ANDI SAPUTRA (KANAN), REJO BF GONDANG SRAGEN

ANDI SAPUTRA SRAGEN

Silaturahmi ke Pakualam Bermodal Hasil Kebon Sendiri

 

 

Andi Saputra, dikenal sebagai breeder murai batu yang berhasil. Indukannya pilihan. Anakan pun laris manis hingga ia kesulitan menyisihkan untuk dipelihara sendiri.

Andi hanya punya beberapa jago agar tetap bisa main ke lapang. "Ini pun sesungguhnya bukan yang terbaik. Saya komit anakan terbaik untuk pemesan," ujar pemilik Rejo BF Gondang, Sragen.

 

ANDI SAPUTRA DAN MARDI

 

Andi yang juga ketua PBI Sragen pun hadir silaturahmi ke Piala Pakualam Jogja, Minggu 7 Mei besuk. Sebagai "tentengan", sudah disiapkan 2 jago ring Rejo bernama F2 Lodra dan Lodra Jr. "Semoga mau tampil, syukur nyantol juara."

Andi mengaku tak punya target khusus terkait pencapaian F2 Lodra dan Lodra Jr. "Kan target utama silaturahmi, kangen ketemu sesama muraimania, juga dengan kicaumania lain, dengan sesama pengurus PBI, dengan semua pokoknya. Kalau burung ternyata juga tampil, ya kita syukuri."

Andi pun mengaku siap berbagi pengalaman apabila ada yang ingin ngobrol soal penangkaran murai batu. Anda mungkin tertarik? Silakan inbox fb, atau hubungi WA di 081 2323 8761.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: andi saputra rejo bf sragen f2 lodra lodra jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp