DUTA BUPATI CUP NGAWI 3. JUARA UMUM BC DI ANNIVERSARY MADIUN BC

ANDRI BOLANG DI ANNIVERSARY MADIUN BC

Gencar Galang Dukungan, Siap Gelar Perang Bintang Bupati Cup 3 Ngawi

Andri Bolang kembali melanjutkan Road Shownya ke berbagai daerah guna menggalang dukungan untuk Perang Bintang Bupati Cup 3 Ngawi yang akan dilaksanakan Minggu, 29 Juli 2018. Di Anniversary Madiun BC, Duta Bupati Cup Ngawi keluar sebagai juara umum.

Dukungan demi dukungan terus mengalir pada Duta Bupati Cup 3 Ngawi di berbagai lomba yang diikuti baik di wilayah Jalaratu, Solo Raya maupun blok timur. Terakhir, di Anniversary Madiun BC, Duta Bupati Cup 3 Ngawi panen dukungan dan keluar sebagai juara umum.

 

 

ANDRI BOLANG TEAM. SIAP GELAR PERANG BINTANG BUPATI CUP 3 NGAWI

Dihubungi burungnews, Frenky Bolang selaku ketua pelaksana mengaku apabila panitia telah siap untuk menggelar Perang Bintang Bupati Cup 3 Ngawi pada Minggu, 29 Juli mendatang. Dalam 3 bulan terakhir, sosialisasi dan silaturahmi ke berbagai EO di berbagai daerah terus dilakukan.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

“Kita berharap Perang Bintang Bupati Cup 3 Ngawi bisa sesukses tahun sebelum-sebelumnya. Kalau mau jujur, Bupati Cup Ngawi ini kan salah satu icon lomba di area Jalaratu sini. Dah pasti bakal ramai dan seru tuh. Dari Madiun, Bojonegoro, Trenggalek, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Sragen, Solo, Sukoharjo, Klaten, Wonogiri, Boyolali, Jogja, Surabaya, Mojokerto, Kediri, Malang, Nganjuk katanya mau ke sini,” ujarnya.

Dengan bandrol tiket terjangkau dan bervariasi, kemasan Bupati Cup 3 Ngawi memang cukup menggoda kicaumania dari berbagai kota untuk hadir ke Alun Alun Ngawi akhir bulan nanti. Apalagi kehadiran MC fenomenal Samuri tentu menjadi jaminan lomba akan berlangsung tertib dan kondusif.

 

BROSUR BUPATI CUP NGAWI

 

Dua minggu sebelum hari H pun, pesanan tiket Bupati Cup 3 Ngawi sudah mengalir deras dan mencapai 70% dari total tiket yang akan dijual. Tertarik untuk berpartisipasi di Perang Bintang Bupati Cup 3 Ngawi, siapkan amunisi dan pesan tiketnya sekarang juga dengan menghubungi Omponk (082141040487).

 

BROSUR PERANG BINTANG BUPATI CUP 3 NGAWI LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: duta bupati cup ngawi 3 andri bolang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp