SUASANA LOMBA YANG MEWAH, TERTIB, MENGHIBUR

ANGGA M. BANGKINANG RIAU TENTANG SKMN, #1

Ini Lomba Terbaik di Sumatera dalam Beberapa Tahun Terakhir + VIDIO

Rasa penasaran Angga Mufajar terjawab sudah. Datang jauh dari Bangkinang, Riau, Angga benar-benar merasa puas dan nyaman.

“Lama sekali tidak merasakan lomba yang nyaman, tenang, tertib. Seakan mimpi, hari ini kita bisa melihat hal yang nyata-nyata Indah di SKMN,” ujarnya seusai mengikuti event Grand Launching SKMN di Katamso Land, Minggu 17 Juli 2022. Event ini membuka 4 kelas murai batu dan 4 kelas kacer.

 

ANGGA MUFAJAR, BENGKINANG RIAU

 

Terlepas dari hasil, Angga dan banyak kicaumania lainnya melihat atmosfer lomba yang mewah, tertib, dan menghibur. “Saya lihat semua peserta tampak puas dan bahagia.”

Bila para peserta merasa puas dan terhibur, pihak penyelenggara sudah barang tentu merasakan lebih dari itu.

Ucok Rambe selaku ketua SKMN, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi kicaumania baik Sumatera Utara maupun luar propinsi yang sangat luar biasa antusiasmenya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Menurut Robert Medan, Divisi Lomba dan Perlengkapan, peserta ada yang datang jauh dari Banda Aceh, hingga Riau seperti Angga.

“Lomba dengan format 24-G, tiket tertinggi 1,1 juta, rata-rata penuh. Kecuali beberapa kelas kacer ada yang terisi 12, tapi hadiah tetap kita berikan full.”

Wajah ceria juga tampak pada H. Muh. Hidayat Batubara (MHB), penggagas SKMN yang menjadi pembina. “Rasanya tak sia-sia saya dan team sering lomba ke Jawa. Tak sekedar lomba, tapi juga mempelajari sistem dan teknis penjurian hingga manajemen lomba. Kita adopsi yang bagus-bagus, tentu ada modifikasi untuk menyesuaikan kondisi di Sumatera.”

 

MHB DAN ROBERT MEDAN

 

MHB melihat sejak menyiapkan fisik gantangan hingga jalannya lomba tidak ada kendala berarti. “Kenapa, karena yang dinilai benar-benar kerja dan kualitas burung, bukan sangkar atau pemiliknya. Saya sebagai penyelenggara juga menurunkan burung, tapi juri tidak boleh terbebani. Kalau layak menang ya menang, kalau kalah jangan dipaksakan. Kacer saya misalnya, secara penampilan layak juara, tapi akhirnya hanya juara 3, karena mungkin tanpa sengaja ada pelanggaran pada sangkar, ada pengunci pintunya. Hal seperti ini harus bisa diterima oleh siapa pun.”

MHB berharap para kicaumania baik di Sumut dan Sumatera pada umumnya yang pada kesempatan kali ini belum bisa datang, bisa menuntaskan rasa penasaran ini event SKMN berikutnya. [maltimbus, terimakasih halim medan]

 

 

MHB DAN UCOK RAMBE, KETUA SKMN

 

 

VIDIO SUASANA LOMBA SKMN, MEWAH TERTIB MENGHIBUR:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KESAN DAN HARAPAN MHB USAI GRAND LAUNCHING SKMN:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: angga m bangkinang riau skmn mhb robert medan ucok rambe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp