ANDRI B90 SF. SPIRIT KICAUMANIA MUDA SIAP BERKOBAR DI ARENA LINTAS EO

ANDRI B 90 SF DI BnR AWARD

Fighter Hingga Akhir Lomba, Lanjut Bandung dan Piala Kota Gudeg

Andri dengan benderanya B-90 SF langsung mencuat begitu merebut juara SF di even akbar Sien Ronny Cup Malang, bulan lalu. Tak heran bila ia pun kembali menjadi salah satu unggulan di BnR Award, yang baru digelar 10 Desember.

Meski kemudian disadari lawannya tidak ringan, karena menggabungkan jago-jago handal milik Sien Ronny dan Fitri BKS, hal itu tidak menyurutkan semangat Andri dan kawan-kawan untuk fighter memberikan perlawanan sampai peluit tanda berakhirnya lomba ditiup.

Pada akhirnya, B90 SF memang harus mengakui keunggulan Sien Ronny. Bagi Andri, ini bukan berarti akhir dari segalanya. “Ya, kami harus mengakuinya, tidak ada masalah sama sekali. Namanya perlombaan, kadang menang, kadang ada musuh yang lebih bagus dari kita. Itu kita terima dan sama sekali tidak membuat kami dan teman-teman jadi bersedih. Justru ini jadi pemacu untuk memompa semangat agar di even-even berikutnya bisa mempersiapkan diri dengan lebih baik lagi,” ujarnya kepada burungnews.com

 

 

NOVA B90, 17 DESEMBER SIAP SILATURAHMI KE PIALA KOTA GUDEG JOGJA

 

Di BnR Award, sosok Andri bersama B 90 SF  tetap menjadi salah satu yang mencuri perhatian para kicaumania. Sebabnya, kicaumania muda kelahiran 1993 berani tampil ke depan sebagai penantang Sien Ronny yang sudah begitu mapan.

Meskipun pada akhirnya belum menang, bukan berarti B90 SF tidak memberikan perlawanan sama sekali. Dengan didukung para kicaumania akar rumput, membuat kru Sien Ronny yang kali ini dipimpin oleh H. Nendra harus bekerja keras untuk membendungnya.

“Kami sih lomba ya harus tetap fighter, pantang minder, pantang menyerah. Siapa pun lawannya, sebelum berakhir harus tetap fighter. Pokoknya berjuang terus sampai titik darah penghabisan. Itu spirit yang kami pelihara,” imbuhnya.

 

==============

SAAT SEMUA SAHABAT SIAP HADIR, MASA SIH ANDA INGIN MELEWATKANNYA? Even BIASA ini akan menjadi terasa LUAR BIASA berkat kehadiran Anda semua. Sungguh akan jadi even akhir tahun yang bisa menjadi ajang silaturahmi para kicaumania. BROSUR lengkap, KLIK baner di berikut.

==============

 

Pekan depan 17 Desember misalnya, B90 bakal membagi kekuatannya menjadi dua bagian. Satu team berangkat ke Bandung, dipimping langsung oleh Andri. Satu team yang lain berangkat ke Piala Kota Gudeg Yogyakarta, dipimpin oleh Nova.

“Nova siap memimpin rombongan ke Jogja, dengan semangat untuk menjalin silaturahmi. Tentu bila ada kesempatan kami juga ingin menang, namanya berangkat lomba. Tapi bukan itu intisarinya. Sebab di Jogja, Nova juga sambil memantau-mantau sapa tahu ada jago yang bisa buat memperkuat amunisi kami menghadapi berbagai lomba akbar di tahun 2018.”

 

===================

YANG PROGRESIF DAN INGIN JUARA,  ADALAH YANG TAK TAKUT MENCOBA. Banyak produk pakan burung tersedia dan kiaumania tinggal pilih. Sekarang, ada produk yang lagi ngehit dan banyak dicari. Banyak yang merasa cocok, selain harga lebih ekonomis alias terjangkau, kualitas tetap terjaga, juga cocok buat burung kesayangan karena khasiat cepat bisa dilihat dan dirasakan.

Jangan ragu, ayo KLIK baner di atas, dan rasakan perubahan pada burung Anda!

================

KATA KUNCI: b90 sf piala kota gudeg andri b90 nova b90 bnr award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp