YOES TATTO BERSAMA CUCAK HIJAU YANG SUDAH MEMAKAI ZONA MASTERING BIRD

ANDRIUS (YOEZ TATTO) – SURABAYA

Kicaumania Sekaligus Agen Zona Mastering Bird

Selain hobi burung Andrius atau yang bisa dipanggil Yoes Tatto juga punya hobi baru yaitu berjualan audio box mastering burung merek Zona buat semua jenis burung.

Yoez Tatto dari Surabaya asal tim King Love BC ini selalu aktif didalam lapangan baik saat bermain burung atau mencarikan tim atau single fighter yang pingin menjadi juara umum untuk lomba even regional di seputaran Surabaya dan Sidoarjo.

 

 

 

Kini mencoba untuk berjualan audio box mastering burung merek Zona. Sebagai penjual Yoez Tatto harus lincah dalam memasarkan produknya karena sudah banyak kicau mania yang kenal dengannya. "Allhamdulillah sudah 20 biji yang laku, padahal baru satu minggu saya jualan," bangga Yoez Tatto.

Produk ini kualitasnya sangat bagus dan jernih, ada 30 masteran lagu dari berbagai macam burung serta 10 lagu gabungan buat masteran burung kicauan. Dengan harga 350 Ribu Rupiah kamu sudah bisa memaster burung kesayangan anda.

 

ZONA MASTERING BIRD ASLI PRODUK DARI SURABAYA

 

Dikarenakan amunisinya banyak yang ngurak atau rontok bulu, Yoez Tatto mencoba mencari peruntungan lewat jualan audio box mastering burung merek Zona dari gantangan satu ke gantangan yang lain. "Moto saya adalah "GAK OBAH GAK MANGAN" artinya adalah tidak gerak ya tidak makan," bilangnya kepada Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: andrius (yoez tatto) – surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp