ini mengulangi sukses minggu lalu setelah keduanya juga keluar sebagai juara umum di Delata Cup 2.

 

Kini mengakses  burungnews.com  lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di  PLAY STORE  (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka  GOOGLE PLAY.

 

IWAN KOPPAST. SATRIA PININGIT JUARA 3 KELAS UTAMA

 

ANDI MP. KACER RAJA RIMBA MENANGI KELAS KOMUNITAS

 

KRU ANDRI BOLANG. MB X-TRAIL JUARA KELAS UTAMA

 

SUKSMA LANANG JATI. LB GENTOLET JUARA 1, 2 DAN 3

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu  MONCER1, asupan paten para juara, dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

DUTA AIR LANGGA CUP. GALANG DUKUNGAN DAN SOSIALISASI

 

TYAN AJI. PAUD SHOWGOOD MAMPU BERSAING

 

KRU ANDRI BOLANG. BANGGA BAWA PULANG JUARA SF

 

MR. KARFEED DAN AGUS NASA. JANGAN LUPA MINGGU DEPAN MAIN KE SALATIGA

 

DATA JUARA ANGKASA PURA CUP 8 LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: angkasa pura cup juventus pangeran aventador awas stroom x-trail satria andri bolang duta karfeed

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp