ANGGRA 88 DAN MURAI BATU KI AGENG

ANGGRA 88-GRESIK

MB Ki Ageng Burung Muda Berbakat, Selalu Stabil di Tangga Juara

Murai batu Ki Ageng milik Anggra 88 dari Rawon BC Gresik, burung muda berbakat dan selalu juara di setip kelas yang diikutinya. Burung yang masih berusia satu setengah tahun ini selalu membuat sang pemilik tersenyum lebar. Dikarenakan, setiap lomba yang diikutinya pasti masuk ke angka tiga besar.

“Alhamdulillah, sejak saya lombakan dari umur 8 bulan masih lepas trotol, Ki Ageng selalu masuk ke tangga kejuaraan khususnya di tiga besar. Semoga Ki Ageng bisa menjadi kebanggaan dan selalu tampil stabil di setiap lomba yang diikutinya,” ujar Anggra.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mempunyai gaya tarung yang full sujud dan durasi kerja yang stabil dari awal lomba sampai akhir. Apalagi ditunjang dengan isian yang melimpah seperti cililin, kenari, love bird dan konin, serta volume yang tembus membuat penampilan Ki Ageng selalu bisa memikat hati para dewan juri.

Ki Ageng berhasil menjadi murai batu terbaik di gelaran Halal Bi Halal Kopi Nekad digantangan P2BG Giri Gresik, Senin, 16 mei 2022. Mengikuti tiga kelas Ki Ageng berhasil menyabet juara 1 di sesi G 24, juara 5 di sesei murai batu B dan juara 1 di sesi murai batu C.

 

MURAI BATU KI ANGENG SAAT DI ATAS GANTANGAN

 

Baru-baru ini Ki Ageng juga berhasil menggondol juara di even Gresik Satu titik Minggu, 29 mei 2022, Ki Ageng berhasil menyabet juara 3 di kelas Kolaborasi.”Kemarin Minggu, 05 juni 2022, saya ajak jalan-jalan ke Road To Ambyar SF di gantangan Baginda BC Surabaya. Alhamdulillah, berhasil mendapat juara 2 di kelas utama G 16,” kata Anggra 88.

Berkat penampilan yang bagus dan konsisten dari Ki Ageng, Anggra 88 mengaku banyak sekali pemain yang ingin meminanganya. Tetapi Anggra masih belum mau melepas.”Bukannya saya tidak mau melapasnya, tetapi masih nunggu waktu yang pas saja.”

 

 

Burung yang di rawat trotol oleh Angrra ini, ternyata dibeli dari peternak kondang asal kota Gresik, dia adalah Pak Joko W BF. Menurut pengakuan dari sang peternak, Ki Ageng ini adalah anakan dari Dark Messenger alias DM burung andalan dari sang peternak.

“DM ini asalnya burung andalan saya saat ke even-even besar, setelah saya sudah jarang lomba lalu saya ternak. Jadi Ki Ageng ini salah satu anakannya. Alhamdulillah, semua anakan dari DM ini selalu bagus dan membuat bangga sang pemilik,” kata Pak Joko W BF. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JOKO W BF (KANAN)

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anggra 88-gresik mb ki ageng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp